CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Kepresidenan Gemetar Saat Menyuntik Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe79dbdbf7646c86559f63/dokter-kepresidenan-gemetar-saat-menyuntik-jokowi

Dokter Kepresidenan Gemetar Saat Menyuntik Jokowi

Quote:


Mungkin takut seandainya terjadi sesuatu bisa bisa masuk gulag emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
emoticon-Maaf Agan

Doakan saja semoga ini menjadi titik cerah
Jangan serba di nyiyirin kasihan pemerintah sudah menjalankan mandatnya untuk kesejahteraan dan kesehatan masyarakat
Pemerintah sudah berupaya dengan sebaik mungkin mari dukung pemeringah dalam menuntaskan kasus corona di negeri pertiwi.

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gak usah lebay seluruh kepala negara wajib suntik vitamin kok emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoToSea dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
yuk ndang vaksin ndang balek meneh kegiatane....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonamez dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wajar lah, kek ga pernah demam panggung aja.

Itu normal apalagi nyuntik orang nomor satu di negeri ini.

Indonesia mantap dan hebat

China juga vaksinnya keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wajar sih.. diliat orang seIndonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo yang nyuntik vaksin ke Pak Dhe aja gemetar,

Gimana tukang cukur nya Kim Jong Un yak..?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
profile-picture
profile-picture
claverine dan tjiembek memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Somad sama si gym beam kapan neh emoticon-Ngakak
profile-picture
petikdawai memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dokter Kepresidenan Gemetar Saat Menyuntik Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Manusiawi dan wajar emoticon-Angkat Beer
dokter dengan jabatan selevel itu biasanya sudah tidak pernah pegang tindakan medis ringan seperti suntik. wong dokter yg jadi kepala puskesmas saja sudah fak pernah pegang pasien kecuali dia buka praktek pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
karena dia sendiri juga nggak yakin dengan vaksin tsb. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wawanbakwan dan 5 lainnya memberi reputasi
grogi lah,macem2 dikepret Paspampres emoticon-Ngakak
profile-picture
awan.pagi memberi reputasi
Semoga pandemi ini segera berlalu dari Indonesia
Prof Dr dr nya ahli nyuntik. nggak sakit, berarti ahli
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terbukti vaksin tidak untuk setiap orangemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fourthhokage dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tremor itu mah. Wajarlah lu biasa nyuntik orang tp kali ini di tonton live emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dopost emoticon-Hammer2
profile-picture
Rechargable memberi reputasi
Diubah oleh KangPri
semoga tak ada lagi yang nyinyir. permintaan mereka sudah dipenuhi.

emoticon-Toast
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di