CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
Goal Indah Paul Pogba Bikin Liverpool Lengser dari Puncak Klasemen Liga Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe225f349d0f3c8202f530/goal-indah-paul-pogba-bikin-liverpool-lengser-dari-puncak-klasemen-liga-inggris

Goal Indah Paul Pogba Bikin Liverpool Lengser dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Hari ini jadi hari bahagia bagi klub Manchester United dan seluruh fans beratnya di berbagai dunia. Jelas, tak lain adalah karena MU baru saja kalahkan Burnley dengan skor tipis 0-1. Pertandingan yang diadakan dini hari tadi digelar di markas Burnley, dan permainan berjalan ketat. Kedua tim memang berusaha menang agar bisa dapetin hasil maksimal.  Burnley ingin menang agar bisa makin menjauh dari jarak zona degradasi, sementara Man Utd harus menang agar bisa puncaki klasemen.

Goal Indah Paul Pogba Bikin Liverpool Lengser dari Puncak Klasemen Liga Inggris

90 menit permainan berlangsung memang Man Utd tampil dominan dalam hal penguasaan bola. Setan Merah kuasai 63% bola dengan lakukan tendangan ke arah gawang sebanyak 7 kali. Pertandingan sempat jeda sebentar, tak lain karena ada review VAR karena ada beberapa kejadian pelanggaran. 

Goal satu-satunya tercipta dari kaki Pogba pada menit ke 71. Bola berawal dari Rashford yang berikan umpan dari sisi kanan, kemudian Pogba berada di tengah pertahanan Burnley. Bola langsung disambut dengan flash volley dan kemudian menjebol gawang yang dijaga oleh N. Pope.

Kemenangan MU atas Burnley ini besar pengaruh bagi tim, dengan begitu maka anak asuh Solskjaer memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 36 poin dari 17 permainan. Sementara Liverpool harus rela turun ke peringkat 2 klasemen gara-gara goal indah dari Pogba. 

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Diubah oleh Fansboy.United


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di