CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffc26c1365c4f045d3bca39/usiamu-25-tahun-penting-banget-untuk-mulai-lakukan-perawatan-kulit-anti-penuaan

Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!

Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!

Semakin tua umur seseorang, maka semakin tua pula penampilan orang tersebut. Biasanya hal tersebut tampak dari wajah seseorang. Yap! Tak bisa dipungkiri bahwa semakin tua umur kita, maka tanda-tanda penuaan yang ada di wajah pun akan semakin terlihat. Tapi meskipun begitu, kalian pasti sering kan melihat penampilan seseorang yang jauh lebih muda dari umur mereka alias tampak awet muda.

Memiliki wajah awet muda tak bisa didapat begitu saja, Sis. Ada beberapa treatment yang harus kalian lakukan agar penampilanmu tampak awet muda meskipun umur semakin tua. Nah, untuk SIsta-sista yang sudah menginjak umur 25 tahun, pasti kalian sedang khawatir dengan penampilan wajah yang tampak semakin tua kan? Ga usah khawatir ya, karena disini ane mau berbagi sedikit kiat-kiat yang bisa Sista lakukan untuk membuat wajahmu tampak selalu muda.



Wajib Pakai Sunscreen

Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!

Saat kalian masih muda dulu, pasti ada beberapa dari kalian yang malas menggunakan sunscreen? Hmm, sebaiknya kebiasaan malas tersebut kalian hilangkan ya, karena mulai saat ini kalian wajib untuk selalu mengenakan sunscreen. Kenapa? Karena sunscreen termasuk krim anti penuaan yang paling terjangkau dan juga efektif, terlebih untuk kalian yang selalu beraktivitas di luar ruangan.


Jangan Lagi Menggunakan Sedotan

Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!

Coba perhatikan kembali kebiasaan-kebiasaan yang kalian lakukan, apakah memiliki dampak terhadap bentuk wajahmu? Salah satu kebiasaan buruk yang kadang terabaikan adalah penggunaan sedotan. Gerakan otot saat menggunakan sedotan ternyata dapat memicu munculnya kerutan pada wajahmu. Terlebih kalau hal ini selalu kalian lakukan, karena semakin sering melakukannya maka semakin cepat pula kerutan akan muncul.


Jangan Lupakan Krim Mata

Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!

Dari sekian banyak skincare yang ada, tak banyak orang yang menggunakan produk krim mata. Padahal produk ini terblang cukup penting loh, karena kulit di area sekitar mata merupakan kulit yang pailng tipis di tubuh kita, maka perlu banget untuk menggunakan krim mata agar kulit sekitar mata terlindungi dan mendapatkan nutrisi yang cukup.


Tak Masalah Gunakan Krim Anti Penuaan Meski Masih Muda

Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!

Jangan menunggu usia 40an untuk menggunakan krim anti penuaan ya, lebih baik kalian mulai menggunakan krim anti penuaan ketika usia kalian 25 tahun. Kenapa? Karena ternyata tanda-tanda penuaan seperti bintik-bintik hitam dan garis kerutan mulai muncul pada usia akhir 20-an hingga pertengahan 30-an.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
triwinarti dan 8 lainnya memberi reputasi
welahhh dalahhhh bener2 baru tau ane sedotan ngaruh???? gilsssss
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Temen ane make2 beginian malah mukanya bopeng, malah jadi keliatan tua
profile-picture
falin182 memberi reputasi
nice inpoh gan emoticon-thumbsup

btw di sini ada yg punya pengalaman atau tau ga kalo flek hitam udah muncul gimana nanganinnya ya? buat ibu ogut nihh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Info yang sangat penting sekali inih

Kudu colek staff admin inih



Tolong di HT kan...... emoticon-army
waw sedotan emoticon-Matabelo

selain bikin sampah buat fauna lautan, ternyata bikin kerutan juga di wajah emoticon-Kagets
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Minum dengan cara seperti ini aja gaes, lebih aman emoticon-Leh Uga
Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!
Ini ane pake tiap malem utk mencegah dan mengurangi kantung mata biar ga keliatan tua
Usiamu 25 Tahun? Penting Banget Untuk Mulai Lakukan Perawatan Kulit Anti Penuaan!
Ane udah 30an tahun baik-baik aja tuh, ga pernah pake krim apapun.
emoticon-Ngakak
profile-picture
aman_shihab2003 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kasian sedotan di bawa2...emoticon-Big Grin
ane masih 20 kayanya belum butuh deh

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
lebahru memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Msh bnyk yg kurangg... Pake retinol, lakukan eksfoliasi jg..
Yep tengkyu tipsnya... Sudah pake sunscreen setiap keluar rumah.. uda umur kepala 3 juga niih gan..
perawatan wajah butuh produk yang cocok untuk kulit kita tapi jika produk itu terbuat dari bahan alami kemungkinan besar akan cocok untuk segala jenis kulit, temukan paket perawatan wajah dari kralovna beauty emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
-Terbuat dari bahan alami emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
-Terdaftar resmi izin edar dari BPOM emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Add Friend (S)
-Jaminan 100% uang kembali jika barang tidak ori(palsu) emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
info lebih lanjut hubungi:
https://wa.me/message/JSSGCUERQQYBJ1 emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Wah yang pakai sedotan ternyata berpengaruh ya hihihi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pake sedotan ini lumayan sulit sh krna kbnyakan minuman kan pake sedotan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di