CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Tiba Tiba Muncul Kembali Ke Rumah 4 Hari Setelah Dimakamkan Oleh Istrinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffbf0b3af7e932037689a4a/pria-ini-tiba-tiba-muncul-kembali-ke-rumah-4-hari-setelah-dimakamkan-oleh-istrinya

Pria Ini Tiba Tiba Muncul Kembali Ke Rumah 4 Hari Setelah Dimakamkan Oleh Istrinya

Pria Ini Tiba Tiba Muncul Kembali Ke Rumah 4 Hari Setelah Dimakamkan Oleh Istrinya

Pada tanggal 30 Desember 2020 Victoria Sarmiento yang khawatir dan kebingungan karena suaminya tak pulang pulang dan tak pernah ia temukan meski telah dicari kemana mana selama beberapa hari kebelakang akhirnya memutuskan untuk pergi ke Rumah Sakit de Occidente di Honduras untuk menanyakan Julio, suaminya. Namun sayang sekali setibanya di rumah sakit dan setelah ditanyakan Victoria harus mendapati kenyataan pahit karena diberi tahu bahwa suaminya baru saja meninggal akibat terkena covid 19.

Victoria dilaporkan telah melihat tubuh suaminya di kamar mayat sebelum membawanya pulang dengan ambulan untuk dimakamkan di desanya di San Nicolas, Copan, Honduras. Pemakaman berjalan seperti pada umumnya hanya saja tak ada yang berani membuka peti mati karena takut tertular covid kecuali salah satu putra Julio yang sempat melihat kedalam peti mati sesaat sebelum peti itu dikuburkan.

Pria Ini Tiba Tiba Muncul Kembali Ke Rumah 4 Hari Setelah Dimakamkan Oleh Istrinya

4 hari setelah pemakaman, Victoria yang masih berduka di rumahnya dikejutkan oleh kedatangan Julio diantarkan orang yang menemukannya di sebuah ladang di Trinidad, Honduras. Julio, 65 tahun mengatakan bahwa dirinya sedang jalan jalan dan kemudian jatuh di ladang itu, dia tidak bisa bangun dan terus berada di sana tanpa makanan sampai ada orang yang menemukannya dalam keadaan lemah. Beruntung kini ia sudah bisa pulang kembali.

Atas kejadian ini Victoria menuntut Rumah Sakit de Occidente untuk mengembalikan sebagian uang yang telah dia gunakan untuk biaya pemakaman karena yang dikuburnya tempo hari ternyata adalah bukan suaminya namun pihak rumah sakit menolak karena ini memang kesalahan Victoria sendiri. Ciri mayat yang dimakamkan Victoria sudah sesuai dengan kartu identitas suaminya yang dia bawa dan ketika di kamar mayatpun Victoria sendiri telah melihat mayat tersebut secara utuh dan meyakini itu suaminya. Oleh sebab itulah pihak rumah sakit memberi ijin Victoria untuk membawanya pulang.

Pihak rumah sakit menambahkan pada hari pemakaman sebenarnya putra Julio sempat menghubungi mereka dan mengatakan bahwa mayat dalam peti bukan ayahnya. Untuk lebih meyakinkan, pihak rumah sakit meminta anaknya tersebut membawa mayat itu ke rumah sakit untuk diperiksa namun entah mengapa sang anak kemudian mengatakan bahwa mayat itu adalah ayahnya dan pemakaman akan segera dilanjutkan. Pihak Rumah Sakit de Occidente telah mendokumentasikan semuanya dan mereka siap dengan segala gugatan yang mungkin akan terjadi.


source + images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
bau bau ada perang ninja nih. Diedotensei emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Tonozz memberi reputasi
Mayat yang tertukar.

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
michael G_G dan direktur.muda memberi reputasi
pernah si denger cerita yg serupa cm lom pernah liat langsung emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
mulivw dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Wtf, udah macam di film horor saja

Spoiler for teknologi brainwave:


Jangan Lupa untuk di rumah saja ya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Ada ada aja
kirain bangkit dari kubur gan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh eadyree
Kirain zombie, ternyata bukan.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bisa diangkat ke layar lebar nih...
emoticon-Matabelo
Pria Ini Tiba Tiba Muncul Kembali Ke Rumah 4 Hari Setelah Dimakamkan Oleh Istrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini gimana sih, masa sama keluarga sendiri kurang mengenalinya.
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah jenazah emoticon-Smilie
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yaampun kok bisa gak diliat baik-baik itu mayat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ada2 aja.... Sehat2 deh mbah julio emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ih bloon banget sih, lagian kok bisa2nya yakinin banget ini suaminya, ini ayahnya
Lalu yg dikubur itu sapa ? emoticon-No Hope

Pasti ditunggu keluarga nya tuh, klo dah gini mending dituker deh sama bapaknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh PinggiranBakwan
Sebegitu miripnya kh sampai istri dan anaknya tdk mengenali si ayah
Karena faktor kurang peka di keluarga jadilah seprti ini. Tragjs sekali
alam kubur dianggap warung kopi.
emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sekarang yg dikubur di situ siapa? Ayahnya apa bukan?

Kok gw malah bungung gini emoticon-Bingung (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di