CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffdeb610577a9318d48b3a1/hampir-mati-gara-gara-api-hingga-tindakan-bodoh-yang-membuat-penyesalan

Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan

Api sangat berguna bila dimanfaatkan dengan benar, tapi api bisa saja melukai diri kita jika diperlakukan tanpa penuh perhitungan. Seperti apa keganasan sang api yang mampu mengubah suasana menjadi mengerikan..!!

1. Cairan Dari Mobil Box Bikin Pom Bensin Dilalap Si Jago Merah

Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan

Kebakaran terjadi di salah satu pom bensin di Ningxia, China dan nyaris meledakan seisi pom bensin. Bermula dari sebuah mobil box yang akan mengisi bensin, tiba-tiba saja mobil ini mengeluarkan api yang langsung menyebar dan membakarnya.

Sang pengemudi pun sigap keluar untuk menyelamatkan diri, disaat bersamaan petugas pom bensin bergerak cepat untuk memadamkam kobaran api. Di duga kebakaran terjadi karena adanya cairan yang tidak diketahui jenisnya bocor dari dalam mobil box, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

{thread_title}


2. Api Membakar Saat Mengisi Bensin Di Jerigen

Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan

Hati-hati mengisi bensin dengan jerigen di SPBU, apa yang terjadi di SPBU Ranggawulung, Subang, Jawa Barat pada 2017 lalu bisa menjadi pelajaran. Saat petugas sedang asik mengisi bensin ke jerigen yang dibawa oleh sebuah motor, api tiba-tiba saja muncul dari lubang jerigen.

Petugas SPBU dan pemilik motor yang panik, langsung kabur menyelamatkan diri. Api yang mulai berkobar untungnya bisa dijinakkan oleh para karyawan SPBU dengan menggunakan alat pemadam kebakaran yang tersedia.

Yanto, si pemilik sepeda motor mengaku bahwa dirinya mulai menghidupkan motornya saat jerigen sedang di isi.

{thread_title}


3. Mobil Listrik Terbakar Saat Mengisi Daya

Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan

Kobaran si jago merah juga melahap mobil listrik yang satu ini, tapi kejadian bahkan berlangsung bukan di Indonesia melainkan di Dongguan, China. Awalnya kepulan asap keluar dari bagian bawah mobil putih yang sedang mengisi daya.

Ketika asap hitam semakin menebal, muncul ledakan dari bawah mobil yang disusul oleh kemunculan si jago merah. Dalam sekejap, api yang semakin besar menyambar mobil truk yang ada disebelahnya.

Berdasarkan laporan, ada lima mobil listrik yang jadi korban dan empat diantaranya rusak parah.

{thread_title}


4. Sepeda Listrik Terbakar Di Dalam Rumah

Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan

Kendaraan berbasis tenaga listrik ternyata bukan jaminan bisa lebih aman dari resiko kebakaran. Di China, seorang ayah dan anak yang sedang menikmati suasana santai di rumahnya harus mengalami nasib sial.

Sepeda listrik mereka yang sedang di isi daya tiba-tiba mengeluarkan percikan asap. Sang ayah yang takut terjadi hal tak diinginkan, dengan sigap mencabut stop kontak. Tapi ternyata tindakan tersebut justru memicu kepulan asap yang keluar semakin tebal.

Dalam hitungan detik, sepeda listrik tersebut justru meledak dan terbakar hebat.

{thread_title}


5. Swalayan Terbakar Akibat Kelakuan Seorang Anak

Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan

Video berikut ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi para orang tua agar selalu memperhatikan tindak tanduk sang anak saat berada di supermarket. Rekaman CCTV memperlihatkan seorang bocah menyalakan korek api dan menaruhnya di rak hand sanitizer.

Sang anak yang tahu kalau api mulai membesar justru melarikan diri seakan tak terjadi apa-apa. Api yang kian membesar disadari oleh pengunjung lain, berniat ingin memadamkan si jago merah malah kian berkobar.

Mirisnya sang anak hanya melihat dari jauh tanpa memberitahu apa-apa orang tuanya. Beruntung karyawan swalayan segera membawa hydrant dan berhasil memadamkan kobaran api.

{thread_title}


6. Motor Terbakar Akibat Disemprot Disinfektan

Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan

Demi mengurangi penyebaran Covid-19 salah satu pabrik di India menyemprotkan cairan disinfektan pada setiap kendaraan karyawannya. Sial, maksud hati mensterilkan si pengemudi dan kendaraannya, semprotan disinfektan dari petugas malah membakar si motor.

Disinfektan yang mengandung campuran alkohol akan terbakar jika bersentuhan langsung dengan kendaraan yang panasa dan sedang menyala.

{thread_title}


7. Main Api Di Dalam Mobil

Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan

Buat kamu dirumah mohon untuk tidak melakukan hal ini di dalam mobil. Sekumpulan anak muda ini terlihat sedang asik menyanyi di dalam mobil, namun entah apa yang dipikirkan penumpang di belakangnya, ia menyalakan api di dalam kendaraan.

Sontak api yang menyala langsung menyambar bagian interior atap mobil. Dua penumpang yang panik langsung kabur melalui pintu, sedangkan pengemudi dan penumpang di bagian depan terkunci dari luar.

Beruntung didetik-detik terakhir, penumpang dan pengemudi berhasil keluar. Video dramatis ini langsung menarik perhatian banyak orang, namun ada sebagian yang meragukan apakah kejadian ini asli atau hanya editan.

{thread_title}


Quote:









profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3

siram dong

emoticon-raining
emoticon-Big Grin
Pernah liat yg lg masak tau2 kebakar, serem gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri2 ehh videonya emoticon-Takut
Ebuset ada yg di Subang bre emoticon-Takut
Serem kalo di pom bensin ada api, nyebarnya bisa cepet. Untung gak ada korban jiwa tuh di video pertama
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Idiiih... Ada yg di dalam rumah jugak...
emoticon-Wow
Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan
Banyak yang berasal dari keisengan/kebodohan orang emoticon-Cape d...
Yg ke 7 emoticon-Cape d...
Yang terakhir bukannya kabur kewat pintu belakang malah ngajakin baik
Hampir Mati Gara-Gara Api, Hingga Tindakan Bodoh Yang Membuat Penyesalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
109arnold dan 4 lainnya memberi reputasi
Bocil udh belajar merusak
di amerika tempoh hari ada yg merokok di gas station langsung meledak

profile-picture
badbironk memberi reputasi
Makanya jgn suka main api.. Kalo udah kebakar pada panik kan..
Serem juga ya.. Hanya karna hal sepele

Tapi tetangga ane juga kebakar, Gara-gara sebelahnya beli mobil mewah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu yg di swalayan si bocil kontlo banget ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo udah urusannya sama api emang seserem itu sih. apalagi di pom bensin itu astagaa
Itu yg anak kecil bakar swalayan keterlaluan sih, ga diajar ibunya

masih kecil udah bisa bakar swalayan ckckck
di China juga ada tuh video bocah masukin kembang api ke lobang manhole di trotoar...kena gas metan di dalemnya meledug lah...

untungnya ga ada korban jiwa...cuma bocil shock beratemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)





profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh byakyo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
khusus nomer 7: you got what you fucking deserve
Gembok emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di