CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff7036fc8208454b60b61cf/deretan-smartphone-yang-akan-rilis-di-januari-2021

Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021


Memasuki awal tahun 2021, banyak pabrikan smartphone yang udah mulai memperkenalkan produk terbaru mereka. Meskipun masih di tengah pandemi, banyak pakar yang memprediksi kalau tahun ini akan sedikit lebih baik ketimbang tahun lalu dari sisi penjualan smartphone. Nah, berikut ini beberapa smartphone yang akan muncul di bulan pertama tahun 2021 ini:

Oppo Reno5

 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021

Oppo akan mengawali tahun 2021 dengan kemunculan ponsel flagshipnya, sekaligus seri andalan mereka. Yap, tanggal 12 Januari nanti Oppo akan merilis Reno5 di Indonesia. Sama halnya dengan Reno series sebelumnya, Reno5 juga mempunyai keunggulan dari photography dan videography. Ada banyak fitur yang disediakan Oppo untuk mengajak konsumennya berkreasi di dunia photography dan videography.

Samsung Galaxy A02s

 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021

Per 4 Januari lalu, Samsung resmi merilis ponsel terbarunya ini. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni dibawah Rp 2 jutaan. Selain harganya yang terjangkau, satu hal lagi yang menjadi daya tarik dari ponsel ini adalah baterai yang digunakannya terbilang besar di kelasnya. Samsung Galaxy A02s menggunakan baterai 5.000 mAh.

Xiaomi Mi 11

 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021

Peluncuran Mi 10T menyita banyak perhatian mengingat harganya yang sangat jauh di bawah harga pasar. Tetapi banyak orang tidak peka bahwa kehadiran Mi 10T juga menunjukkan Xiaomi sedang bersiap-siap untuk meluncurkan produk terbarunya. Jika benar-benar terwujud, besar kemungkinan Mi 11 akan diumumkan pada penghujung Januari.

Vivo X60

 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021

Beredar isu kalau ponsel anyar Vivo ini udah mulai diluncurkan di China. Bahkan ada yang bilang kalau mereka akan membuka pre – order pada 8 Januari nanti. Nah, jika ini beneran terjadi, besar kemungkinan gak lama setelah itu, Vivo X60 akan masuk Indonesia. Kemungkinan di pertengahan atau di akhir bulan ini. Untuk harga jual diperkirakan ada di angka Rp 8 juta sampai Rp 10 juta.

Realme X7

 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021

realme X7 sudah diperkenalkan sejak Q3 2020 di Tiongkok, tepatnya pada September lalu. Perlahan-lahan produk ini menyebar dan baru pada Desember tiba di Thailand. Berita ini bisa menjadi rujukan realme X7 juga bakal hadir di Indonesia pada Januari ini. Menilik dari pasar di sana yang berharga Rp8 jutaan, X7 bisa datang dengan harga lebih rendah di sini.

realme 8

 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021

Gak hanya X7, realme juga dikabarkan akan mengeluarkan realme 8 pada bulan ini. Tapi ini baru sebatas rumor GanSis. Kemungkinan antara realme X7 dan realme 8 yang akan diluncurkan realme di awal tahun 2021 ini. FYI, realme 8 menjadi seri terbaik yang paling sering ditawarkan dengan harga yang sangat cocok untuk kantong orang Indonesia.

Samsung Galaxy A22

 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021

Selain A02s, Samsung berencana mengeluarkan A22 yang mana diakui akan menjadi smartphone 5G paling terjangkau pertama yang pernah ada. Paling terjangkau mengingat harga yang diberikan diperkirakan di rentan Rp2 jutaan. Banyak yang mengharapkan Januari, tapi bisa jadi di bulan-bulan ke depannya.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
fc88 dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Cakep cakep Bray..
Tapi sementara ane pakek nyang ada dulu... Nunggu situasi membaik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasmakruf dan 3 lainnya memberi reputasi
Bagus semua klasifikasi smartphone-nya apalagi sudah merambah level 5G, keknya harus mikir-mikir dulu siap ganti atau gimana nih.
Untuk sekarang pakai yang ada dulu, mengingat situasi belum membaik jugaemoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
hp ane udah menggelembung. kalo ini belom meletus ane belom akan beli lagi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mi 11 ntik nget sih
emoticon-Matabelo
Masih setia pakai yg lama
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Ane baru ganti ke poco x3 bray

Hape ghoibn super ngebut emoticon-Cool
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri
Uwiiiw... Samsul ada duak...
emoticon-Wow
 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021
emoticon-Big Grin Ane malah sibuk nyari yag baterai nya tahan lama ketimbang fitur2 aneh2.

S21 coming soon 14 January
 Deretan Smartphone yang Akan Rilis di Januari 2021
profile-picture
profile-picture
anang165 dan banditos69 memberi reputasi
Realme 3 kalo beli 2 apa bisa jadi realme 8 ya emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan supriyono1989 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kemungkinan fitur 5g kedepannya buat daya tarik smartphone high end
Satu pabrik punya 3 merk (oppo realme vivo) strategi mengalahkan pesaing
Kalo hape klas 2-3jt an ane pikir so-so aja dgn yg lama ane punya ini masih fungsi normal
Kalo ane ada budget ganti yg flagship baru akan terasa bedanya emoticon-Big Grin
Cantik cantik beener dah sis ini mah bisa recomended banget buat nanti kedeannya. Tapi kalo ane sih masih loyal sama yang samsung
daaan...hari gini...gw masih pake Xperia XZ1 harga 1.6 juta an ... jantung Snapdragon 835 masih ciamik handle game2 berat #smartbuyer emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Siapkan dana emoticon-Belgia
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
menunggu samsung A22
Waduh udah musim hp baru aja padahal masih bokek emoticon-Ngakak (S) emoticon-Traveller
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di