CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Irvan Gani, Pengumpul Dana 6 Syuhada FPI Laporkan Donasi Rp1,7 Miliar ke Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff15cb7e3a72073d4a6d66/irvan-gani-pengumpul-dana-6-syuhada-fpi-laporkan-donasi-rp17-miliar-ke-netizen

Irvan Gani, Pengumpul Dana 6 Syuhada FPI Laporkan Donasi Rp1,7 Miliar ke Netizen

UPDATE DI POST #1




Irvan Gani, Pengumpul Dana 6 Syuhada FPI Laporkan Donasi Rp1,7 Miliar ke Netizen

Irvan Gani , pengumpul bantuan dana 6 laskar khusus FPI yang ditembak mati melaporkan donasi sebesar Rp1,7 miliar kepada netizen atau warganet. Laporan diunggah di akun Twitternya @ghanieierfan, Senin (11/1/2021).



“Netizen yang baik !! berikut laporan donasi netizen utk keluarga korban KM50. keluarga korban Titip Salam hormat kepada netizen. Terima kasih atas partisipasinya. Semesta menuntun. Waktu menguji,” tulis @ghanieierfan seperti dikutip SINDOnews, Senin (11/1/2021)


Laporan donasi tersebut langsung direspons netizen. Mereka menyebut itu sebagai bentuk pertanggungjawaban Irvan Gani terhadap dana miliaran yang terkumpul. “Jelas gamblang transparan akuntable lanjottt...demi kemanusiaan hrs yg ikhlas,kebaikan kita Alloh yg akan membalasnya Aamiin,” ujar @budtsl.



Namun, namanya warganet ada saja yang usil mengomentari laporan donasi milik Irvan Gani.
“Akuntable darimana, 51 jt itu tidak sedikit paman...,” ketus @Saifulrawna.

Reaksi netizen silih berganti, ada yang mendukung laporan donasi, ada juga yang nyinyir.

Begini reaksi @HazimahMama menimpali akun @Saifulrawna.
“Masnya nyumbang gak? Tolong kirim buktinya juga, jangan nyumbang kagak tapi kritik nomor satu,” kata @HazimahMama



Komeng agan2 :

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netizen62
Halaman 1 dari 8
Save untuk update emoticon-Cool

1.


2.


3.makin seru sodara sodara


4.


SURAT PEMBACA
kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!
Quote:


5. Di bales oleh BCA


Spoiler for lanjut:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netizen62
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Subcribe lawakan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Gerombolan kadal otak cacat di kadali oleh kadal 378 wkwkwkwkkwkw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cumicumigr dan 6 lainnya memberi reputasi
Namanya juga kadrun, zombie emoticon-Ngakak

Update :
Baru mampir ke twitternya, rame ternyata. Beneran lebih transparan keuangan masjid daripada nih manusia. Lucu lagi ada beberapa kadrun yg malah menanyakan keikhlasan donatur yg mempermasalahkan laporan pengeluaran uang donasinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putudodi dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halo sobat baku hantam...episode kali ini kadroen vs kadroen..yassalam emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MahoImperator
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Muridnya blackpanda. emoticon-Matabelo

Papah panda bangga padamu, nak. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang alasan rekening keblokir noh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
doc1989 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Operasional 51 jt
Saldo 17 jt
Masih mendingan keuangan study tour sekolahan cuk
Kentit dikit buat jajan guru
Cuaaaaak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh senjasoekarno
akuntable ya mesti diaudit akuntan publik lah..
donasi kok ke rek. pribadi..

ini juga yang bikin ane empet di IG jadi banyak donasi/wakaf ini itu dengan mancing emosi kasihan gak tega.. entah disalurin jadi apaan. serem ane..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ini maksudnya gmn sih ? Duit sumbangan ditipu kena kuras habis ? Lah terus kok ada kuitansi udah disumbangkan ?
Jadi nya duit hilang ato ga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Mayan menang banyak die, bahkan tuh rekening bakal dibuka selamanya, siapa tahu ada yg lg ngumpulin gaji, akhir tahun baru nyumbang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Kadrun habis kena tipu terus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 8 lainnya memberi reputasi
Irvan Gani, Pengumpul Dana 6 Syuhada FPI Laporkan Donasi Rp1,7 Miliar ke Netizen

Epic banget ini kwitansi, mana materainya double gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Jgan bilang ujung2nya lapor polisiemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ana yang donasi aja ikhlas lahir bathin,yang tidak malah ribut. Sejak habib di bui zaman terbolak balik emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
senang dan bahagia kadrun terbelah menjadi 2 faksi
emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Anies: Semua yang hari ini hilang memang bukan milik kita, tapi milik allah. Semoga allah ganti dengan yang lebih banyak

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di dunia ini hanya kadrun faksi irvan aja yg bisa punya saldo di rekening ngepassss 17jt gak kurang gak lebih..
emoticon-Ngakak
nulis nominal di kwitansi aja gak becus.. suruh print rekening koran gak bisa..tapi ngakunya seorang entrepreneur
emoticon-Ngakak
ntah kenapa ane kalo soal trid baku hatam antar faksi faksi di tubuh kadrun kok seneng ya. irvan mau di bungkus ke bareskrim sama faksi resty ntar keknya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh invasion.91
Mantap kadrun nipu kadrun , kapling surga dicabut auto kerak neraka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di