CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Drama Baru Song Hye Kyo, Ungkap Detail Cerita!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff810aa365c4f6dbb477983/drama-baru-song-hye-kyo-ungkap-detail-cerita

Drama Baru Song Hye Kyo, Ungkap Detail Cerita!

Drama Baru Song Hye Kyo, Ungkap Detail Cerita!

Song Hye Kyo akan segera comeback ke layar kaca nih, guys. Setelah membintangi drama terakhirnya yang berjudul ‘Encounter’ bersama Park Bo Gum di tahun 2018 silam, Song Hye Kyo sempat hiatus dan tidak mengambil proyek apapun sepanjang tahun 2019 sampai tahun 2020. Nah, di awal tahun 2021 ini, akhirnya, Song Hye Kyo dikonfirmasi akan segera comebackmelalui sebuah drama yang berjudul ‘The Glory’.

Hari ini, 8 Januari 2021, perusahaan yang nantinya akan memproduksi drama tersebut yaitu Hwa & Dam Pictures, mengungkap detail lebih lanjut soal drama ini.

‘The Glory’ adalah drama yang naskahnya ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis yang juga mengerjakan drama top lain seperti ‘The King: Eternal Monarch’, ‘Mr. Sunshine’, ‘Goblin’ dan ‘The Heirs’. Dilansir dari Allkpop, Song Hye Kyo baru saja mengkonfirmasi bahwa dirinya resmi bergabung dengan drama ini. 

Kisah drama ‘The Glory’ berpusat pada seorang murid SMA yang bermimpi untuk menjadi seorang arsitek saat dirinya dewasa nanti. Namun, Sang Murid mengalami tindak bullying yang parah di sekolahnya. Bertahun-tahun setelah kejadian itu, pelaku dari pembullyan itu sudah dewasa dan sudah menikah. Dia bahkan memiliki beberapa anak dari hasil pernikahannya. Anak pertamanya siap masuk ke sekolah dasar. 

Rupanya, korban bullying ini menunggu belasan tahun untuk memulai balas dendam yang panjang dan kompleks. Dia memutuskan untuk menjadi guru dari anak orang yang dulu melakukan pembullyan padanya. Bukan cuma menargetkan pelaku utama, namun dia juga menargetkan murid-murid yang juga melakukan kekerasan di sekolah tersebut.

‘The Glory’ akan terdiri dari 8 episode, dan akan memulai proses syuting di pertengahan tahun 2021. Selain Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook, drama ini juga mendapuk sutradara Ahn Gil Ho sebagai pemimpin produksinya. Sutradara Ahn Gil Ho sendiri sudah terlibat dalam beberapa drama termasuk ‘Record of Youth’, ‘Watcher’ dan ‘Memories of Alhambra.’






GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di