CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
Perjalanan Goal Semata Wayang dari McTominay Saat Man Utd Kalahkan Watford
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffad914365c4f07954729a1/perjalanan-goal-semata-wayang-dari-mctominay-saat-man-utd-kalahkan-watford

Perjalanan Goal Semata Wayang dari McTominay Saat Man Utd Kalahkan Watford

Minggu (10/1/2021)- Piala FA  memasuki putara ke 3, dimana Man Utd dijadwalkan menghadapi Watford dari divisi Liga Championship. Pertandingan kedua tim ini digelar di markas Setan Merah, Old Trafford pada (10/1/2021) dini hari tadi. Kick Off dimulai pada Pukul 03.00 WIB dengan pertandingan dipimpin oleh Andrew Madley. 


Perjalanan Goal Semata Wayang dari McTominay Saat Man Utd Kalahkan Watford
Man Utd vs Watford Capured from youtube


Tak banyak tercipta goal dalam pertandingan antara Man Utd vs Watford, satu-satunya goal MU tercipta dari sundulan kepala McTominay di menit ke-5. Berawal dari tendangan sudut yang hempaskan oleh A. Telles, kemudian bola mengarah ke pusat  kotak penalti Watford. Bola langsung di sambut oleh McTominay dengan tundukan kepala menjebol gawang Watford. Bola sempat memantul ke tanah, kemudian mengarah ke kiri pojok gawang yang dijaga oleh Bachman dan membentur mistar. Alhasil, goal dari McTominay tersebut membawa MU unggul sementara 1-0 atas Watford. 

Berbagai usaha Setan Merah guna menambah pundi-pundi goal, diantaranya dengan Matic, Martial, dan Rashford. Beberapa kali usaha pemain Man Utd hampir membuat kesempatan menambah goal, Rashford sempat melakukan tusukan ke jantung pertahanan Watford dan berhadapan dengan penjaga gawang. Namun hal itu kurang beruntung karena tendangan dari Rashford masih bisa ditangkap oleh Bachmann.

Kedudukan 1-0 untuk Red Devils tak berubah hingga 90 menit  berakhir, dan hasil tersebut memberikan kemenangan bagi Manchester United. Secara statistik, MU  unggul dari Watford, diantaranya penguasaan bola dimana Setan Merah unggul 66%. Dalam match ini MU mencoba lakukan tendangan ke arah gawang sebanyak 7 kali, sementara Watford hanya 3 kali percobaan. 

Selamat kepada Man Utd yang sudah mendapatkan kemenangan atas anak asuh Xisco. 
Panjang banget ya gan dari usia muda, pemain muda, jadi kapten, cetak gol kemenangan, pasti bahagia luar biasa


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di