CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral ! Wajahnya 'DICAKAR' Habis Oleh Kucing, Cinta Bocah Ini Tak Luntur !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffd3aa68cc953d84674f62/viral--wajahnya-dicakar-habis-oleh-kucing-cinta-bocah-ini-tak-luntur

Viral ! Wajahnya 'DICAKAR' Habis Oleh Kucing, Cinta Bocah Ini Tak Luntur !

Viral ! Bocah Ini Tetap Mencintai Kucing Walau 'DICAKAR' Habis !


Viral ! Wajahnya 'DICAKAR' Habis Oleh Kucing, Cinta Bocah Ini Tak Luntur !
ilustrasi kucing

Mungkin kita semua mengetahui jika pengalaman buruk dan mengerikan yang terjadi pada seseorang akan memberikan efek trauma yang luar biasa, bahkan trauma tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa disembuhkan,
tapi kisah yang satu ini ternyata cukup unik dan menarik perhatian warganet, tentang sebuah postingan di media sosial dari seorang ibu yang membagikan pengalaman mengerikan yang dialami oleh anaknya setelah diserang oleh kucing liar hingga mengalami luka-luka yang cukup parah di sekitar wajahnya.

Viral ! Wajahnya 'DICAKAR' Habis Oleh Kucing, Cinta Bocah Ini Tak Luntur !
dicakar kucing liar

Tapi, yang menarik dari kejadian tersebut adalah ternyata sekalipun anaknya mengalami serangan mengerikan dari kucing, itu tidak membuatnya menjadi trauma dan membenci kucing, dia justru tetap mencintai kucing dan bermain dengan kucing walaupun wajah dan kepalanya penuh cakaran dan bahkan harus perban. emoticon-Big Grin

Ya, memang pada dasarnya kucing selalu diasosiasikan sebagai hewan yang lucu, lembut, dan manja sehingga cocok diperlakukan sebagai hewan peliharaan di rumah. Namun terkadang, kucing juga memiliki momen di mana mereka akan menjadi marah dan siap mencakar apa saja.

Viral ! Wajahnya 'DICAKAR' Habis Oleh Kucing, Cinta Bocah Ini Tak Luntur !
kucing

Inilah yang terjadi pada seorang anak laki-laki asal Malaysia yang wajahnya harus mengalami cakaran parah oleh kucing liar yang dia temui di luar rumahnya. Ibunya bernama Achik Libya kemudian memposting kisahnya di akun media sosial Facebook-nya yang menunjukkan bagaimana kucing itu mencakar dengan parah pada wajah dan kepala putranya. Meski demikian, cinta dan perhatian putranya terhadap kucing itu tidak memudar sedikit pun setelah momen mengerikan tersebut.

Dalam postingan tersebut juga dia menuliskan :
"Alhamdulillah, dia sudah sembuh. Dia juga tidak takut. Kupikir dia akan menjadi fobia pada kucing, tapi dia masih bisa memberi tahu ayahnya," Ayah, jangan pukul kucing! " Dia sangat mencintai kucing. Ingat nak, kucing liar tidak sama dengan kucing yang kita rawat sejak kecil. Padahal, kucing yang kita pelihara juga punya mood ”.

Viral ! Wajahnya 'DICAKAR' Habis Oleh Kucing, Cinta Bocah Ini Tak Luntur !
dicakar kucing

β€œDia anak yang beruntung, meski wajahnya digaruk parah oleh kucing, dia tetap ingin menyayangi kucing. Meskipun dia kesakitan, dia tetap merawat mereka ”. emoticon-Matabelo

Ya, kucing memang hewan yang lucu dan menggemaskan, dan mereka tetap punya sifatnya masing-masing, tapi ya aneh juga sih itu kok kucing kayanya dendam banget sama si anak sampe nyakarnya sadis banget emoticon-Big Grin
ya semoga cepat sembuh dan tetap bermain sama kucing ya dek....


Viral ! Wajahnya 'DICAKAR' Habis Oleh Kucing, Cinta Bocah Ini Tak Luntur !



Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajrafols dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Halaman 1 dari 2
Persis kaya pasangan ane nih, udah tau cowoknya buaya darat, eh masih aja nempel emoticon-Cool emoticon-Big Grin


Viral ! Wajahnya 'DICAKAR' Habis Oleh Kucing, Cinta Bocah Ini Tak Luntur !

emoticon-Cool


.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wanjeerr jd penasaran tuh kucing sebelumnya diapain emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian banget dah
liat di kritter klub youtube jg ada nih yg kucing peliharaannya jd kejam, sampe2 pemiliknya harus pake helm dan stelan khusus emoticon-Big Grin
emang pecinta kucing ya gitulah emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak suka pelihara kucing tapi kalau ada kucing liar datang ke rumah, ane kasi makan kok emoticon-Smilie
pecinta kucing sejati pasti tau rasanya
Bocah greged .. saatnya upgrade pelihara harimau..
tak suka pelihara anjing & kucing
banyak penyakittnya itu .
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kucing asu... :😡😡😡😡😡
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kucing yg baru melahirkan itu juga ngeri.
Ane pernah cuma ngintipin anaknya yg disembunyikan di gudang, langsung maknya lompat beringas ngejar ane. Kaget lah ane langsung kabur emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoki tu bocah, untung cuma di cakar doank itu muka..
Coba di be'olin muka nya ane yakin pasti trauma seumur hidup...
emoticon-Najis
emoticon-Cipok
Fix kucingnya bakal gak dapat whiskass setahunemoticon-Betty
wadidaw pengen ngakak tapi takut dosa emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hilang dah kegantengan anak ini
bakal jadi jomblo dah di masa depan emoticon-Berduka (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain sama koeching oyen....emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
giamana kaga abis dicakar, liat aja tu kucing diremet-remet gitu meluknya,,

posesif tu bocah emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasihan nih bocah sampai begitu, semoga sakitnya cepet sembuh dan gak sampai trauma emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantep si adek... emoticon-Big Grin
kasian muka adeknyaemoticon-Ngakak

ga digunting sih kuku kucingnya
kucing lagi badmood emang galak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di