CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
Thunder OKC Keok Saat Menjamu LA Lalker dengan Poin Akhir 99-128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60002c0768cc950c31614e92/thunder-okc-keok-saat-menjamu-la-lalker-dengan-poin-akhir-99-128

Thunder OKC Keok Saat Menjamu LA Lakers dengan Poin Akhir 99-128

LA Lakers kembali berjalan dalam laju permainan yang baik dengan terus memetik kemenangan setelah kemarin mengalahkan Rockets dalam dua gim berturut-turut. Hari ini, Kamis (14/1/2021) LeBron dan kawan-kawan melawat ke Markas Thunder dalam lanjutan pertandingan Liga Bola Basket NBA  wilayah barat. 

Berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Thunder menurunkan Bazley, Dort, Roby, Shai, dan Hill sebagai starter. Sementara LA Lakers menurunkan starter pemain yang begitu mengerikan. Diantaranya ada LeBron, Davis, Gasol, Coldwell Pope, dan Schroder dipercaya Vogel turun sebagai pemain inti. 

Thunder OKC Keok Saat Menjamu LA Lalker dengan Poin Akhir 99-128
LeBron James Dunk on Thunder vs LA Lakers, Captured from Youtube SportsTalkLine


Permainan berlangsung seru, dengan kejar mengejar poin pun tak terhelakan. Quarter pertama beberapa pemain Lakers berkontribusi mencetak angka, adalah Schroder, Kuzma, LeBron, Davis, serta Harrel. Sementra sang tuan rumah ada beberapa pemain yang menonjol, salah satunya adalah Roby yang mencetak pon lewat lay up shoot  menerobos pertahanan Lakers. Quater satu berakhir dengan kedudukan 21-30 dengan Lakers memimpin perolehan poin sementara. 

Produktivitas angka dicetak sempat menurun dalam quarter ke-2, dimana Lakers cuman bisa menambah 28 angka, sementara Thunder lebih baik dengan mencetak 25 angka. Beberapa pemain Lakers memberikan sumbangsih angka dalam qurter ini, adalah Alex Caruso, LeBron, Harrel, Morris, dan KCP yang hasilkan angka lewat lay up shoot, dunk, tembakan 3 angka. 

Pada quarter ke-3 para pemain Lakers kembali menggila dalam mencetak poin, LeBron cs mampu menorehkan 35 angka dan Thunder berhasil menghasilkan 25 angka. Pemain seperti KCP, Harrel, A. Davis, Schroder, Gasol, LeBron mencetak poin dengan diantaranya melalui tembakan 3 angka yang jitu. 

Memasuki quarter terakhir Frank Vogel melakukan rotasi beberapa pemain, dengan memasukan pemain lapis milik mereka. Alhasil pemain lapis ini pun juga tampil sangat berkesan. Beberapa nama seperti Cook & McKinnie tampil baik dengan ikut menyumbang poin. Beberapa pemain Lakers ikut terlibat dalam perolehan pon di quarter 4, adalah Kuzma, Harrel, Schroder, Morris, Cook, McKinnie yang menyumbang poin lewat tembakan tiga angka. 

LeBron James , Harrel, dan A. Davis memiliki peran besar dengan menyumbang pon terbanyak. LeBron hasilkan 26 angka, 6 rebound, dan 7 ast dari 27 menit bermain, dan Montrezl Harrel menyumbang 21 angka, 6 rebound dari 25 menit bermain. Sementara Anthony Davis mencetak 18 angka dengan 10 rebound dan 1 ast dari 25 menit ia dimainkan.

Berbekal kemenangan ini maka semakin menguatkan posisi LA Lakers di puncak klasemen sementara kompetisi NBA di Wilayah Barat. Kalian pada nonton ga nih, tadi pagi? Gimana pendapatmu soal performa Lakers tadi pagi, mangstab kan? Ga heran kalau beberapa pendapat mengungkapkan bahwa Lakers jadi salah satu calon kuat untuk juara NBA musim 2020/2021. 
Diubah oleh Fansboy.United


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di