CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Berdamai Dengan Pandemi Covid 19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffabaa6f4d69541825d8f92/berdamai-dengan-pandemi-covid-19

Berdamai Dengan Pandemi Covid 19

Berdamai Dengan Pandemi Covid 19

Selamat pagi, siang dan malam gansis apa kabar? Semoga gansis semua tetap sehat dan tetap dalam lindungan yang Maha Kuasa. Oke welcome to my thread. 

Hampir setahun ini kita lebih banyak bekerja dan melakukan segala sesuatu dari rumah. Dalam pengertian gerak kita sangatlah di batasi. Bagi sebagian orang 2020 ini merupakan tahun yang penuh dengan kesusahan, roda ekonomi berjalan dengan tertati2. 

Banyak rencana, target2 dan harapan2 yang ingin kita capai tidak dapat terealisasi karena covid ini, apakah hanya berdampak kepada satu atau dua orang? tidak. Semua orang mengalaminya. Semua orang dipaksa untuk membuat ulang daftar kegiatannya, itulah yang kita alami. 

Roda kehidupan seperti berjalan tertati2, kitapun bergerak tidak bebas seolah2 sedang berada dalam jeruji besi. Kita terpenjara oleh Covid 19 ini yang lebih tragis lagi tidak ada alarm pengingat sebelumnya. Jika kita di beri tahu lima ataupun sepuluh tahun yang lalu maka dapat dipastikan kita akan berusaha menabung sebanyak2nya, hidup begitu hemat guna mempersiapkan diri untuk menghadapi keadaan hari ini. 

Tapi, tak ada satupun yang mampu meramalkan semua ini, ibarat nasi sudah menjadi bubur, kita tidak dapat mengelak lagi dan kita tidak dapat menolak keadaan yang kita alami hari ini. Bersedih, kecewa bahkan menyalahkan keadaan tidak akan pernah membuat situasi hari ini berubah. 

Keadaan hari ini belum berubah, kitalah yang mesti mengubah cara pandang kita, berdamai dengan keadaan hari ini dan tetap berusaha bekerja keras untuk bertahan hidup. 


2021 masih menjadi misteri tapi kita perlu menyakini dan percaya bahwa "di balik kabut yang pekat ada cahaya terang disana" tetap bersabar dan mengikat pinggang kita lebih kuat untuk bertahan hidup. 

Berdamai dengan Covid 19 dan kembali merajut lempengan2 hidup yang terpecah2 akibat pandemi ini sebagai manusia yang beriman setidaknya Covid 19 ini mengajarkan kita akan apa artinya hidup hemat dan selalu mengantisipasi apa yang terjadi dengan hidup dan situasi kehidupan yang akan terjadi di depan sana yang tak seorangpun mengetahuinya. 



Ok sampai jumpa di thread kali tetap jaga kesehatan dan sampai jumpa di thread2 selanjutnya. 

Sayonaraaa....



profile-picture
profile-picture
profile-picture
hansipjutek dan 2 lainnya memberi reputasi
Ingin menyudahi percovidan ini... sudah lelah
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Bener gan.. Emang harus hemat sih dimasa pandemi gini.. Banyak orang juga yang kehilangan pekerjaan.. Semoga pandemi segera berakhir
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga dunia lekas membaik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir, agar bisa beraktivitas seperti biasa
profile-picture
bruce12345 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karena kalau ga gitu nanti malah stres sendiri gan tapi ya tetep harus menjaga diri dan sekitar ya gan
profile-picture
bruce12345 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berdamai dengan corona adalah statement dari orang yg kalah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Dengan adanya virus covid 19 ini, setidaknya kita manusia lebih membiasakan diri dengan kebiasaan hidup bersih,menjalankan prokes 3 M, dan tidak lupa tetap selalu berdoa, agar kita selalu sehat dan tetap dilindungi Tuhan YME saat kita menjalankan aktivitas kita.
profile-picture
bruce12345 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di