CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Tampak Awet Muda Meski Berusia 45 Tahun, Intip Rahasia Kecantikan Tamara Bleszynski!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffec960577a95a2c14e0ba/tampak-awet-muda-meski-berusia-45-tahun-intip-rahasia-kecantikan-tamara-bleszynski

Tampak Awet Muda Meski Berusia 45 Tahun, Intip Rahasia Kecantikan Tamara Bleszynski!

Tampak Awet Muda Meski Berusia 45 Tahun, Intip Rahasia Kecantikan Tamara Bleszynski!

Penampilan Tamara Bleszynski selalu menyita perhatian. Pasalnya, di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, ia tampak begitu awet muda. Yap! Salah satu aktris senir ini selalu tampil dengan wajah yang flawless dan awet muda. Salah satu hal yang membuat penampilannya begitu terawat, sehat, cantik dan tampak awet muda adalah berkat perawatan-perawatan yang dilakukannya.

Selain rajin mengenakan produk skincare rutin, Tamara Bleszynski juga selalu menjaga kesehatan kuliltnya dengan perawatan alami loh. Sista semua pasti iri kan melihat wajah cantik nan awet muda milik Tamara Bleszynski? Langsung kita intip aja yuk rahasia kecantikan dari Tamara Bleszynski!


Pelembap

Tampak Awet Muda Meski Berusia 45 Tahun, Intip Rahasia Kecantikan Tamara Bleszynski!

Perawatan dasar yang selalu dilakukan oleh Tamara Bleszynski adalah rajin mengenakan pelembab. Hal ini dilkakukan, karena pelembab memiliki fungsi yang bagus banget kulit, yaitu menjaga kulit supaya tetap sehat dan cerah. Nah, Sista juga harus rajin mengenakan pelembab ya. Kalian bisa memilih produk-produk yang dijual di pasaran, yang pasti sih kalian harus menyesuaikan pelembab yang digunakan dengan jenis kulit kalian ya.


Krim Anti Ageing

Tampak Awet Muda Meski Berusia 45 Tahun, Intip Rahasia Kecantikan Tamara Bleszynski!

Sista harus ingat dengan umurmu ya, jangan selalu menganggap diri masih muda. Semakin bertambahnya usia maka perawatan kamu perlukan juga bertambah, salah satunya adalah megenakan krim anti ageing. Untuk Tamara Bleszynski sendiri, ia mulai mengenakan krim anti ageing ketika berusia 30-an. Nah, untuk Sista yang juga sudah menginjak usia 30-an, kalian juga bisa untuk mulai mengenakan krim anti ageing ya. Ini penting banget loh, demi menghambat munculnya tanda-tanda penuaan.


Olahraga

Tampak Awet Muda Meski Berusia 45 Tahun, Intip Rahasia Kecantikan Tamara Bleszynski!

Selain penggunaan dua skincare yang menjadi andalan Tamara Bleszynski. Hal rutin lainnya yang dilakukan Tamara Bleszynski untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan rajin berolahraga. Tak bisa dipungkiri, olahraga memang memiliki banyak banget manfaat, termasuk kesehata kulit. Dengan berolahraga, kulit kalian akan tampak lebih segar, kencang, dan bercahaya.


Makanan Kaya Vitamin

Tampak Awet Muda Meski Berusia 45 Tahun, Intip Rahasia Kecantikan Tamara Bleszynski!

Selain ya rajin olahraga, menjaga makan juga menjadi salah satu jusrus terjitu untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda. Karena perawatan yang baik tanpa diimbangin dengan asupan makanan yang baik tidak akan bekerja dengan baik. Beberapa makanan yang penting banget untuk kesehatan kulit dan membuat kulit tampak awet muda adalah sayuran hijau, makanan yang mengandung vitamin E, C, dan K.


Mengelola Stres

Tampak Awet Muda Meski Berusia 45 Tahun, Intip Rahasia Kecantikan Tamara Bleszynski!

Selalu berpikiran positif dan menjaga pikiran agar tidak mudah stress merupakan jurus terjitu merawat kesehatan kulit. Yap! Kalian harus bisa mengelola stressmu ya, agar penampilanmu senantiasa awet muda.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tamara tetep cantik, walaupun gak seawet Sophia hehehe emoticon-Shakehand2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berasa wajahnya tu gak berubah dari dulu asli deh ini tante tane
profile-picture
hiestelle memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Yang palong akhir tuh paling penting, yang terpenting jangan stres, ya meminimalisir pokoknya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kakak Tamara idolaku
Tamara ini emang cantik banget. Idola ane dari kecil. Cantiknya berasa ga luntur aja gitu
Kagak punya duit kagak bisa perawatan ntar malah stress ...Biar punya duit ya semangat kerja tapi kerja bikin stress . Jadi jalan terakhir adalah terlahir kaya atau dibiayain hidupnya ma orang lain
.
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Cakep sih emang aura tamara bleszynski. Makin tua makin cakep dan awet muda malah. Padahal anaknya udah gede
Yg utama dan nomor 1 adalah punya duit.

Bohong semua kl 0 Rp
Dari dulu mukanya gitu gitu ajaaa. Awet muda banget
aku suka kak tamara kalau pakek tanktopemoticon-Big Kiss
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih kelihatan muda yaa bre, dulu demen banget nontonin sinetron yang dia peranin
Emang gak ada obat Ajuma ini mah..
itu umurrrr bener2 kek umur 20an akhirrr gilaaa. makanan yg kita makan emg berpengaruh bgt sihhhh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tante tamara ini emang ngga bisa diragukan lagi kecantikannya
awet bener
ama gua aja di liat liat kayaknya mudaan dia, bagus banget kulitnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diubah oleh ELEVATIONE
Duh mba tamara ini awet muda banget yaa😍
ga keliatan umur 45 malah berasa umur 20an emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh luvcuku
apa yg kita makan emang berpengaruh banget yak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di