CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Baru Kali Ini Lihat Tampang Motor Aneh Banget, Tapi Kenceng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffc492e65b24d2c851120f1/baru-kali-ini-lihat-tampang-motor-aneh-banget-tapi-kenceng

Baru Kali Ini Lihat Tampang Motor Aneh Banget, Tapi Kenceng


Baru Kali Ini Lihat Tampang Motor Aneh Banget, Tapi Kenceng

Kalian pasti kaget melihat penampakan motor yang satu ini. Entah apa yang ada di pikiran desainernya, yang jelas mereka merancang motor matic dengan tampang seperti ini bisa dibilang sangat berani.

Bagi yang bernama ini motor apa, motor bergenre skuter maxi ini merupakan motor keluaran Zonter bernama 310M. Yap, bisa dibilang maxi yang kalian lihat adalah motor keluaran China.

Tetapi siluet atau tarikan desain Zontes 310M seperti tidak asing di mata kita, entah kenapa tampang seperti ini mengingatkan kita dengan bentuk Yamaha XMAX 250. Namun bedanya motor Yamaha tersebut dikemas dalam bentuk yang lebih kalem dan estetik.

Baru Kali Ini Lihat Tampang Motor Aneh Banget, Tapi Kenceng

Sedangkan pada desain Zontes ini merupakan versi dari wujud nyata sosok predator dalam bentuk skuter maxi. Lihat saja, ada dua buah alis DRL yang seakan membentuk seperti dua buah mata, kemudian satu buah scoop di bagian tengah seperti mulut yang sedang nganga.

Tapi anehnya ada satu buah lampu lagi di bagian atas yang sepertinya itu merupakan lampu utama dari motor ini.

Kurang lebih pabrikan Zontes menawarkan 3 buah lineup warna, yakni merah, putih, dan hitam. Rata-rata warna yang ditawarkan menggunakan konsep warna elegan, tanpa dibalur livery stiker dan sentuhan catnya pun dibikin glossy.

Baru Kali Ini Lihat Tampang Motor Aneh Banget, Tapi Kenceng

Bagi yang bertanya soal fitur, kalian bakal mendapatkan segala macam teknologi canggih di dalam motor ini. pertama lampu semuanya sudah LED, kemudian windscreen sudah dapat diatur secara elektrik, panel speedometernya full TFT bahkan sudah bisa terkoneksi dengan smartphone. Lalu ada tambahan bracket untuk HP di area stang, sektor pengereman sudah ABS, bagasi luas dan yang terakhir ada fitur unik yakni terdapat sensor tekanan ban.

Soal mesin, motor ini menggunakan mesin 309cc single silinder SOHC 4 klep, berpendingin cairan serta dapat memproduksi tenaga sebesar 24,5Kw pada 7500rpm dan torsi maksimal 32Nm pada 5500rpm. bobot motornya mencapai 168kg, dan kapasitas tangki sangat besar yakni 12 liter.

Baru Kali Ini Lihat Tampang Motor Aneh Banget, Tapi Kenceng

Harganya untuk kelas 300cc dan fitur seabrek seperti diatas, relative murah. Di sana Zontez 310M dijual dengan harga  30.800 Yuan atau setara Rp. 66,2 jutaan.

Referensi : https://warungasep.net/2020/12/22/foto-studio-zontes-310m-2021-maxi-skutik-terkencang-dikelasnya/
 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Wah produk Tiongkok 300 cc kalo masuk sini kelasnya udah masuk barang mewah. Mahal pastinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dari samping kayak ADV malah
Tapi 300cc mayan gede yak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mirip Honda ADV 150
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
bentuknya "galak" ya, bersudut-sudut gitu. dari samping lumayan sih menurut ane
profile-picture
profile-picture
smartboy466 dan jagotorpedo memberi reputasi
gede juga cc nya, kira2 masuk indo berapaan yak ? kena 100 ?
Zonter, Zontes apa Zontez bre? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mirip gundam ya, keren jg
keren njirr
Mantap jg ya ..
Cc gede
Kalau dilihat dari harganya, harusnya kualitasnya sesuai nih
Cuman yahh, mari kita lihat apakah bakal masuk indo atau enggak nih
Lg promosi produk China bre?

Apa ente sales-nya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan 4 lainnya memberi reputasi
Desainnya bagus..ga tau endurance mesinnya bs nyampe brp thn supaya bs tetep handal...emoticon-Ngacir
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gile 300cc single silinder
profile-picture
juste03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu desain motor udah didasari dari riset pasar pastinya. Konsumen negara tuh motor beredar demen model motor yg begitu. Di indo mayoritas mgkn gak demen.

Gw liatnya malah keren model motor yg begini
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Keren sih, emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Mantep bener, uda mengguanakan abs bree mana harganya bikin bulu lelakiku merinding emoticon-Hammer2
yang punya anak istri tapi belum punya mobil kalo nekad ambil motor2 gede dengan harga2 gini ..dan ngebiarin anak istri kehujanan dan kepanasan ... itu namanya EGOIS dan TERLALU !! emoticon-Cape d...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
MirrorBoy dan akgz97 memberi reputasi
Sekilas memandang seperti ADV
emoticon-Matabelo
Ane percaya kalo udah di test sama bang Komeng
profile-picture
lianacrispy memberi reputasi
300 cc ya? musti pke sim C1 dong yaa
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di