CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-gara Ukuran Bra Terlalu Kecil, Wanita Ini Minta Cerai Kepada Suami Barunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600151727e3a724dbd3b1ba8/gara-gara-ukuran-bra-terlalu-kecil-wanita-ini-minta-cerai-kepada-suami-barunya

Gara-gara Ukuran Bra Terlalu Kecil, Wanita Ini Minta Cerai Kepada Suami Barunya

Gara-gara Ukuran Bra Terlalu Kecil, Wanita Ini Minta Cerai Kepada Suami Barunya

gambar

Menikah merupakan suatu hal yang sangat sakral dalam peristiwa kehidupan. Karena bisa saja pernikahan yang dilalui tersebut adalah untuk sekali dalam seumur hidup. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang merogoh kocek lebih dalam agar momen pernikahannya terabadikan dan penuh kenangan. Seluruh rancangan acara benar-benar dipikirkan agar terlaksana dengan baik, mulai dari penentuan tanggal pernikahan sampai hal-hal penting lainnya.

Biasanya beragam acara ketika pernikahan dilaksankan. Ada yang memakai adat tradisional hingga rangkaian acara yang di dalamnya pun mengikuti adat masing-masing mempelai, atau ada yang simple saja namun tidak mengurangi rasa khidmat, bahkan ada pula yang menggabungkan antara tradisional dan modern. Semua itu dilakukan agar resepsi pernikahan yang berlangsung menjadi hal yang tak terlupakan.

Gara-gara Ukuran Bra Terlalu Kecil, Wanita Ini Minta Cerai Kepada Suami Barunya

gambar

Hampir di seluruh tempat di dunia ini pasti melaksanakan acara pernikahan yang salah satu tujuannya ialah mensyiarkan, mengabarkan, dan memberitahu kepada saudara, teman, atau lingkungan sekitar bahwa seseorang tersebut telah menikah hingga tak timbul fitnah di antara keduanya. Namun, apa jadinya jika baru saja menikah mempelai wanita malah meminta cerai karena resepsi pernikahannya sendiri.

Sebuah resepsi pernikahan yang direncanakan semestinya terjadi dengan penuh rasa bahagia tiba-tiba menjadi prahara. Peristiwa terjadi di China ini bermula ketika mempelai wanita membatalkan acara tersebut. Pembatalan tersebut bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan pengantin pria memberikan bra atau BH kepada istrinya dengan ukuran terlalu kecil dari seharusnya. Pesta pernikahan yang sudah direncanakan itu akan digelar di Provinsi Guizhou, Tiongkok. Setelah sebelumnya kedua pasangan tersebut telah melangsungkan pernikahan secara resmi.

Gara-gara Ukuran Bra Terlalu Kecil, Wanita Ini Minta Cerai Kepada Suami Barunya

gambar

Sebagaimana kebiasaan di tempat tersebut, pengantin pria mesti memberikan pakaian kepada wanitanya. Kemudian, pengantin Pria yang diketahui bermarga Yang membelikan pakaian dalam untuk istrinya itu yang bermarga Luo. Sang wanita merasa tak dihormati karena telah diberikan hadiah sebuah bra yang berukuran kecil padahal suaminya tersebut tahu persis ukuran payudaranya. Tidak hanya pengantin wanita saja yang merasa tersinggung namun juga keluarganya. Mereka pun bersepakat untuk tidak hadir dalam resepsi pernikahan yang akan digelar keesokan harinya. Karena hal tersebut, mempelai wanita mesti membayar 88 ribu yuan (Rp192 juta) kepada keluarga Yang.

Miris juga ya, karena gara-gara bra sebuah rumah tangga harus dikorbankan.

Sumber :

1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gitalubis dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Konyol nih! emoticon-I Love Indonesiaemoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
ushirota dan dalledalminto memberi reputasi
Lagi si cwo, dh tau buah semangka dibeliin buah mangga 😂😂😂
Masa dah tiap hari kenyot, ga faham ukuran bini ny sndiri, jgn2 itu ukuran wanita lain 🤭🤣
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kocak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tak mungkin cowok bisa salah beli ukuran bra utk ceweknya
kemungkinan prianya mau beli bra buat wanita lain selingkuhannya
tapi nyasar dikasih pada wanita yg mau dinikahinya
baguslah wanitanya itu tak jadi nikah ..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh KS69
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada2 aja klakuan manusia 1 ini emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Temen nya donwori emoticon-Smilie
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
3 paragraph pertama ga perlu dibaca. Langsung to the point aja. Ga ada waktu baca intro2 umum yg udah sering dibaca. Sorry TS.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada pepatah bilang kalo beliin atasan harus lebih besar kalo bawahan harus lebih kecil buat nyenengin si cewek.
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ukuran bininya ga tauemoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
konyol sih ini hehe
tapi ada juga kejadian kayak gini
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
konyol banget sih ini.. jangan" emang cari alasan biar gagal menikah (entah dari pihak cowok atau cewek)emoticon-Bingung
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kocak wkwkwkkw tapi kasihan si itu suaminyaaaa
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada ada aja
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti laki nya ga bisa lupain rasa yg itu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa gitu yakemoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
tahu persis emoticon-Bingung (S) sudah pernah diukur manual kah emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di