CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd7542c8208468aa727493/jangan-dibayangkan-inilah-eksekusi-hukuman-mati-paling-sadis-dan-menyeramkan-dulu

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

emoticon-HaiHallo guys kali ini gue bakalan memberikan agan semua informasi mengenai metode-metode eksekusi mati narapidana dulu. Eksekusi ysng digunakan dulu sangatlah mengerikan dan sadis. Kalau gitu langsung saja kita bahas.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah, itulah beberapa eksekusi mati yang menurut gue paling sadis dan mengerikan, gimana menurut agan semua nomor berapa yang paling sadis menurut agan semua? Untung saja zaman sekarang hukuman itu gak berlaku lagi. Sekian thread kali ini semoga menambah ilmu dan menghibur agan semua.

Sumber referensi : Pribadi dan Disini

Sumber gambar : Google Image

emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca

 

 

 

 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyonyo2 dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Tak bisa ku bayangkan
emoticon-Sorry
profile-picture
variolikes memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tak usah dibayangkan, lakukanlah.
Diubah oleh saya.kira
Napa segitu teganya yah

emoticon-Matabelo
Astaghfirulloh, betapa kejamnya umat manusia terhadap sesama manusia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngerii bangett bacanya emoticon-Takut sampe merinding begini ane
profile-picture
Nurcahyaimam memberi reputasi
Bayangin hukuman digergaji badannya dibelah jadi dua serem bangett emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lingchi ada foto aslinya walau masih item putih
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
mayan lahh bacaan penguat mental di malam hari emoticon-Ngakak
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengen pipis ane gan bacanya serem bener emoticon-Takut
Kapan di cabul diginiin?
profile-picture
bomgie memberi reputasi
ada cara sadis lain yg tidak di bahas oleh TS
yaitu melumerkan manusia menjadi cairan aspal
cara ini biasa di pakai yakuza japan dan masih dipakai hingga detik ini
tujuannya menghilangkan jejak DNA dan barang bukti
pertama, korban di bunuh seperti cara biasa (tembak, samurai, dll)
setelah itu lokasi sekitar TKP akan di lap sebersih bersih nya utk hilangkan sidik jari dan cairan darah
setelah itu mayat di mutilasi agar mudah di masukkan ke drum aspal yg mendidih
setelah tidak ada bongkahan tulang, daging, rambut, dll, aspal itu di pakai utk membuat jalan

Jangan Dibayangkan! Inilah Eksekusi Hukuman Mati Paling sadis dan menyeramkan Dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibrei dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Hukumannya kejam2 banget ya
Tapi ga dikatakan apa tindak kejahatan yang dilakukan pelaku
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kesian amat penemu alat eksekusi no 1, senjata makan tuan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semoga si bencong @ngga.bisa digergaji sampe belah dua, dan bangkainya dikasih buat makanan buaya taman safari emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
christianzen dan kakekane.cell memberi reputasi
kalau zaman sekarang hukuman mati buat napi
ditembak mati , dipancung mati,digantung mati, disuntik mati
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu yg no 1 dihukum pake penemuannya sendiri?emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hiiiii...ceeyyyeeemmm emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Serem amat, disiksa perlahan mah ini,,, mending lsg penggal atau tembak mati
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kepikiran sampe segitunya bikin metode hukuman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di