CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Review Acer Book RS Porsche Design! Laptop Premium Terkini 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60013bba0577a952e82b993d/review-acer-book-rs-porsche-design-laptop-premium-terkini-2021

Review Acer Book RS Porsche Design! Laptop Premium Terkini 2021

Review Acer Book RS Porsche Design! Laptop Premium Terkini 2021
Acer membuat beberapa laptop murah terbaik yang akan Anda temukan, serta model premium menarik yang lebih mengutamakan desain daripada penawaran yang bagus. Dengan nama Porsche Design tertera di belakangna, Anda tentu bisa mengetahui di kelas mana laptp ini masuk. Dibangun dari serat karbon dan magnesium dengan tepi potongan berlian, Acer Book RS ini pastinya memberikan kesan dan sesuatu yang berbeda - setidaknya di bagian luarnya. Nah, yuk simak ulasan singkat tentang review Acer Book RS Porsche Design di bawah ini;

Design, Spesifikasi dan Kinerja             

Review Acer Book RS Porsche Design! Laptop Premium Terkini 2021
Mengingat Acer Book RS Porsche Design yang seharga antara US$ 1.700 - US$ 2.000, tentunya menawarkan penawaran beberapa fitur kelas atas, diantaranya desain premiumnya. Dengan konfigurasi Core i7 kelas atas bersama dengan mouse nirkabel yang serasi, kantong aksesori kulit, dan selongsong laptop yang menawan, tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Muncul dengan mousepad kulit, yang secara magnetis menempel di bagian luar selongsong. Komponen di dalam, meskipun cukup bagus, tidak persis seperti mesin mobil sport yang mungkin Anda harapkan dengan harga mulai $ 1.400 langsung dari Acer atau Porsche Design. Untuk harga itu, Anda mendapatkan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dan grafis Iris Xe terintegrasi yang sudah tersedia di laptop dengan harga sekitar $ 1.000 atau kurang.

Dan Anda juga bisa mendapatkannya dengan prosesor Core i7 dan grafis Nvidia GeForce MX350 diskrit dari Porsche Design seharga $ 1.700. Kombo itu seharusnya memberi Anda kinerja yang lebih lincah untuk hal-hal seperti pengeditan foto dan video dasar dan permainan kasual. Versi Core i7 tersedia dengan harga £ 1.900. Acer juga menawarkan satu set aksesoris premium.

Adapun spesikifikasi lainnya (versi harga $ 1.400), antara lain; 14-inch 1,920 x 1,080 touch display, dengan CPU 2.4GHz Intel Core i5-1135G7 dengan dukungan Memory 8GB LPDDR4X 4.27GHz, Intel Iris Xe Graphics, penyimpanan 512GB SSD, dukungan jaringan 802.11ax (Wi-Fi 6), Bluetooth 5.0 serta sistem peasi Windows 10 Home 64-bit (20H2).

Meskipun Anda akan mendapatkan kinerja yang lebih baik dengan versi Core i7, model Core i5 bersertifikat Intel Evo. Label Evo berarti sistem diuji untuk memenuhi persyaratan kinerja seluler tertentu seperti mendapatkan setidaknya 9 jam masa pakai baterai dengan penggunaan normal (bertahan lebih dari 14 jam dalam pengujian kami), mengisi ulang dengan cepat dan sama responsifnya pada daya baterai seperti halnya sudah dicolokkan. Keyboardnya nyaman dan touchpadnya halus dan responsif.

Review Acer Book RS Porsche Design! Laptop Premium Terkini 2021

Laptop juga menyala dalam sekejap saat Anda mengangkat penutupnya, jadi laptop siap untuk segera bekerja. Ada pembaca sidik jari yang terpasang pada panel sentuh presisi sehingga Anda dapat membukanya dengan cepat. Tampilan layar sentuh cerah dan mencakup gamut warna 100% sRGB dan bahkan memiliki lapisan antimikroba di atasnya. Ini hanya resolusi full-HD (1.920x1.080), yang mungkin mengecewakan dengan harga ini, tetapi masa pakai baterai tidak akan sebagus layar UHD.

Yang lebih mengecewakan di sini adalah, meskipun dibuat dengan baik oleh Porsche Design, laptop ini hadir dengan dua catu daya generik. Salah satunya berukuran kecil dengan konektor tipe barel, yang lainnya adalah adaptor USB-C yang sedikit lebih besar dengan kabel yang lebih panjang. Tidak ada yang bisa disebut premium dibandingkan dengan kabel yang dikepang atau adaptor yang lebih kompak yang disertakan dengan laptop premium dari merk HP, Asus dan Dell.

Hal lain yang merusak kesan premium dari sisa paket adalah jumlah aplikasi dan layanan yang sudah diinstal sebelumnya. Ini adalah hal yang biasa saya lihat pada laptop kelas menengah dan terjangkau lainnya. Tetapi dengan harga ini, Anda tidak perlu mencopot pemasangan aplikasi Booking.com, Evernote, Dropbox, Amazon dan Spotify di luar kotak. Terlepas dari sisi krangnya, Acer Book RS Porsche Design masih terbilang laptop premium ringan yang luar biasa dengan beberapa karakter dan memberikan kesan tersendiri dengan catatan kinerja mencapai nilai sebesar 5342 di GEEKBENCH 5 (MULTICORE), nilai 2107 di CINEBENCH R20 CPU (MULTICORE), nilai 4600 di PCMARK 10 PRO EDITION, dan nilai sebesar 853 untuk kinerja STREAMING VIDEO PLAYBACK BATTERY DRAIN TEST. Dan nilai tersebut itu menjadikan  Acer Book RS Porsche Design ini bersaing ketat dalam hal ketangguhan dan kecepatan kinerja dengan laptop premium merk lain dengan harga yang sama atau lebih mahal.

Review Acer Book RS Porsche Design! Laptop Premium Terkini 2021


Quote:



Demikian ulasan singkat review Acer Book RS Porsche Design di sini. Buat kalian yang ingin pre order Laptop Premium ini silahkan kunjungi link berikut https://acer.co/3bHZAem 
profile-picture
profile-picture
mr.frenz dan tien212700 memberi reputasi
ngebut breh.. bisa pake pertamax turbo emoticon-Ngacir2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di