CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60012cccf4d6953d5d66b65a/kebobrokan-oknum-staff-legal-bank-bca-menyebabkan-kerugian-materi-dan-nama-baik-ane

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

Bismillahh


ini adalah jalan pedang yang ane tempuh setelah tidak adanya respon yang memuaskan dari pihak Bank BCA
setelah ane dateng ke kantor BCA beberapa kali

ane kecewa dengan pelayanan BCA baik dari customer service nya maupun dari sistem BCA terlepas bank BCA dinyatakan sebagai Bank Swasta Terbaik
(omongkosong!!)

ane adalah nasabah bank BCA dengan rekening a/c 5055001372 an irvan gani

ane adalah pengumpul dana donasi terkait korban KM50 atas dasar kemanusiaan pada tanggal 7 Desember 2020 dan ane tutup di tanggal 10 Desember 2020, kemudian ane berikan kepada yang berhak seluruh nya

aneh nya tanggal 4 Januari 2021ane mendapat surat dari BCA yg menyatakan rekening ane diblokir!! padahal ane tidak ada terafiliasi dengan FPI

bukti

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

dengan pejabat yang tandatangan adalah

Feric Susilo Lie, Suzi Tanzino dan Randy Bagas Prasetya

tanggal 5 nya ane meminta penjelasan ke pihak Bank BCA langsung ke kantor cabang maupun lewat daring berjam jam lama nya, tetapi ga ada kejelasan dan solusi yang diberikan pihak BCA, sehingga ane memutuskan untuk kontak halo BCA via WA

bukti kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

ane tidak sadar karena ane panik, ane berurusan sama bca palsu
dan akhirnya dana ane di rekening a/c 5055001372 dikuras sama bca palsu tersebut, pertanyaan nya adalah mengapa saat ane dikirimkan surat pemblokiran rekening oleh BCA dana ane bisa didebet oleh pihak pihak yang mengaku sebagai bank bca??

ane kecewa dengan sistem BCA dan terlebih lebih dengan pejabat yang melakukan pemblokiran terhadap rekening pribadi ane yaitu: Feric Susilo Lie, Suzi Tanzino dan Randy Bagas Prasetya

Bank BCA dikenal sebagai Bank besar, mengapa bisa mempekerjakan legal yang bisa miss dalam melakukan tugas nya sehingga menyebabkan ane mengalami kerugian dalam jumlah besar ?

dan setelah itu ane follow up ke Bank BCA tetapi tetap tidak ada hasil yang memuaskan, sampai akhirnya tanggal 7 datang lagi surat yang memberitahukan perpanjangan blokiran karena rekening ane terafiliasi dengan FPI

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

akhirnya ane memutuskan untuk langsung datang dan mencari solusi tetapi tidak ada jawaban yang memuaskan

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

akhirnya ane menempuh surat pembaca ini agar petinggi BCA jangan hanya makan gaji buta dan membiarkan karyawan karyawan nya tidak BECUS dalam bekerja.

mohon pihak BCA bisa menjelaskan mengapa bisa rekening ane yang diblokir tanggal 4 Januari 2021 bisa kedebet sama oknum di tanggal 5 Januari 2021 dan tanggal 7 Januari 2021 malah ane terima lagi surat perpanjangan pemblokiran sehingga banyak pihak yang menuduh ane mengarang.

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!


ane tidak akan turunkan postingan ini bahkan tidak mengakui thread ini sampai oknum staff legal Bank BCA (Feric Susilo Lie, Suzi Tanzino dan Randy Bagas Prasetya) mengakui kecerobohan perbuatan mereka yang telah merugikan saya secara tertulis!

buat yang lain, hati hati menabung di Bank BCA!!


terima kasih

Irvan Gani
082111265777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
financesolution dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh irvangani
Halaman 1 dari 5
emoticon-Traveller
Oh ente yg katanya entrepreneur tapi kaga ngarti cara cek mutasi sama rekening koran itu ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Astjim, titisan black panda bikin trid kaskus emoticon-Kagets


kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!
kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Agan melakukan penggalangan dana utk (ex) anggota FPI. Bagaimana bisa bilang tsk ada affliasi dgn FPI?

Btw itu rekening agan ditutup atas laporan PPATK, coba komplain ke PPATK nya dulu. Menurut saya BCA sudah benar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CHrezens
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
lu itu tolol atau goblok irvan gani makanya di anugrahi otak ama tuhan di pakai buat mikir dongoooooooo namanya bank itu mana bs maen asal blokir tanpa permintaan pihak terkait yang berwenang lu dasar manusia kok dongonya kebangetan bca kan blokir rek lu atas laporan dr ppatk klw dongo dan idiot jangan buat rekening d bank nyeleng aja d kndang ayam contoh a punya kartu kredit yang blokir kartu kredit s b yang ga mengenal s a sama skli dan hanya ngaku" aja emang bs lu itu kan bilang ga kenal tapi ngumpulin dana buat fron perusak bangsa yang pemimpinnya berotak mesum tolong sebelum buat surat d kaskus lihat dl kasus fpi baik" rek lu murni d blok bca krn kemauan bca atau kemauan pihak berwenang aduh" ini orang otaknya seukuran otak manusia normal g sih atau segede taik cicak makanya dongo plus idiotnya kebangetan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
remingstonez dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
up sampai kedengaran sama pak jaja perihal kebobrokan legal bank BCA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moryap06 dan 5 lainnya memberi reputasi
sundul sampai dibaca pimpinan BCA
profile-picture
exc@libur memberi reputasi
nyalahin nyalahin bca lah lu sndiri yang wa memangnya lu bs yakin itu org bca kan lu sndiri yang salah kenapa maen asal wa org ga jelas kok nyalain bca namanya penipu skrg bs ngehec
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BabyRunez dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sundul biar semu orang tau bobrok nya internal BCA
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan riezazura memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
Tonat woi, kaduen binti ngisis masih tepu2 aja ibdahanya. calon kerak neraka mau ?
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan wisudajuni memberi reputasi
mana bukti rekening koran atau cetak buku nya

Kita jangan asal menuduh

Hebatnya bisa dapat BCA palsu dr mana?
Kalau kartu debit.biar orang tau nomer kartu tetap gak bisa narik dana tanpa kode khusus

Hati hati ini jadi pencemaran nama baik di media sosial/forum klo statement anda lemah daya lemah bukti lemah syahwat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:


Ana kuot dulu emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan MahoImperator memberi reputasi


Ijin mantau. Sudah sejak 2002 saya menjadi nasabah bca dan sejauh ini puas. Ada beberapa kendala namun saya diskusi dengan team investigasi internal dan clear. Bca melakukan pasti ada reason. Saya ingin tahu kelanjutan cerita ini.
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan j128 memberi reputasi
Blackpanda like this
emoticon-Jempol
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Dikuliti emak2 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
j128 memberi reputasi
Komplain kok ke kaskusemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Komplain yah ke pptak kenapa akunmu diblokir. Bca hanya menjalankan perintah.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kankenkinkunkon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jalan pedang????!!
tepatnya ente pedang jalang!
profile-picture
kankenkinkunkon memberi reputasi
Gue gak mau banyak berkomentar. Untuk sementara cuma mau nyimak aja sembari menunggu perkembangan kasus ini ke depannya kayak apa. emoticon-EEK!

Tapi intinya gue rada gak percaya sama TS alias agan Irvan Ghani ini. Berdasarkan kronologis dan bukti-bukti screenshot yang bertebaran. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di