CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff7feb38d9b173a4d3f6654/kenapa-sih-mama-muda-sering-pamer-dada-di-media-sosial

Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?



Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?

Hi guys, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Thread ini inspirasinya dari otak gw yang mesum suka melihat dunia medsos, lo taukan kalau medsos itu banyak dijadikan ajang pamer, ajang gaya, ajang selfie, gw sendiri kurang paham tujuannya apa biar terkenalkah? Biar jadi artis atau memang lagi dagang?

Ketika gw asik berselancar di dunia maya dan melihat berbagai macam applikasi media, dari Instagram, Facebook, TikTok, sampai Youtube.

Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?

Entah kenapa gw sering terdampar di kontent-kontent tentang mamah muda, bukan hanya menarik untuk memandang tapi terkadang mereka juga merekam aksinya dalam bergoyang. Tapi yang paling menarik mereka sering memamerkan dada mereka yang bikin jakun gw naik turun.

Mau ku berkata Anjayani, tapi kata om Lutfi itu bahasa kasar jangan ditiru apalagi di konsumsi berlebihan bisa sakit jiwa nantinya.

Gw sering ngeliat pameran-pameran otomotif, pada dasarnya gw cuma mau lihat kendaraan baru siapa tahu gw cukup punya duit bisa beli yang baru. Ga tahunya cuy sampai sana gw bukan melihat pameran kendaraan tapi malah pameran dada, pusing ga tuh pala atas dan bawah gw cuy. Alamat gw bukan beli kendaraan baru malah bawa pulang pacar baru lah kan ga lucu, duit gw jadi kepakai buat hal yang gak perlu.

Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?

Nah ini juga yang ditampilkan di setiap media sosial yang berbasis narsis, entah otak gw yang miring atau mungkin algoritma kontentnya begitu, atau memang banyak orang yang rela melakukan pameran dada.

Terlebih lagi usia-usia mamah muda juga ikutan eksis dalam pameran dada, lah gimana gak makin pening nih kepala apalagi di tiktok banyak banget yang goyang-goyang dada mental mentul, terus jadi viral dan terkenal.



Buset, dulu orang mau tenar harus nyiptain lampu, pesawat terbang, kendaraan bermotor, meraih prestasi nobel dan punya kepintaran diatas rata-rata. Sekarang cuma goyang mental mentul tenar?

Coba gw tanya siapa pencipta VR, siapa pencipta jaringan internet, boro-boro hafal gw aja sendiri kagak tahu apalagi di suruh sebutin nama menteri, lah Pancasila aja kadang keseleo. Tapi kalau disuruh goyang palale.. pale.. palalu.. langsung dah pinter-pinter. Apalagi goyang 19 detik pada doyan dah.. 😂

Kacaww.. kacaw..kacaw...



emoticon-Leh Uga

Sumber : inspirasi dari otak gw yang semedi di kakus selama 5 jam sambil puasa mutih.

Pic google, youtube, tiktok, instagram

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Bonus

Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?

Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
mungkin karena itu hal yang paling menonjol,
jadi ditunjukin deh...
emoticon-Wakaka
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu kelebihan dari mereka.
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan .Boyo. memberi reputasi
Nih buat para penggemar mamah muda...


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qlay ajja dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cara gampang buat terkenal, viral memungkinkan diwawancara di tv nasional dan dapet endorse minimal krim pembesar dada

daripada kerja dikantor gaji umk, lebih baik joget" foto pamerin dada duitnya banyak emoticon-Leh Uga

pansos emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan .Boyo. memberi reputasi
Baru lihat susu kaya gitu.. Aw aw aw.. emoticon-Wink
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Mereka dibesarkan oleh sosmed. Karena otak mereka kopong
Mereka hanya punya dada dan paha untuk ditonjolkan
Itulah satu satu nya cara biar famous

Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satpw11 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
karena payudara itu kebanggaan bagi seorang wanita
dan kepuasan buat pria
emoticon-Wow karena "itu" sudah di depan mata bang emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
masa pamer ketek yang bulunya ngepank emoticon-DP
Ane nggak bisa berkata kata..
Ane cuman menatap ke dada aja

emoticon-Cool
Mungkin cuma itu yg bisa mereka banggain utk dipamerkanemoticon-Ngakak
profile-picture
gagan23 memberi reputasi
Bikin ngremes.. eh .. gemess..
Mungkin cuma itu prestasi yg mereka punya

emoticon-Ngakak
profile-picture
gagan23 memberi reputasi
Busett gede banget
Dinikmati saja breh emoticon-Cool
Mungkin itu dikarenakan oleh algoritma ganemoticon-Wakaka medsos dan YouTube ana isinya orng main bilyar dan Manchester united semua gan.biasa ane cari video2 mama muda begini malahan susah ketemu .so secara tidak sadar apa yg ada di ig,FB dan YouTube adalah apa yg anda suka.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan sekutstaffel memberi reputasi
Algoritma supaya trafiknya naik cewe modal susu sama paha kalo cowo ntah....ada yg tau?
Cari perhatian biar bisa viral, apalagi kalau bukan ini gan emoticon-Cape d...
Karena pada dasarnya di era milenial ini banyak mamah2 muda yang juga emansipasi, gak mau kalah sama cwo.

Ada kecenderungan mamah2 muda sekarang haus pengen berpetualang juga. emoticon-Big Grin

Gak pandang yang biasa atau jilbaber sama aja, hobi mamer softwarenya di medsos. emoticon-Genit

Apalagi kalau yang tipe baperan, suka dapat bonus terkadang. emoticon-Big Grin
Diubah oleh belagudech
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di