CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe3877c342bb467001d230/apa-saja-ciri-ciri-orang-mudah-selingkuh-kuy-cari-tahu-disini

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Seputar Pasangan Hidup

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Perselingkuhan kerap jadi pemicu rumah tangga hancur, karena pasalnya jikalau hati sudah di khianati maka tak jarang ada hubungan yang bisa utuh kembali kecuali pasangan mau berubah dan memperbaiki tapi tak jarang sekali selingkuh maka tidak di pungkiri jika pasangan selingkuh lagi.

Perselingkuhan kerap kali di lakukan oleh wanita atau pun pria, karena wanita dan pria mempunyai sisi yang sama dalam menjalin hubungan, baik itu pacaran ataupun berumah tangga, sama-sama banyak godaan dari orang ketiga, bagaimana kitanya saja yang bisa tahan dengan godaan atau tidak.

Pemicu perselingkuhan juga bisa dari hubungan dengan pasangan kita kurang baik, bisa dari kurang berkomunikasi, banyaknya masalah, atau hal-hal lain yang bisa membuat hubungan menjadi renggang, biasanya juga mereka selalu mencari kesenangan di luar sana tanpa mau memperbaiki namun malah memulai hubungan yang baru dengan orang lain dengan perselingkuhan.

Apa saja Ciri-ciri orang mudah selingkuh? Kuy cari tahu di sini!

1. Mudah bosan

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Tidak bisa di pungkiri ketika hubungan membosankan akan memicu perselingkuhan, ketika pasangan begitu-begitu saja tanpa mencari hal yang baru yang membuat bahagia, apalagi wanita akan cepat bosan dengan pria yang kaku dan tidak mau mencari hal baru. Karena wanita lebih suka hal romantis walau itu hal kecil yang di lakukan, kalau membuat bahagia maka akan lebih cinta. Begitupun dengan pria yang melihat wanitanya begitu-begitu saja, maka pria pun akan memutuskan berselingkuh. Benar tidak?

2. Kurangnya Komunikasi

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Kurangnya komunikasi antara pasangan itu akan membuat hubungan renggang maka tidak heran kalau ujung-ujungnya berselingkuh, karena komunikasi dalam setiap hubungan sangat penting.

Akibat kurangnya berkomunikasi tidak jarang pasangan tidak tahu apa yang di mau oleh pasangan kita, apalagi acuh tak acuh sama-sama egois, itu akan membuat pasangan berpaling ke yang lain.

3. Terlalu Sibuk

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Kesibukan akan memicu perselingkuhan? Benarkah?

Terlalu sibuk dengan pekerjaan, terlalu sibuk dengan orang lain, terlalu sibuk dengan diri sendiri tanpa memikirkan pasangan kita biasanya akan membuat peluang perselingkuhan lebih besar, karena kesibukannya akan melupakan hal-hal yang membuat pasangan tidak nyaman dan memutuskan untuk mencari kesenangan dengan orang lain dengan berselingkuh.

4. Kesuksesan

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Kesuksesan biasanya bisa menggelapkan mata dan hati, ketika mempunyai gelar atau pangkat yang tinggi maka tidak jarang perselingkuhan terjadi karena mengingat ia punya segalanya jadi meremehkan pasangannya sendiri, tanpa berpikir panjang akan mencari kesenangan yang lebih di luar sana.

Baik itu kesuksesan pria atau wanita sama-sama berpengaruh terhadap hubungan.
Karena kerap terjadi perselingkuhan ini dengan banyaknya uang, mengingat banyaknya uang ia bebas melakukan apa saja dengan semaunya.

5. Sering Berselingkuh

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Ketika pasangan sering berselingkuh maka ia akan terus mengulang-ngulang kembali perbuatannya, apalagi kalau sudah menjadi candu susah untuk berubah menjadi lebih baik.

Biasanya juga ketika pasangan sering berselingkuh ketika ketahuan ia akan minta maaf dan mohon-mohon. Namun ia akan mengulangnya kembali melakukan kesalahannya yang sama dengan berselingkuh. Jadi hati-hati dengan pasangan yang sering mengulang-ngulang kesalahan yang sama.

6. Pernah diselingkuhi

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Pernah diselingkuhi memang menyakitkan, maka dari sakit hati itu pasangan akan lebih mudah berselingkuh atau membalas sakit hatinya atau bisa juga melampiaskan kekesalannya dengan berselingkuh dengan orang yang menyakitinya ataupun orang lain yang tidak tahu apa-apa. Karena rasa sakit hati akan selalu membekas dan menjadi dendam.

Nah itulah kira-kira ciri-ciri orang yang mudah berselingkuh maka hati-hati jangan sampai kita melakukannya atau kita yang di selingkuhi.

Tapi kembali lagi dengan bagaimana kitanya.

GanSist punya pendapat yang lain, yuk diskusi di bawah komentar, jangan lupa cendol segar, rate dan share jika berkenan.


Belajae Bersama Bisa dan Terimakasih

Sumber: dokpri dan opri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Selingkuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dunia serasa kiamat jika di selingkuhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
Wah harus hati2 nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
EQ sih, org2 selingkuh itu Emotional intelligence nya kurang....mrk ga pinter ngolah perasaan....jadinya cari jalan yg gampang dipikir. Ya itu tadi pelarian...lari dari tanggung jawabnya. Mencari euforia, kebahagiaan yg gampang diraih.
Rata2 org2 egois ya...yg mikirin perasaan dan kebahagiaan dia sendiri..balik lagi lack of emotional intelligence.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
test.it dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Ciri-CIri Selingkuh :

1. Pilek
2. Flu
3. Batuk
4. Radang Tenggorokan
5. Sesak Nafas
6. Point 1 - 5 terjadi di kamar hotel bersama bini orang.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
noted.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman sekarang gampang banget buat selingkuh
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
sekali coba selingkuh enak sih, akhirnya pengen coba lagi dan lagi dan lagiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
TS pernah selingkuh atau di selingkuhi?
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh itu pilihan gansis bukan kesalahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice info nih, semoga aja gak mengalaminya ya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
info yang menarik. semoga nggak kejadian sama ts, yaa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asal jangan ada perselingkuhan dalm sebuah hubungan, karena itu yg akan menjadi permasalahan besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
nice info.. meski ane cuman sekali aja pacaran wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah semua soal niat sih. Mau apapun keadaannya kalo dianya gak niat ya gak dilakuin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Benar-benar harus bisa menjaga komunikasi dengan baik bersama pasangan agar tak ada orang ketiga di antara kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ohh jadi gitu to, wkwk memang bener kayaknya beberapa sebab itu jadiin seseorang selingkuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Horor sis 🤧
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya nomor 4 paling sering ya?
Eh entahlah apa karena keseringan nonton sinetron ikan terbang ya hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Kayaknya nomor 4 paling sering ya?
Eh entahlah apa karena keseringan nonton sinetron ikan terbang ya hehe
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di