CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff782a3facb957e9058a04f/ngeri-viral-detik-detik-mobil-sedan-berhasil-hindari-tronton-yang-berjalan-mundur

Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!

Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!

Nyaris, sebuah mobil hampir tertabrak tronton yang mundur kehilangan kendali!
SIM-nya gak nembak nih kayaknya ya?

Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!


Insident kecelakaan di jalan raya, memang menjadi sebuah kejadian yang tidak pernah dapat ditebak sebelumnya.
Kecelakaan yang melibatkan antara satu pengguna jalan dengan pengguna jalan lain, baik yang mengendarai kendaraan atau pejalan kaki, itu semua telah menjadi sebuah takdir. Para pengemudi kendaraan tidak dapat menolak saat kecelakaan datang, namun bukan berarti tidak dapat menghindari takdir yang seperti ini.

Para pengendara atau pengguna jalan dapat menghindari takdir tertimpa musibah kecelakaan jika memang telah menaati segala bentuk rambu-rambu lalu lintas, dan berhati-hati saat berkendara!

Kecelakaan sendiri menjadi salah satu penyebab kematian harian di dunia. Dimana menurut penelitian, rata-rata di Indonesia terjadi lebih dari 3 kasus kematian perjam dengan penyebab kecelakaan lalu lintas.
Dari sinilah terbukti bahwa berkendara di jalan raya itu tidak selamanya aman.


Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!


Membahas tentang kecelakaan, beredar sebuah video viral yang menunjukkan sebuah fenomena langka yang tertangkap kamera CCTV.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @omg.indonesia.id, memperlihatkan sebuah mobil sedan yang hendak keluar dari perempatan gang hampir terlindas sebuah truk tronton yang kehilangan kendali berjalan mundur!

Dengan sangat lincah dan cepat, mobil sedan tersebut memutar kemudi dan berjalan mundur menghindari tabrakan dari mobil tronton tersebut.

Mobil sedan berwarna silver tersebut pun berhasil menghindari mobil truk tronton, sedangkan mobil tronton yang sepertinya lupa memasukan rem tangan saat parkir tersebut terus melaju mundur sampai menabrak sebuah rumah.

Apa yang dilakukan oleh pengemudi mobil sedan ini mendapatkan pujian dari netizen+62 yang menonton video viral tersebut, karena memang posisi dan moment mobil sedan tersebut sudah benar-benar sangat terancam.


Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!


Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran dengan kronologis kejadiannya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Detik-detik Sebuah Mobil Hampir Kecelakaan:


Kejadian tersebut membuat netizen yakin, bahwa kecelakaan itu dapat dihindari jika para pengemudi kendaraan tetap fokus dalam berkendara dan mempunyai skill mengendarai kendaraan dengan baik.
Bahkan mereka juga memuji pengemudi mobil pribadi yang berhasil lolos dari tabrakan mobil truk yang berjalan mundur tersebut, menurut netizen seperti itulah manfaatnya tes SIM yang memang mengandalkan skill dan kemampuan, bukan nembak yang penting dapat SIM!


Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!


Bagaimana menurut Agan dan Sista setelah melihat video di atas?
Apakah yang dilakukan oleh pengemudi mobil sedan tersebut hanya sebuah kebetulan atau memang mahir dalam mengendarai kendaraan?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Ngeri, Viral Detik-detik Mobil Sedan Berhasil Hindari Tronton yang Berjalan Mundur!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... waduh, untung bisa menghindar
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan anna1812 memberi reputasi
emoticon-Matabelo kalau gak ngehindar dah kelindes tuh pasti
Kejadian yang langka ini gan, sehingga terhindarkan dari kecelakaan. Berhubung memang saat ini banyak sekali kecelakaan di banyak tempat, terutama di jalan tol itu. Silahkan untuk mengkondisikan diri biar tetap aman.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tronton, kebih teoatnya dump truck
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nice driver emoticon-Angkat Beer
Sim gw setengah nembak emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
wincdma dan masnukho memberi reputasi
Wahh dikit lagi padahal untung jalanna pas sepi ya jadi bisa mundurr itu mobil sedannya, emang bahaya sih kalau berkendara di belakang truck begini nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yang didalam mobil pasti itu udah ketir ketir sih ya tau trucknya yang didepan secara tiba tiba mundur kebelakang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Good skil emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempol iya gan, harus tetap hati-hati

Quote:

emoticon-Matabelo owh itu dump truk ya gan

Quote:

emoticon-Ngakak sama gan, ane malah nembak sepenuhnya

Quote:

emoticon-Takut iya gan, kalau ramai pasti ada korban itu

Quote:

emoticon-Cape d... pasti lah, syok

Quote:

emoticon-2 Jempol iya gan, mahir
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Haiis ngapain itu truknya? Remnya blong?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Judulnya keknya harus dibenerin deh.... Itu SUV gan bukan sedan.... Lagian itu truk engkel bukan tronton, tronton itu yg 6 as, belakangnya ada 2 as depan ada 1 (as belok)

Tapi ane akui tuh driver skilnya topemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ulungrinjani
Harusnya diem aja tuh sedan, Itung-itung buat rem SOS si tronton.
Malah jadi mantatin rumah kan tuh
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo nah, oke gan

Quote:

emoticon-Ngakak buset ya rugi lah dia, matek juga entar
pro driver itu, sim kagak nembak wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih baik menghindar dari masalahemoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jago juga reflek nyetirnya..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Definisi SIM bukan kaleng rombeng
profile-picture
masnukho memberi reputasi
untung sepi jalannya jdi mobilnya bisa mundur..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Widiw untung cekatan nyetir mundurnya. Temen akuh pernah bawa mobil padahal blm bisa mundur, kalo tau mah ga bakal deh mau ngikut.emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kalau gak menghindar ya celaka

Quote:

emoticon-Matabelo mastah

Quote:

emoticon-Ngakak asli kok

Quote:

emoticon-Takut kalau ramai lain cerita

Quote:

emoticon-Matabelo buset gak bisa mundur kok bawa mobil
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di