CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Hati-hati, Begal Payudara Merajalela! Dikira Wanita, Pria Gondrong Ini Jadi Korban!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6001452cc8393a4b92381a1c/hati-hati-begal-payudara-merajalela-dikira-wanita-pria-gondrong-ini-jadi-korban

Hati-hati, Begal Payudara Merajalela! Dikira Wanita, Pria Gondrong Ini Jadi Korban!

Hati-hati, Begal Payudara Merajalela! Dikira Wanita, Pria Gondrong Ini Jadi Korban!

Perempuan merupakan sosok yang berharga, namun sayangnya ia sering menjadi korban kejahatan. Salah satu kejahatan yang sedang marak terjadi adalah begal payudara, kejahatan yang dilakukan terhadap perempuan dengan menyentuh dan meremas payudara sang korban. Biasanya yang menjadi korban begal payudara adalah perempuan yang sedang jalan sendirian di jalanan kecil dan sepi. Sedangkan pelakunya biasanya sambil mengendarai sepeda motor agar ia bisa kabur dengan mudahnya.

Tak sedikit yang menyalahkan sang korban jika terjadi insiden begal payudara. Banyak yang mengatakan bahwa insiden ini terjadi karena perempuan tersebut jalan sendirian dalam kondisi sepi dengan pakaian yang terbuka dan “mengundang” orang untuk melakukan kejahatan. Hmm, sebenarnya mengenakan pakaian tertutup memang salah satu cara untuk melindungi diri agar terhindar dari niatan jahat orang-orang di luar sana. Tapi sayangnya, saat ini, orang-orang yang memang memiliki niat jahat tak akan memperdulikan pakaian yang dikenakan oleh korbannya, perempuan dengan pakaian tertutup dan tidak menampilkan bentuk tubuhnya juga bisa menjadi korban. Bahkan, seorang pria dengan rambut gondrong sempat dikira seorang wanita dan menjadi korban begal payudara.



Hal ini dialami oleh Banu, seorang lelaki berambut gondrong. Melalui akun twitternya, @banumelody membagikan ceritanya ketika menjadi korban begal payudara.

Saat itu kondisi sedang gerimis ketika Banu sedang dalam perjalanan pulang dari kantornya dengan mengendarai sepeda motor. Kalau dilihat dari pakaiannya, Banu benar-benar mengenakan pakaian tertutup, ia menggunakan mantel baju + celana panjang, tebel, pake balaclava + helm. Namun, karena Banu memiliki rambut yang gondrong, ia dikira sebagai seorang perempuan. Hal ini lah yang membuat Banu menjadi korban begal payudara.

Ketika sedang melewati Jalan Banteng Raya, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, ia berkendara lebih pelan karena kondisi jalannya yang rusak. Nah, ketika ia mengendarai lebih pelan, tiba-tiba saja ada kendaraan yang mendekat dan langsung memegang dada Banu. Banu yang menjadi korban langsung kaget dan sempat berpikir mungkin saja itu temannya. Tapi ternyata mereka bukan temannya, melainkan pelaku kejahatan begal payudara. Ketika Banu sadar bahwa mereka bukan temannya, sang pelaku sudah jalan jauh dan tak sempat dikejar oleh Banu.

Untuk Sista-sista semua, kalian hati-hati ya. Kalau bisa jangan jalan sendirian ya, apalagi di tempat yang sepi dan gelap.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Heran, sama sesama jenis aj doyan, maho ya!?
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan yogiramadan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hadeeeh... trit yg sangat mengerikan emoticon-Leh Uga
Dilema sekali, bahkan aku yg udah panjangin rambut 3 tahun lebih aja masuk kamar mandi pria suka bikin orang lain marah karena dikira mereka salah masuk kamar mandi.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jir ngakak.
emoticon-Ngakak
Xianying emoticon-Leh Uga
Geli gw emoticon-Wkwkwk yg endut juga suka kena apalagi gitu emoticon-Leh Uga
Dlm ati si begal bilang asem dptnya zonk.. Suog!! emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perasaaan udah ada trit ini kemarin ?
Semoga dapat karma 😂
dunia sudah tua
🤣🤣🤣🤣🤣
Bruakakakakakak
Hehehe lucu banget sih, sampe salah kira gitu, malu-maluin mau begal aja salah perkiraan
rasanya gimana mas banu ? emoticon-Bettyemoticon-Leh Uga
Waduh pak
La dalah Begal e wes tekan kono ig... Sempet dikira teman dan sudah jauh ketika tersadar... detik2 kenikmatan kah? Hahaha
Kayak film warkop aja salah sasaran emoticon-Wkwkwk
Meresahkan banget yaa kalo gini, jadi serem kalo lagi jalan sendirian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
sorry saya berdosa, mestinya prihatin baca berita kek gini ke korbannya, eh malah ngakakemoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di