CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pecah Rekor! Tambah 11.278, Kasus Positif Corona di RI 13 Januari Jadi 858.043
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffeb612af7e930f914367e4/pecah-rekor-tambah-11278-kasus-positif-corona-di-ri-13-januari-jadi-858043

Pecah Rekor! Tambah 11.278, Kasus Positif Corona di RI 13 Januari Jadi 858.043

Quote:




MUKE GILE BRAY emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Blm akan selesai, ms d tengah2 badai, memang sdh keliata jalur keluar, cuma masih jauuuuh sekaleeee, dbutuhkan daya usaha seluruh elemen bangsa agar bisa keluar dr bencana non alam ini, dgn cara penerapan prokes secara max & ketat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pak.polisi86
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
jumlah pasien meninggal pecahkan rekor terus.

emoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh CDrama
Menuju 1juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan extreme78 memberi reputasi
Hasil liburan akhir tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Luhut sebagai Ketua Penanganan COVID kerjanya apa? hasilnya bagaimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
coba tebak daerah mana yang paling banyak terpapar virus
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
virus pergilah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira2 ntr habis vaksinasi pada merasa kebal ngga ya?
profile-picture
profile-picture
willywang dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bujerrp ayo serang dkiemoticon-Selamat
To infinity and beyond ....
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan eyefirst2 memberi reputasi
Bsk suntik kalem
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Waduh Bosque
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Covid apa?
Emangnya kebanyakan orang indo peduli?

Yang gak percaya covid itu ada aja buanyak banget.
Banyak yang baru percaya kalo udah sekarat kena covid.
Sebagian rakyat indo kan percaya sama hoax.
emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Semoga cepet ilang dah koronak. Susah cari kerja
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
adhelf dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga cepat berlalu pandemi ini
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga heran, pemerintah pilih ekonomi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l.kripac98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Akibat:
1. ngga mau pake masker
2. pake masker cuma di dagu
3. pake masker ngga bener
4. waktu di jalan pake masker , tp wkt bicara dgn teman, keluarga, atau kolega, maskernya dibuka (sebagian beralasan utk sopan santun)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mampus, corona yg menyebabkan kematian itu karena penyakit bawaan, hidupnya kgk sehat buncit tua apalagi emoticon-Ngakak (S)
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sehari 300 orang meninggal karena covid... Hmmm..

Jaga keluarga masing2 aja.. yg abai mah biarin ikutan pada mati
profile-picture
profile-picture
kubelti3 dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di