CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffa857b82d49523e32cfe54/risma-digadang-jadi-cagub-dki-relawan-jakarta-tak-butuh-orang-pandai-bicara

Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara

Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara

TEMPO.CO, Jakarta - Relawan Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri) mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Risma maju sebagai calon gubernur DKI 2022. Ketua Pasutri Khoirul Amin menilai, Jakarta perlu pemimpin seperti Risma, bukan orang yang hanya pandai bicara.

"Jakarta tidak butuh orang yang pandai bicara dan beretorika saja, tapi Jakarta butuh pemimpin yang mau kerja dan dekat dengan rakyatnya," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 10 Januari 2021.

Deklarasi dukungan berlangsung di rumah makan Mie Aceh Seulawah Cikini, Jalan Cilosari, Jakarta Pusat pada, Sabtu 9 Januari. Semula beredar informasi deklarasi akan digelar di salah satu rumah makan kawasan Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Namun, tak ada acara apapun saat Tempo menyambangi lokasi itu kemarin.

Risma, kata Khoirul, berkapasitas membuat perubahan di Ibu Kota. Dia mendukung Risma yang kerap blusukan ke warga miskin di tengah kota. Sebab, tutur dia, dengan cara itu pemimpin akan mengetahui apa keluhan warga.

Khoirul menyebut anggota Pasutri terdiri dari pemuda Jawa Timur yang kini tinggal di Ibu Kota. Menurut dia, awalnya Pasutri merupakan sebuah komunitas pemuda Jawa Timur yang bersemangat mendorong perubahan Jakarta.

"Dukungan kami kepada beliau bukan hanya semangat primordialisme semata, tapi karena beliau kami anggap mampu dan memiliki kapasitas untuk memimpin perubahan Jakarta yang lebih baik," jelas dia.

Risma resmi dilantik sebagai menteri sosial pada 23 Desember 2020. Di hari pertama kerja, dia melihat dari dekat tuna wisma yang tinggal di kolong jembatan dekat kantornya di kawasan Kelurahan Pengangsaan, Jakarta Pusat, Senin, 28 Desember 2020.

Tak hanya itu, Risma juga berkeliling ke Jakarta dan menemukan beberapa gelandangan.


https://metro.tempo.co/read/1421806/...-pandai-bicara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 53 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Maksudnya siapa yang pandai bicara?
cagub masih lama.
2024 kayaknya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redjupie dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Siap² jualan ayat lagiemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
oww..menteri rasa Gubernur..
maklumlah APBD Jakarta gede...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ayo pensboy pak anies jangan mau kalah emoticon-Belgia

Segera deklarasikan Relawan Penies Jakar (Pendukung Anies untuk Jakarta) emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 48 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Asal programnya gak ada gusur2an
Aman deh
Warga Jakarta itu sensitif soal tempat tinggal 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
owh tahun depan mulai lagi ya gelaran, turnamen pilgub ibu kota, mayan lah dua tahun untuk kampanye dulu, haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
abud makin rajin kerja dehemoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ada mantan wagub jadi mentri.......uno
ada mentri jadi cagub...risma

ada walikota jadi cagub ...........gibran
mengikuti jejak petulalang ala pakdhe
projo dibelakangmu berani lwn projo mata loe soek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
ditunggu duel panas antara front pembela anis vs front pembela rismaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jadi cagub DKI risma bisa bisa aja menang, jika pedekate dulu sama beberapa ormas wilayah jakarta terutama Ba*us D*I, ngeteh bareng sama Mail, pasti dipastikan mulus...
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 9 lainnya memberi reputasi
Hahaha...

Udah bosan kayaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Biasa aja lah. Jangan terlalu mengkultuskan politisi.

Politisi ya politisi. Mau yang turunan Yaman sampe turunan plonga plongo pasti punya agenda sendiri2.

Klo lo mengkultuskan politisi tanpa punya agenda apa2 artinya lo goblok. Lo cuman dijadiin alat.

Klo lo mengkultuskan krn punya agenda sendiri l artinya lo bajingan.

Antara dua itu aja sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supremacist
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Ada yg makin kesel emoticon-Ngakak

Ditunggu dalil haram dipimpin wanita emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
Tapi emang panik banget si abud, bayangin aja risma baru turun ke lapangan beberapa kali gempar bener balaikota. Ngakak gue liatnya, sampe buzzernya kalang kabut. Sebelumnya aja 2022 masih gelap nah ini ketambahan calon potensial buat 2022 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Epic war kadruner vs jokower. Seperti nya menarik. Sama2 mantan menteri......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jakarta butuh orang yang pandai jualan mayat sama agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redjupie dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Relawan dari Jawa Timur deklarasi di warung mie Aceh utk jadi gubernur Jakarta.



emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
doakan yg terbaik untuk jakarta tercinta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hmmmm...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di