CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Anda Seorang Quirkyalone?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffee73e365c4f2eea5bd97c/apakah-anda-seorang-quirkyalone

Apakah Anda Seorang Quirkyalone?

Spoiler for screenshotan Instagram:



Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


So menjadi jomblo bukan berarti kiamat loh gan-sis, banyak hal yang bisa dilakukan untuk lebih berbahagia, sehat pikirannya dan memiliki emosi yang stabil. Ya walaupun pada dasarnya seorang jomlo juga akan merasakan apa yang namanya kesepian, namun seorang Quirkyalone selalu bisa mengatasinya. Karena hidupnya yang cendrung mandiri, sehingga memiliki banyak keterampilan yang membutuhkan banyak waktu.

karena seorang Quirkyalone adalah tipikal orang yang terbuka dengan siapapun tanpa adanya unsur-unsur galau yang akan membuatnya menjadi lebih galau.


Sumber tulisan dari:
 
link

Instagram

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Tidak sebab saya sudah berkeluarga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Ngakak gue dah woii bajing ......@diy46


Apakah Anda Seorang Quirkyalone? Apakah Anda Seorang Quirkyalone? Apakah Anda Seorang Quirkyalone?
Diubah oleh delia.adel
Tumbenan amat dah ade nyang komen emoticon-Tepar dah gue mah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Baru juga bikin kakak bajing...
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
disini ada yg make byu gak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
asem. salah post
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wkwkwk kenapa elo kak bajing? Hahahah emoticon-Ngakak bet dah gue mah
Quote:


Quote:


@embunsuci aye pas bikinnya pas kamu mau begini nih
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Hadirah ciwik Mati Rasaemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wkwkkwkq skuy nih orang mulai Mandarita bacitawww
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lu ngomong apaan sih
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan indrag057 memberi reputasi
Keknya pernah deh ngalamin masa masa kayak gini, keasyikan ngejomblo sampai telat nikah
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane nih emoticon-Jones untuk saat ini lagi merasakan ... tapi untungnya sih bisa fokus sama karir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Quote:

Lupa bahasa lupakan bahan


Quote:


Udeh banyak pun korbannya saking keasikan jomlo jadi mati gaya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:

Cieeee cieeee cieeee cieeee cieeee syukurlah om jikalau demikian
jomblo tak selamanya ngenes cuy
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
stoicism is de best.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Percayalah bagi kalian yg jomblo, bagi saya hidup jomblo itu lebih enak, Sayang nya saya ga jomblo lagi emoticon-Frown
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di