CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Deretan Kuliner Sunda Jadul Tapi Rasanya Mantul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff55f4e65b24d1a743c8204/deretan-kuliner-sunda-jadul-tapi-rasanya-mantul

Deretan Kuliner Sunda Jadul Tapi Rasanya Mantul

Kuliner Jadul Khas Sunda

 Deretan Kuliner Sunda Jadul Tapi Rasanya Mantul
Kuliner Sunda Jadul: Dok.pri




Assalamu'alaikum ….

Selamat datang kembali di thread terbaru ane



Membahas kuliner rasanya tak pernah habis, ya Gansis. Dunia kuliner tanah air yang kaya akan keanekaragaman menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara dengan ragam kuliner tradisional unik. 


Ane sebagai bagian dari suku Sunda, mengenal berbagai macam kuliner yang diperkenalkan sejak kecil. Mungkin bagi anak zaman now beberapa makanan ini sangat asing. Tapi bagi kami makanan sederhana nan jadul ini rasanya tak kalah menggoda dibandingkan aneka kuliner kekinian. 


Dengan bahan sederhana yang ada di sekitar kita. Kuliner jadul ini tetap tidak kehilangan penikmatnya. 


Quote:

Nah, bagaimana? Agan dan Sista ada yang sudah pernah mencicipi kuliner jadul di atas?

Sampai jumpa di thread kuliner lainnya. Jangan lupa komen dan cendolin.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss




profile-picture
profile-picture
profile-picture
riaayuokt dan 55 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang jadul tapi mantul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Mari mampir pecinta kuliner
profile-picture
profile-picture
detyry dan trifatoyah memberi reputasi
Wah syedep nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wauwaw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pepes oncom featuring leunca kagak ada nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tumis dage picung belum pernah. Lihat gambarnya jadi ngiler euy emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
f3rdinand81 dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
belom pernah ada yang ane coba nih.. kapan-kapan cobain kalo ada kesempatan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
sayur lodehhh juarakkkk bgt ane suka parah wkwkwkwkw
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Biji kluwih enak, direbus pakai garam sedikit tambah gurih.
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wahhh keliatannya enak enak banget nih, sayang ane belum pernah nyobain. Kira kira kalo beli dimana yaaa pengen deh nyoba
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Udah jarang nemuin kaya gitu gan
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan turkusuma memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dari gambar nya keliatan enak banget yaa😍😋
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan turkusuma memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane pribadi kalau urusan kuliner, semakin jadul tp masih ada sekarang, itu semakin mantap artinya udah terjamin enak turun tumurun haha
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan turkusuma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
can pernah ningali euy
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
cuma sayur lodeh doang yg sering ane makan.. yg lain baru tau hehehe
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
kalau bicara khas Sunda, memang tidak ada duanya
kalau bicara khas Sunda, ini patutu dicoba euy
kalau bicara khas Sunda, dimana ini bisa dipesan melalui GoFood?
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane cw sunda nya aj mah
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
sayur lodeh kluweh nih, di tempat ane meskipun bukan di daerah Sunda juga ada, kadang orang tua juga bikin nih sayur 😬
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kebanyakan sayur2an ya gan kalo ane soalnya carnivora gan makannya daging2an emoticon-Hammer (S)
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Woww banget
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di