CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Agesti Memaafkan Ibu Kandungnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffee78b2637721831053ae7/akhirnya-agesti-memaafkan-ibu-kandungnya

Akhirnya Agesti Memaafkan Ibu Kandungnya

Akhirnya Agesti Memaafkan Ibu Kandungnya


Beberapa hari terakhir ini kita disuguhkan dengan berita seorang anak perempuan yang ingin memenjarakan ibu kandungnya. Dialah Agesti Ayu Wulandari yang merasa kecewa dengan ibu kandungnya, berbagai media pun memberitakan tentang sebab putri sulung itu yang mau memenjarakan ibu kandungnya, berbagai komentar datang silih berganti, yang mengatakan anak durhaka, yang mendukung sudah pantas melakukan hal itu konon katanya ibunya selingkuh, uang kuliah dibuat hura-hura olah sang ibu. Terlebih benar tidaknya tuduhan tersebut yang jelas Agesti yang tadinya disuruh mencabut tuntutan terhadap ibunya itu tidak mau, akhirnya luluh juga.

Bagaimana pun dihati kecilnya masih ada rasa sayang untuk wanita yang telah melahirkannya dengan taruhan nyawa, wanita yang telah berdarah-darah menghadirkannya ke muka bumi, yang telah memberikan ASI untuk tumbuh kembangnya, memberikan pendidikan dari mulai dia lahir.

Agesti Ayu Wulandari akhirnya memaafkan mama tercinta, pelukan hangat dari seorang yang telah melahirkannya, yang dirindukannya, setiap orang punya salah, punya masa lalu, kalau memaafkan lebih baik kenapa harus menyimpan dendam? Maka salut terhadap Agesti yang mampu mengesampingkan egonya, karena tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Ibu dan anak itupun saling memaafkan.

Sekeras apapun batu kalau terus ditetesi air pasti akan berlubang juga. Begitupun dengan Agesti, berbagai nasihat tentu saja secara langsung maupun tidak langsung ia terima, baik dari media sosial maupun kerabatnya. Sejahat-jahatnya seorang ibu, tetaplah dia seorang ibu, ibu yang telah melahirkannya, dan itu nggak akan bisa terhapus, di dalam darahnya mengalir darah keturunan dari seorang ibu.

Akhirnya Agesti Memaafkan Ibu Kandungnya



Quote:


Semoga tidak ada lagi anak-anak yang akan memenjarakan ibu kandungnya. Semoga Agesti dapat hidup bahagia bersama keluarganya, tercapai cita-citanya.

Quote:


Sekian Thread dari Ane semoga bermanfaat, sampai jumpa di Thread selanjutnya. Jangan lupa bahagia bersama keluarga tercinta.

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 3
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Akhirnya saling memaafkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang gak semua ibu pantas dijadikan panutan kok. Tapi memaafkan memang selalu lbh baik. Bukan untuk pihak yg bersalah tapi untuk ketenangan hati kita sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xcqtor dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
Quote:


Quote:


Apapun yang terjadi
100% menjadi tanggung jawab jika itu memengaruhi hidup, jadi tak menyalahkan orang lain
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki
Penuh darah penuh nanah
Seperti udara
Kasih yang engkau berikan
Tak mampu 'ku membalas
Ibu
Ibu
Ingin kudekap
Dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur
Bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa
Baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas
Ibu
Ibu
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati…
Sumber: Musixmatch
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Alhamdulillah akhirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelar juga nih urusan dia akhirnya. semoga abis ini akur2 terus ya
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
DAMAI ITU INDAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Sudah seharusnya, berarti tadi di tv belum update infonya, lbh update mbaemoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:

Aamiin seharusnya
Quote:


Indah itu damai
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Karena si bapak itu yah yang mendamaikan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
plotarmortitan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baguslah kalau bisa saling memaafkan gitu
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ibu dan anak sama sama wajah wajah binal
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
alhamdulillah kalo udah damai. gak enak ribut ribut
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
gitu dong, adem kan lihatnya?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
mak nya boljug pantes aja
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Anaknya maafin udah dapet beasiswa sampai lulus dan gratis umroh soalnya, si TS lupa nulis kayanya

profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan protradersignal memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alhamdulillah saling mengerti satu sama laen,tapi kalo salah satu gk mau ngalah ya ribut terus 😑
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah, udah peluk2an ya emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di