CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Sepupu Yuri 'Girls Generation' Siap Debut di Girl Group Shinsadong Tiger!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff0944337f931c2222b7d1/sepupu-yuri-girls-generation-siap-debut-di-girl-group-shinsadong-tiger

Sepupu Yuri 'Girls Generation' Siap Debut di Girl Group Shinsadong Tiger!

Sepupu Yuri 'Girls Generation' Siap Debut di Girl Group Shinsadong Tiger!


Nggak lama dari adik perempuan Taeyeon, Hayeon debut menjadi penyanyi solo, sekarang giliran Yuri mendukung sepupunya Songsun yang sebentar lagi debut di girl group bulan depan.

Februari tahun ini, Shinsadong Tiger (produser handal di balik lagu-lagu EXID, MOMOLAND 'BBoom BBoom') siap meluncurkan girl group baru TRI.BE. Dikelola oleh label musik milik Shinsadong Tiger "TR Entertainment" bekerja sama dengan Universal Music, grup ini digadang-gadangkan akan membawa angin segar di skena K-pop.




Persiapan debut yang ditungu-tunggu, Shinsadong Tiger sendiri berpasangan dengan LE 'EXID' mewawancarai member TRI.BE di kanal YouTube, lewat interview tersebut terkuaklah fakta kalau sang leader Songsun ternyata sepupu dari Yuri 'Girls Generation'. Menurut Shinsadong Tiger visual Songsun yang berumur 23 tahun tersebut hampir mirip dengan Yuri. Mulai dari bentuk bibir yang unik, hidung mancung, dan bentuk mata yang besar seperti kacang almond.

Tapi kalau membandingkan kemampuan menjadi idol, mereka berdua sangat bertolak belakang. Kalau Yuri bagian dari dance dan rap line di Girl's Generation, Songsun termasuk dari vocal line.  Songsun menjelaskan dia dan Yuri ada hubungan darah dari masing-masing ibunya yang ternyata saudara kandung. Leader TRI.BE memulai masa trainee sejak delapan tahun lalu di bawah agensi Banana Culture, saat itu Girl's Generation sedang aktif promosi lagu "Dancing Queen" dan "I Got A Boy".

Sepupu Yuri 'Girls Generation' Siap Debut di Girl Group Shinsadong Tiger!

Pada masa itu Yuri sudah aktif di industri kurang lebih 6 tahun. Jadi ketika ditanya Shinsadong Tiger apa Yuri memberikan masukan untuk menjadi idol, tentu saja Songsun menjawab, "Yuri-eonni memberikan banyak sekali masukan." Pada awalnya Yuri menentang Songsun untuk menjadi idol. Yuri mewanti-wanti Songsun betapa sulitnya menjadi idol, dan bukan sesuatu yang mudah apabila kamu benar-benar mau mengorbankan semua. 

Untung Songsun bukan sosok yang gampang untuk dicegah, sebaliknya dia malah memamerkan kemampuan menyanyi dan menari ke Yuri untuk membuktikan bahwa menjadi idol adalah perjalanan yang tepat untuk dia. Ketika Yuri melihat kemampuan Songsun, Yuri sangat memuji dan bilang kalau Songsun sangat bertalenta.
Setelah itu Yuri langsung berubah pendapat dan yakin sama keputusan Songsun. "Kamu harus tahan banting hingga akhir." ucap Yuri memberikan petuah, setelah penantian panjang selama 8 tahun akhirnya terbayar sudah Songsun siap debut di TRI.BE!
 
 Sumber
profile-picture
tien212700 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di