CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kucing Dikira Tewas, Ga Taunya? Endingnya Bikin Netizen Baper
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd96bdf4ae2f6eb66dec08/kucing-dikira-tewas-ga-taunya-endingnya-bikin-netizen-baper

Kucing Dikira Tewas, Ga Taunya? Endingnya Bikin Netizen Baper



Kucing Dikira Tewas, Ga Taunya? Endingnya Bikin Netizen Baper

Sebuah video yang memperlihatkan seekor kucing sedang telentang tak berdaya, dengan lidah yang menjulur keluar seakan sedang mengalami penderitaan yang dahsyat.

Video itu menampilkan juga caption yang membuat suasana menjadi haru, apalagi kucing yang terlentang di jalan raya itu bikin kamu yang suka dengan binatang lucu satu ini pun bersedih.



Tapi apakah benar kucing itu telah tiada? Nampaknya kucing itu hanya tertidur sejenak melepas lelah, mungkin sudah penat habis bekerja seharian mencari makan.

Tapi usahanya gagal total karena sebagai predator tikus, kucing zaman now sudah tak mau lagi memakan tikus yang sudah tumbuh subur. Badannya sang tikus lebih gemuk dari si kucing, maka sudah pasti si kucing lebih memilih lari daripada memangsa mereka. Wajah lucunya yang menguap jelas bikin netizen baper deh.

Kucing Dikira Tewas, Ga Taunya? Endingnya Bikin Netizen Baper

Nah berhubungan dengan kucing tidur nih, kamu tahu ga sih kalau kucing ini sering disebut si tukang tidur.

Banyaknya aktivitas di luar rumah bila kucing ini aktif memburu makan akan lebih lama waktu tidurnya, namun kalau kucing rumahan agak berbeda sih malesnya kebangetan apalagi tipe-tipe kucing anggora.

Untuk kamu penyuka kucing harus tahu bahwa bayi kucing perlu tidur selama 20 jam, bisa dibayangkan bukan itu hampir 90% dari waktu bermainnya.

Kucing Dikira Tewas, Ga Taunya? Endingnya Bikin Netizen Baper

Bila anak kucing tersebut terlihat aktif maka waktu yang dibutuhkan untuk ia tidur akan lebih lama lagi.

Sedangkan untuk kucing usia dewasa, memang tidak selama bayi kucing. Kucing dewasa perlu tidur selama 15-18 jam perharinya.

Maka jangan heran kalau kucing kamu dirumah kerjaannya tidur terus, bisa dibilang ini hewan rebahan yang akut banget deh. Bisa dibilang kaum rebahan sifatnya ya kayak kucing, males gerak.

Yang menarik bila usia kucing semakin tua, maka ia perlu istirahat dengan durasi yang sama seperti anak kucing. Bila kucing terlihat gelisah, tidurnya tidak nyaman maka bisa saja ada yang tidak beres pada tubuhnya.

Kucing Dikira Tewas, Ga Taunya? Endingnya Bikin Netizen Baper

Duh, buat kamu cat lovers yang sabar ya kalau kucing kamu tidur terus memang seperti itu habitat hidupnya. Apa kamu ingin mengikuti kebiasaan kucing kamu, alamat ga punya duit deh gan.

emoticon-Angel

Sumber Disini , dan Disini
Pic google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .nona.
Ngeprank
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Meongnya adek ada dua, ganteng dua duanya.
Tapi macih gantengan adek. 😎
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Memang kocheng kan hobinya tidorr emoticon-Cape d...
profile-picture
.nona. memberi reputasi
duhh kucingnya lucu2 yaa emoticon-Matabelo
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Begitulah kadang kaya gak nafas pas lagi tidur
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane piara 3 kocheng dan jujur, rasanya yg jadi majikan itu mereka bukannya ane
emoticon-Wakaka
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahhaha anabul gue juga kalo tidur aneh dah terlentang kayak manusia.
profile-picture
.nona. memberi reputasi
hahahah.. "hudang go*&*g gawe" ngakak...
profile-picture
.nona. memberi reputasi
kenapa kucing dipanggil anjing di videonya yaa..kwkwkw
profile-picture
.nona. memberi reputasi
turu terosss
profile-picture
.nona. memberi reputasi

Hbis kejar kejaran ama tikus di loteng langsung tepar
Kucing Dikira Tewas, Ga Taunya? Endingnya Bikin Netizen Baper
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Hahaaa "hudang goblok, gawe" hahaaa peaa
profile-picture
.nona. memberi reputasi
eh buset... enak bener tuh kucing bisa belasan jam tidurnya... lha aye cuman 5- 6 jam...
profile-picture
profile-picture
cPOP dan .nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haha, terlalu lelap emoticon-Ngakak
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Pantesan kucing dirumah kerjaan nya molor mulu. Tapi mending molor deh soalnya kalo bangun seneng ngerusak
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kuceeeeeengggg kalo gak ngeong nyari makan ya meremmm ndusel ndusel
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Orang masih ngantuk juga, malah dibangunin wwkk
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hangdehh... emoticon-Smilie
profile-picture
.nona. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di