CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
LA Lakers Perkasa di Kandang Rockets pada Pertandingan 11 Januari 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffbbdefb8408820b400ec55/la-lakers-perkasa-di-kandang-rockets-pada-pertandingan-11-januari-2021

LA Lakers Perkasa di Kandang Rockets pada Pertandingan 11 Januari 2021

LA Lakers Perkasa di Kandang Rockets pada Pertandingan 11 Januari 2021

Rockets vs Lakers, captured via YouTube


Senin (11/1/2021) - Kompetisi Bola Basket NBA musim 2020-2021 menyuguhkan pertandingan Rockets vs LA Lakers. Pemandangan berbeda pada pertandingan kali ini, dimana game yang berlangsung di Toyota Center Arena ini sudah diperbolehkan dihadiri oleh penonton secara langsung. Dengan begitu, kedua tim pun juga mendapat suntikan semangat dari fans yang berdatangan.

Sedari quarter awal Lakers tampil memimpin dalam perolehan angka, dimana pada quarter satu LeBron cs mencetak 25 angka, sementara untuk Rockets berhasil menghasilkan 21 angka. Pada quarter awal ini Markieff Morris dikeluarkan dari lapangan setelah terliaht mendorong salah satu pemain Rockets. Pada insiden ini pun juga tampak adanya adu mulut dengan DeMarcus Cousins. 

Memasuki quarter ke-2 terjadi kembali insiden, dimana LeBron dilanggar oleh DeMarcus Cousins. Pada tayangan ulang terlihat tangan dari DeMarcus yang mengenai muka James. Atas pelanggaran terhadap LeBron, DeMarcus pun akhirnya dikeluarkan dari permainan (ejected). Lakers masih memimpin jalannya permainan, hingga kuarter ke-2 berakhir Rockets mencetak 25 angka dan Lakers 40.

Setelah jeda istirahat pertandingan dilanjutkan kembali, ada yang berbeda dari quarter ini. Rockets tampil lebih agresif dibanding dengan quarter sebelumnya. James Harden dan kawan-kawan berhasil menghasilkan 29 angka, sementara Lakers cuman bisa mencetak 23 angka. Beranjak ke quarter terakhir, Lakers kembali menunjukan permainan berkelas sang juara. Pada quarter ke-4 Lakers berhasil mencetak 32 angka, sementara Rockets mencetak 27 angka. 

Keperkasaan LA Lakers di kandang Rockets tak lepas dari penampilan cemerlang A. Davis dan LeBron James. Davis berhasil mencetak 27 angka, 4 rebound, 1 Ast dari 30 menit bermain. Sementara LeBron dalam game ini berhasil menyumbang 18 angka, 8 rebound, 7 Ast dari 30 menit bermain. 





profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Si kembar Morris keknya bikin rusuh mulu ya gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh on fire banget nih los angeles lakers di 10 pertandingan pertama ini. Kandidat kuat juara nih musim ini hehehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh seru banget nih pertandingannya dan sempet ada keributan yang menyebabkan demarcus cousins dikeluarkan
selama LeBron ama AD masih nyetel, Lakers bisa jadi kandidat juara lagi musim ini.. apalagi pengganti pemain yang cabut juga oke" emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ini kayaknya musim ini kok kuat banget ya gan
Wahhh kena ejected ya demarcus cousins hahaha. Memang los angeles lakers kuat banget sih inimah kandidat juara nihhh


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di