CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Ini Makan Di Acara Nikah!! Belum Selesai Udah Diambil, Kamu Pernah Ngerasain?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe9cc5a2d195125021bf52/cewek-ini-makan-di-acara-nikah-belum-selesai-udah-diambil-kamu-pernah-ngerasain

Cewek Ini Makan Di Acara Nikah!! Belum Selesai Udah Diambil, Kamu Pernah Ngerasain?



Cewek Ini Makan Di Acara Nikah!! Belum Selesai Udah Diambil, Kamu Pernah Ngerasain?

Sebelum masa pandemi pastinya kamu sering kan kalau datang ke acara nikahan, sunatan atau biasa disebut kondangan kita disuguhkan dengan makan secara prasmanan.

Makan prasmanan memang asik apalagi sambil di iringi biduan yang sering hadir menghibur kita dikala sedang menikmati sajian yang mampir di mulut untuk segera masuk ke dalam perut.



Tapi pernahkah kalian seperti video di atas?

Video diatas menampilkan sosok berbaju orange sedang asik menikmati hidangan di sebuah acara hajatan, nampaknya lagi nikmat-nikmatnya keselek, terus minum sejenak makanannya di taruh dibangku yang kosong.

Dengan hitungan detik para pemburu piring kotor langsung mengangkat makanan si mbak tadi, maklum namanya juga sudah ditaruh disangka tidak akan dimakan lagi.

Cewek Ini Makan Di Acara Nikah!! Belum Selesai Udah Diambil, Kamu Pernah Ngerasain?

Setelah habis minum si mbak heran kok makananannya menghilang, ia sibuk mencari atas bawah kemana itu makanan orang masih laper sudah ngilang, dah kaya om jin aja tuh makanan.

Melihat kejadian tadi pernah ga sih kamu merasakan hal yang serupa? Lagi asik-asiknya makan di taruh sebentar langsung di ambil sang pemburu piring kotor?

Tapi nih ngomongin makanan di acara pernikahan, dimasa pandemi kaya sekarang dilarang menyelenggarakan makanan secara prasmanan. Tamu-tamu tidak bisa mengambil makanannya sendiri namun harus diambilkan oleh para pelayan.

Cewek Ini Makan Di Acara Nikah!! Belum Selesai Udah Diambil, Kamu Pernah Ngerasain?

Tamu-tamu bila di gedung tidak boleh makan sambil berdiri namun disediakan tempat duduk yang berjarak, untuk antrian pun ada jarak yang harus di lakukan.

Kalau tidak ada pelayan, maka biasanya makanan dibungkus dengan nasi kotak. Jadi cara ini yang dilakukan dimasa pandemi saat ini, para pemburu piring kotor pun semakin jarang dijumpai.

Pastikan bagi kamu yang mau menikah jangan sampai melanggar protokol kesehatan, karena dimasa seperti saat ini tidak boleh ada keramaian dan kerumunan.

Cewek Ini Makan Di Acara Nikah!! Belum Selesai Udah Diambil, Kamu Pernah Ngerasain?

Ditakutkan bila melanggar ancamannya penjara, kalau kamu itu penguasa di wilayah kamu dan banyak kenalan serta punya uang mungkin masih bisa lolos tapi kalau masyarakat biasa, duh cari perkara namanya gan.

Saran saja kalau mau nikah dirumah saat ini lebih baik secara sederhana saja yang penting sah secara hukum agama dan juga negara.

Cewek Ini Makan Di Acara Nikah!! Belum Selesai Udah Diambil, Kamu Pernah Ngerasain?

emoticon-Angel

Sumber Disini dan Disini
Pic google



profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh .nona.
ane ko ngerasa ada yg aneh ya di video ini emoticon-Ngakak
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gagal balik modal dong ... emoticon-Ngakak
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
.nona. memberi reputasi

wkwkwkw

pake di cariin
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Wkwkkwkwkw swdihhhh padahal masih laperrrr
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Imam iseng bnget itu, orang blom slesei mkan udh di beresin emoticon-Ngakak
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkw lucu juga lihat ekspresinya si mbak yang bingung nyariin makanannya kemana, padahal baru juga berapa suapan udha diambil aja
profile-picture
.nona. memberi reputasi
ini video settingan buat becanda sih .. kreatip koq

tapi kalo beneran kaya gitu
gua pasti ambil piring baru, nyendok nasi dan lauk pauk lagi ..
profile-picture
profile-picture
.nona. dan dewimetal memberi reputasi
diambil ya ambil menu lagi, masih diambil lagi .. bakar gedungnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
.nona. memberi reputasi
semua yang ada ditiktok itu settingan. mana ada pramusaji ambil piring saat undangan yang lain sedang makan, bisa dianggap tidak sopan.

ambil piring dan bersih-bersih kalau acara kondangan sudah selesai dan tamu pada pulang.
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan .nona. memberi reputasi
AZAB KONDANGAN GA BAWA ANGPAO


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Diubah oleh 4616616716
terlalu berdedikasi pelayannya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Ayo keluarin foto rijik, nganis, sama tonni cendana yg makan satu meja
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Njir, moment ter-savage bgt...
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Settingan yg terlalu kental
profile-picture
.nona. memberi reputasi
kalo table manner gitu sih ada kode"nya (mana yang udah selesai ama belum), tapi kalo model kondangan gini harusnya bikin kode sendiri juga hehehe emoticon-Ngakak
Mana pas lagi enak2nya lagi wkwk ane pernah sih kek gini, tapi pas itu ane tinggal poto2 bentar, eh tau2 tuh makanan dah raib aja
Namanya pelayan kancrutttt.... Biasa jualan kancruttttt...memoticon-Ngacir
enak bener dah emang krupuk udang di nikahan orang tuh rasanya maknyusss
haters bilang ini editan
emoticon-Cool


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di