CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tujuh Rekening Keluarga Rizieq Shihab Diblokir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffbf277e83c725afd6d04af/tujuh-rekening-keluarga-rizieq-shihab-diblokir

Tujuh Rekening Keluarga Rizieq Shihab Diblokir

Tujuh Rekening Keluarga Rizieq Shihab Diblokir

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Front Pembela Islam ( FPI) Aziz Yanuar mengatakan, sebanyak 7 rekening milik keluarga pimpinan FPI Rizieq Shihab diblokir. Ia menyebut, pemblokiran tersebut terjadi sejak Rabu (6/1/2021) pekan kemarin.

“Keluarga ada 7 rekening, sejak Rabu pekan kemarin (diblokirnya),” kata Yanuar saat dihubungi Kompas.com, Senin (11/1/2021). Yanuar menilai, saat ini kesewenang-wenangan yang tidak berujung sedang terjadi kepada Rizieq Shibab dan yang terkait dengan Rizieq. “Pengawalnya dibunuh, kediamannya diteror, organisasinya difitnah dan dibubarkan, uangnya diduga digarong,” kata Yanuar.

Tak hanya itu, ia berujar, uang umat yang diamanatkan kepada pihak-pihak yang terkait dengan Rizieq Shihab juga tak luput dari pemblokiran. “Masih belum cukup? Keluarga HRS uangnya pun diduga dicolong dengan sewenang-wenang,” ucap dia.

Sebelumnya, Jumlah rekening milik Front Pembela Islam dan afiliasinya yang diblokir sementara oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) bertambah. “Jumlah rekening (yang sudah diblokir sementara) sampai saat ini berjumlah 79,” kata Kepala PPATK Dian Ediana Rae ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (8/11/2020).

Pembekuan sementara rekening tersebut dilakukan sesuai kewenangan PPATK berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (UU TPPU) dan UU Nomor 9 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme.

Ketua Kelompok Hubungan Masyarakat PPATK Natsir Kongah mengatakan, langkah itu merupakan bagian dari fungsi analisis dan pemeriksaan. “Tindakan penghentian sementara transaksi dan aktivitas rekening FPI berikut afiliasinya tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan fungsi analisis dan pemeriksaan laporan dan informasi transaksi keuangan yang berindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau tindak pidana lain," kata Natsir dalam keterangannya, Rabu (6/1/2021).

Menurut dia, pembekuan itu dilakukan untuk mencegah pemindahan atau penggunaan dana dari rekening yang diketahui atau dicurigai merupakan hasil tindak pidana. PPATK sedang menelusuri rekening dan transaksi keuangannya. Nantinya, hasil analisis akan disampaikan kepada aparat penegak hukum.

https://nasional.kompas.com/read/202...hihab-diblokir.

Cobaan apalagi ini ya Allah.. emoticon-Berduka (S)

Padahal bibib itu cucu nabi.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
draganfly dan 63 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
@Xaruduy.dua duy jual honda accord 2008 antum buat jihad nasi bungkus buat makan bibib

rekeningnya diblokir duy kasian cucu nabi duy emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
makanya biar cepet dibuka, mending ngomong jujur emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Tenang bib masih ada OVO, Dana, GoPay dan lain2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk

Pengacara ini hrs ditangkap

Terang2an ngomong digarong dicuri

Kasian bibib n keluarga
Ga bs poya2 lg pake sumbang umat kadrunemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:


inilah contoh idiot yang bernama plai piktim emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kan udah gua bilang udah dianggap pemerintah kelompok teroris sampe ppatk dan badan penanggulanan teroris turun tangan

Kekurangan pemerintah cuma satu statementnya masih halus harusnya keluarin statement " FPI organisasi teroris "


Tapi sayangnya pemerintah masih halus , sampe2 pentolannya dan pendukungnya masih belagu ngeluarin omongan2 seenak mereka yang masih bisa digiring di masyarakat

bakal bener2 habis FPI dari pentolannya sampe pendukungnya kalo ada keluar statement " FPI organisasi Teroris "

Gua lagi tungguin harapin pemerintah bakal keluarin statement yang tegas " FPI ORGANISASI TERORIS "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terindikasi money laundry?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bagaimana buat belanja makan minum dan oksigen rizieq ditahanan?

emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
abis ini dagang kurma aja bib emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
olando dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Seandainya gag diusir oleh Arab Saudi, bibib pasti masih hidup tenang disana
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak kasus pencucian uang, follow the money emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 11 lainnya memberi reputasi
Sekalian telusuri bohirnya...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
garong digarong

katanya.... katanya.... katanya....

iyeeeeee unyil

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Klo dilihat tampang2 fpi paling duitnya buat demo,bikin rusuh ,provokasi dll.yakin gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


dah resiko jd pemberontak itu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
“Pengawalnya dibunuh, kediamannya diteror, organisasinya difitnah dan dibubarkan, uangnya diduga digarong,” kata Yanuar.

Pengawal dibunuh ? sedangkan sudah dijelaskan sampe rekonstruksi, saksi, bukti, dll mengarah ke perlawanan terhadap aparat.

Kediamannya diteror ? emangnya ada bom yg meledak ? Yg sering diteror itu justru minoritas, baik tempat ibadahnya maupun orangnya.

Organisasinya difitnah ? Jejak digital panjang banget itu bisa diliat sendiri. Dibubarkan ? Bukannya bubar sendiri dgn tidak mendaftarkan lagi.

Uangnya diduga digarong ? 260 juta rakyat lainnya atau sekian banyak organisasi lainnya nggak ada yg ngeluh digarong tuh, kalo ada reaksi, berarti ada aksi di sono, justru publik curiga ada apa dgn tuh ormas kok sampai ditindak tegas pemerintah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 31 lainnya memberi reputasi
anjrit,,kampanyenya suruh narik semua rekening di bank,ganti dengan emas..vak lah..ini malah kblikannya...banyak betul rekeningnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pantes ga ada demo angka cantik 11-1-21.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
pantesan pengacaaranya udah malas bela sicabul, kagak ada uang nya lagi
oi 7 jt onta sicabul lagi kagak punya uang tu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tuh mending nge kost di arab gak usah balik emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di