CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Brownies Pop Ice Dan Bolu Pisang Simpel Dan Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff3365368cc954a4d5c1fba/brownies-pop-ice-dan-bolu-pisang-simpel-dan-murah

Brownies Pop Ice Dan Bolu Pisang Simpel Dan Murah

Brownies Pop Ice Dan Bolu Pisang Simpel Dan Murah

Hai-hai gimana neh khabarnya semoga sehat selalu, dan masih mematuhi protokol kesehatan kan?

Sekolah yang rencananya mulai januari ini akan mengadakan tatap muka atau belajar di sekolah, harus di undur atau di batalkan.
Karena rencana sekolah yang diundur akhirnya anak-anak kembali belajar di rumah.

Karena di rumah maka otomatis mereka bakal tambah bosen untuk menyiasati kebosenan mereka mending kita buat cemilan sehat dengan bahan murah.

Brownies Pop Ice Dan Bolu Pisang Simpel Dan Murah

BROWNIES MINI POP ICE

Quote:


Spoiler for proses brownies:


Bolu Pisang Hanya dengan Takaran Sendok

Brownies Pop Ice Dan Bolu Pisang Simpel Dan Murah

Quote:

Semoga thread ini bermanfaat yah bun, buat bunda- bunda atau mama muda yang baru nyoba buat kue ini bisa dan gampang banget loh untuk di praktekan.

Selamat mencoba.
Oh iya untuk telur sebaiknya jangan yang baru keluar dari kulkas yah...

emoticon-Semangatemoticon-Semangatemoticon-Semangat

Gambar : Dokumen pribadi
Cibarusah, 04 Januari 2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nurulnadlifa
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Buat yang baru belajar ini gampang banget cara buatnya
profile-picture
profile-picture
fitrijunita dan lenitan memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Wow enaknya izin save resep nya ya mbak sayemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin bookmark yah sista
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduh jadi pengen deh mbaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Soda kue sama ga sih dgn baking powder
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Bisa dicoba nih.....buat mengisi waktu luang. Daripada beli mahal ....atau bisa buat latihan sama anak....
profile-picture
profile-picture
muyasy dan nurulnadlifa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
NAh sis selain bahnnya mudah di dapat cara pengerjaanya pun juga mudah untuk di kerjakan. Bisa juga untuk ide usha ya sis kan lumyan. Selmat mencob ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
uwew.. sekarang bikin bronis cokelatnya bisa dari minuman sachet aja ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Eksotis warnanya euy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Brownis pop icenya pakai susu dancow, Mbak?
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan muyasy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waah ... gampang y.wajib dcoba nih.
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waah pengen nyobain deh,,sepertinya enak
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bahan bahannya juga gampang bingits
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
gilaaaa pengen bgtt brownies begini mana gampang bikinnya yeeee
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh ane pengen nyoba buat nih kayaknya ga begitu ribet ya. Besok mau beli bahan bahannya dulu deh hehehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelihatannya enak yaa sis
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
gampang juga cara bikinnya
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
otw buat aaa, makasih sis resepnyaa😋
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
ditunggu resep² lainnya yaa..😁
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di