CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff086afacb95147b491797/6-macam-makanan-yang-enak-dimakan-saat-musim-hujan-versi-lintang-versi-agan-mana

6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Assalamualaikum.

Hai, agan sista, ketemu lagi sama ane. Apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Gansist, di tempat ane hujan turun kagak berhenti-berhenti dari pagi. Bikin mager, bikin laper, dan bikin keder. Hujan-hujan itu emang paling enak rebahan sembari ngedrakor, terus makan. Sempurna banget hidupnya. Apalagi nontonnya ditemenin sama pasangan. Makan juga berdua sama pasangan suap-suapan. Waduh! Ngomongin makan jadi pengen makan sesuai yang enak dimakan pas lagi musim hujan gini. Eh, tapi Gansist, ane punya makanan favorit yang dimakan saat hujan-hujan gini loh.

Mau tahu makanan yang pas banget dimakan saat hujan versi ane tentunya. Simak, kuy!

1. Mie instan

6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Aduh, aduh, mie instan itu emang makanan di segala kondisi ya, Gansist. Mau saat musim, dingin, panas, kemarau, atau musim kimpoi, mie instan tetep di hati eeaaakk!

Favorit ane adalah mie instan rasa soto, diberi tambahan telor, cabe setan yang banyak, saos, trus sayuran. Bisa pake kol, sawi, atau tauge. Aduh, baru ngebayangin udah ngiler 😋

2. Bakso

6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Hujan-hujan emang paling enak makan makanan yang berkuah, pedas, dan gurih. Bikin badan jadi anget. Setuju, nggak?

Apalagi baksonya dipakein sambel yang banyak+cuka+kerupuk. Wadidaw, sedep, ey, Gansis!

3. Mie Ayam

6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Nah ini sahabatnya makanan di nomor 2. Mie Ayam. Yes, hampir semua penjual bakso menjual mie ayam juga. Dan ini juga enak banget disantap pas lagi musim hujan gini.

4. Seblak

6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Nah, ini makanan pedas khas Bandung ini emang paling cucok dimakan pas lagi sayang-sayanganya #eh musim hujan maksudnya. Pokoknya seblak komplit lah. Mulai dari ayam, telor, bakso, kerupuk, mie, dll. Tapi toping bisa disesuaikan dengan selera teman-teman.

5. Gorengan tempe mendoan

6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Wah enak nih hujan hujan makan mendoan. Apalagi tempenya yang tipis lalu tepungnya yang tebel. Makannya dicocol di sambel kecap. Makin ngunnah, Gansist.

6. Empek-empek

6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Nah, satu lagi makanan yang cocok dimakan saat musim hujan begini yaitu empek-empek. Makanan yang didominasi rasa asem ini memang pas dinikmati saat semua pada ngumpul di rumah.

Itulah nama-nama makanan yang paling enak dimakan saat musim hujan versi ane.

Kalau versi agan, apa?

Tulisan : opini pribadi
Sumber gambar : google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
limandut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

jika hujan turun

gw tidak makan gan tapi langsung teringat pesan orang tua
emoticon-Frown














































pesan satu botol
emoticon-Angkat Beer
Klw ane bubur sayur, wuihh mantap dicampur bayem dan dimakan pas hujan dan lagi buburnya masih berasap. Huh hah huh hah
6 Macam Makanan yang Enak Dimakan Saat Musim Hujan Versi Lintang! Versi Agan Mana?

Mie goreng pake kuah juga enak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hujan hujan memang paling cocok makan yang berkuah kuahh emoticon-Jempol salah satu andalannya dan paling gampang ya bikin mie instan dirumah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mie ayam baso+pempek emoticon-Ngakak
Ane jadi lapaarrrr.....!!!!
Soto seger Tang
Cocok ....mantap semua ....untyk kondisi adem....baksonya yang banyak sambelnya ...wah bikin ngiler nih bagi pecinta pedas.
Banyak yg seneng kuah pas hujan, tapi ane lebih demen mie atau nasi goreng yg pedes malah kalo hujan

Aromanya itu lebih nendang apalagi panas cabai bikin badan kita hangat

Dan lebih cepet ke kamar mandi emoticon-Embarrassment
Enak enak banget sih ini dan memang merupakan makanan yang sangat cocok dibuat pas lagi hujan nihhh pasti jos bangett
Semuanya enak,jdi pingin...emoticon-Leh Uga kebetulan di Medan lgi musim hujanemoticon-Ngakak
walah kalo itu semua sih gak hujan juga doyam emoticon-Ngakak tetep paling mantep mie instan atau bakso
Indomie
Seleraku
Kalau saya gan, yg panas2 ah enak semua
Yg jelas bukan uang panas yah, qkwkw
Klo ane mah mie instan sm seblak si semisal lgi hujan gt
Kalau ane senengnya kalau lagi musim hujan makan soto ayam kudus , anget plus gurih juga rasanya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di