CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow Ternyata Di Dunia Ini Ada Ikan Yang Bisa Bikin Orang Jadi Halu Tingkat Dewa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffed46582d495310f4a3418/wow-ternyata-di-dunia-ini-ada-ikan-yang-bisa-bikin-orang-jadi-halu-tingkat-dewa

Wow Ternyata Di Dunia Ini Ada Ikan Yang Bisa Bikin Orang Jadi Halu Tingkat Dewa

Wow Ternyata Di Dunia Ini Ada Ikan Yang Bisa Bikin Orang Jadi Halu Tingkat Dewa

Hi gansis apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya. Gans di dunia yang fana ini, di tempat kita menumpang hidup untuk sementara waktu ini jangan pernah sia siakan hidup dengan menjadi manusia halu, lari dari kenyataan dengan menggunakan obat obatan terlarang hanya demi sebuah mimpi semu tak berarti.

Narkotika hanya akan membuat pecandunya berhalusinasi tentang bagaimana bahagianya hidup padahal kenyataannya itu hanya akan merusak tubuh, menghancurkan hidup dan memberi kematian pada akhirnya. Jadi gans mulai sekarang ayo katakan tidak pada narkoba!

Say no to drugs gans...!
emoticon-2 Jempol
Berhalusinasi untuk mencari sensasi rasa senang ternyata sudah dilakukan sejak zaman dulu kala lho gans hanya saja bedanya kalau sekarang pakai narkoba, kalau dulu pakai ikan gans. Ternyata ya gans di dunia ini ada seekor ikan yang kalau dimakan bisa memberikan efek yang sama seperti orang yang mengkonsumsi narkoba, nama ikan itu adalah Salema Porgy.

Wow Ternyata Di Dunia Ini Ada Ikan Yang Bisa Bikin Orang Jadi Halu Tingkat Dewa

Salema Porgy pada zaman Romawi dulu sering dihidangkan dalam sebuah pesta khusus semacam drugs party kalau kita menyebutnya sekarang. Ikan ini bisa menyebabkan halusinasi karena mengandung Ichthyoallyeinotoxism, suatu zat yang tergolong beracun karena dapat menyebabkan berkurangnya kesadaran terhadap lingkungan sekitar, ganguan pusat saraf dan lain sebagainya.

Ikan yang memiliki garis emas di sepanjang tubuhnya ini hidup di iklim sedang dan tropis, keberadaannya dapat dijumpai di pantai Atlantik Afrika dan hampir seluruh laut Mediternia. Dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa yang menyebabkan Salema Porgy bisa memberi efek halusinasi adalah karena alga dan fitoplankton yang menjadi makanan ikan tersebut secara kimiawi strukturnya mirip dengan LSD, yaitu salah satu jenis narkotika yang dikenal bisa memberi efek halusinasi paling kuat. Konon ada banyak pesohor dunia yang mengkonsumsi LSD untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kepercayaan diri mereka.
🔚

Demikian gans sekilas tentang Salema Porgy, ikan yang kalau dikonsumsi bisa membuat orang berhalusinasi. Semoga ini bisa sedikit menambah pengetahuan agan sista semua. Ingat gans sebagaimanapun beratnya hidup jangan pernah lari ke narkoba, tetap percaya kita pasti bisa melaluinya karena Tuhan tak akan memberikan beban hidup yang melampaui kemampuan umatnya. Sekali lagi gans ingat,
katakan TIDAK pada narkoba!
emoticon-Shakehand2

Ref ini
Gambar 1 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Wow Ternyata Di Dunia Ini Ada Ikan Yang Bisa Bikin Orang Jadi Halu Tingkat Dewa
profile-picture
profile-picture
kentutz dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iseng-iseng membawa Kebiasaan
Kebiasaan membawa Keburukan
Keburukan membawa Kecanduan
Kecanduan membawa Kematian
Hindarilah Narkoba !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisna.BPR.Arta dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dipasar namanya ikan apa gan? Takut nanti kebeli
profile-picture
profile-picture
mayofm dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Untuk meracun orang sepertinya pas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bersyukur deh ane alergi seafood
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Disini ada juga ikan yg bikin halu...
Ikan indosiar..apalagi yg acara joget-joget...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hudhanuer dan 5 lainnya memberi reputasi
Cocok sekali disandingkan dg ikan buntal bakar sebagai pelengkap
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Per kilo berapa duit ni gan? emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
okelah.alah dan gembaladomba666 memberi reputasi
apakah ada yang jual di fjb kaskus?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nama ikannye ape gan?
Gua pgn kasi mahmud gua yg gak gua suka yg ampe neror gua mulu. Ude di putusin awal taon lalu masi aje kayak ikan julung² ngudak gua mulu.
Sapa tau bisa ilang ingetannya ma gia abis ngebadok tu ikan emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waduhh ada ikan halu juga ya ternyata, bikin kecanduan nggak nih kalau habis makan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Say no to fish
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kaya jamur tai sapi nih wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ikan musuh bnn emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sebutkan nama-nama ikan : emoticon-Smilie
1. ikan salema porgy
2. ikan teri
3.
4.
5.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dipapua juga ada tumbuhan yg bisa ngasih efek kaya lsd, ayahuasca namanya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wew... baru tau ada ikan bgitu hmmmm..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tidak selalu makan ikan itu sehat
Tenggelamkan emoticon-Mad (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tenggelamkan emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
fabiolemberto dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh gembaladomba666
Salema porgy, sdh ane catat namanya ganemoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di