CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mantanmu Ngomong Ini? Kode Ngajak Balikan Tuh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff563d68d94d03609589f6c/mantanmu-ngomong-ini-kode-ngajak-balikan-tuh

Mantanmu Ngomong Ini? Kode Ngajak Balikan Tuh!

Mantanmu Ngomong Ini? Kode Ngajak Balikan Tuh!

Semua orang pasti berharap kalau hubunga yang sedang dijalin bersama dengan sang kekasih baik-baik saja tanpa adanya gangguan sedikit pun. Tapi sayangnya tak semua keinginan kita selalu terwujud. Pasti ada saja hal-hal yang tak diinginkan terjadi dalam hubunganmu, entah masalah kecil hingga masalah yang benar-benar serius. Terkadang, masalah yang terjadi tersebut membuat emosi kita meluap hingga terjadi hal-hal yang tak diinginkan, salah satunya adalah berakhirnya hubungan alias putus. Biasanya sih kalau sudah putus baru deh sadar betapa berharganya dia bagi hidup kita, dan kesadaran ini biasanya membuat kita ingin kembali dalam pelukannya dan emperbaiki semua yang terlah terjadi.

Tak mudah untuk meminta sang kekasih kembali membina hubungan. Entah karena gengsi yang terlalu tinggi atau mungkin ketakutan hal yang sama akan terulang kembali. Tapi kalau mantanmu tiba-tiba menghubungimu lagi, bisa-bisa itu salah satu kode agar kalian bisa balikan lagi. Coba deh perhatikan kata-kata yang ia ucapkan, bisa jadi ada kode tersirat dibalik kata-katanya tersebut!



“Hai! Kamu apa kabar?”

Mantanmu Ngomong Ini? Kode Ngajak Balikan Tuh!

Kamu seorang jomblo yang belum lama putus dari pasanganmu dan kini lagi asik nonton korea di smartphonemu, tiba-tiba ada notifikasi masuk dari sang mantan dengan pertanyaan “Hai! Kamu apa kabar?”, kira-kira apa maksudnya coba? Pastinya sih ada maksud di balik pertanyaan tersebut. Bisa jadi dia kangen dan pengen ngajak kamu balikan. Nah, chat tersebut bermaksud untuk ngecek respon kamu dulu nih, kan ga mungkin tiba tiba dia nge chat langsung ngajak balikan.


“Mama nanyain kamu tuh~”

Mantanmu Ngomong Ini? Kode Ngajak Balikan Tuh!

Aad orang pacaran yang belum sampai tahap perkenalan dengan orangtuanya, tapi tak sedikit pula yang sudah sangat akrab dengan orang tua dan keluarga sang pacar. Biasnya sih kalau gini suka diajak main atau makan barenga dengan keluarganya, pokoknya terbuka banget deh. Nah, kalau kamu sudah cukup dekat dengan keluarga dan orangtua mantanmu, siap siap aja dapet omongan “Mama nanyain kamu tuh” dari sang mantan. Hal ini membuat kamu seakan akan menjadi calon menantu idaman banget deh, dan biasanya sih hal ini jadi basa-basi paling ampuh untuk menjalin kembali komunikasi dan bisa berujung balikan, ehehehe.


“Bapak ibu kamu sehat kan?”

Mantanmu Ngomong Ini? Kode Ngajak Balikan Tuh!

Selain menjadikan orangtua sang mantan yang kangen kamu sebagai alasannya, orangtuamu juga bisa dijadikan alasan lainnya untuk menjalin komunikasi kembali denganmu, salah satunya adalah dengan mengajukan pertanyaan “Bapak ibu kamu sehat kan?”. Kalau sebelumnya kamu terkesan sebagai calon mantu idaman, saat ini kamu akan meleleh karena kepeduliaan dia yang begitu besar terhadap orangtuamu.


“Selamat ulang tahun ya!”

Mantanmu Ngomong Ini? Kode Ngajak Balikan Tuh!

Momen ulangtahun menjadi salah satu jurus sejuta umat untuk bisa ngobrol lagi sama mantan. Biasanya sih kalau sudah mentok banget dan bingung mau ngomong apa sama mantan yang masih di kangenin, biasanya ulang tahun mmenjjadi alasan yang sempurna, karena kamu ga usah bingung-bingung lagi nyari-nyari topik penbicaraan.


“Boleh jujur nggak? Kangen…”

Mantanmu Ngomong Ini? Kode Ngajak Balikan Tuh!

Nh, kalau yang ini sih udah ga pake gengsi-gengsian lagi. Udah kangen pol maksumal kayaknya, sampe-sampe ga peduli lagi sama basa basi dan langsung mengungkapkan isi hati yang rindu akan kehadiran dirimu.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
pertamax
setahun yg lalu mantan ane chat ane
minta anterin ke kampus nya
lha kan jauh udh beda kota,2 jam perjalanan bre, dikira ane ojol
hhhemoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Dulu Ane mutusin mantan ane karena terlalu banyak mau dan Saya nggak liat ke belakang walaupun mantan ane minta balikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo mantan sering nanyain gw gini "udah kerja dmn skrg?" emang skrg lgi posisi nganggur.. dlu waktu msih kerja sering ngajak chat. Prtanda ap tuh *gw cwok
profile-picture
profile-picture
vanilla_91rl dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh teguhwiyogo
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
itu sih kalo putusnya baik2 kali ya

kalo putusnya gara2 konflik besar mah kayanya boro2 nyapa, ketemu aja buang muka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
pernah nih tanya sama sahabat ane,
"udah kerja dimana dia sekarang?"
hadehh ... ambyar deh ambyar emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Ogah emoticon-Takut.
Apalagi mantan nya terkenal dengan sebutan " tukang Gonta ganti" emoticon-Takut
Bisa² dapet jebolan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan banyuvisandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mantan bilang "Dingin nih,lagi ujan di sini", artinya apa tuh?
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halah yang penting jatah mantan lancar.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Ada harapan buat para jombo nih emoticon-Leh Uga
Hmm gitu ya
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Wah bener tuh gan, hampir semuanya pernah dilakuin sama mantan ane,.. sering dichat dluan akhirnya jebol juga pertahanan ane, kita balikan dan InsyaAllah sudah memantapkan hati utk melangkah ke jenjang selanjutnya, tinggal eksekusi, mohon doanya gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan hansenraynaldhi memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Jangan ampe aja ngechat "Boleh jujur gak? Aku hamil"
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan nugrahanoy memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Wkwkwkwk ane jadi inget ig nya raden raup 😆😆😆
Diubah oleh toinxx08
"apa kabar" mah bisa aja cuma pembuka dia pengen pamer idup barunya yg bahagia 😂
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fixed minta balikan nih si mantan doii
“Hai! Kamu apa kabar?”

ah ini biasa aja kali. Gue sering disapa gini kok sama para mantan. Ya sekedar say hello aja lah. Alhamdulillah hubungan dengan semua mantan sangat baik.

Karena gak bakal ngajak balikan, udah sama2 punya anak, hahaha
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Basi ah kalo mantan yang begitu hahahaha kalo emang beneran serius mau balikan biasanya percakapannya nggak gitu
Gak perlu pake basa basi gitu ane udah balikan sama mantan. Tinggal bilang kita udah lebih dewasa, kita jalani lebih serius. 🙂
Hhhmmm

Masa?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane sempet deket lg sama mantan gan dulu..semenjak udahan sama ane penampilannya berubah drastis.
Malah jd seksi gitu pas ane ajak jalan keluar,ngudud juga.
Dulu sih ok2 aja,tp entah kenapa klo skrg liat yg gitu ane kurang suka.
Dinasehatin malah bilang "gue kyak gini juga bukan buat bikin lo terkesan ko,emang udh seneng aja kyak gini"
Sebelum ketemu dia pernah nanya2 kyak pertanyaan diatas.
Tp klo liat dia yg skrg malah jd risih.
Tadinya yg ane seneng ngira bisa balikan,malah jd ilfil.
profile-picture
ayokitakemanaa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di