CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nobu Hapus Video Syurnya Sama Gisel Usai Menyimpannya 7 Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5febd31e9a972e7a5e2a0cb1/nobu-hapus-video-syurnya-sama-gisel-usai-menyimpannya-7-hari

Nobu Hapus Video Syurnya Sama Gisel Usai Menyimpannya 7 Hari

Nobu Hapus Video Syurnya Sama Gisel Usai Menyimpannya 7 Hari

Artis Gisella Anastasia atau Gisel mengaku telah merekam video seks yang dilakukannya bersama Michael Yukinobu Defretes. Rekaman video tersebut kemudian dikirim Gisel ke Michael Yukinobu Defretes atau Nobu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, usai menerima rekaman video seks tersebut, Nobu tidak segera menghapus video tersebut.
"Saudara MYD mengaku setelah dia terima video tersebut dari GA itu kemudian seminggu kemudian baru dihapus," kata Yusri saat dikonfirmasi, Rabu (30/12/2020).

Menurut Yusri, Gisel sebagai perekam video tersebut mengirimkan video itu ke Nobu lewat AirDrop dari iPhone. Polisi hingga kini masih mendalami pelaku yang menyebarkan video tersebut hingga ke khalayak umum.

"Jelas yang merekam GA, kemudian dia kirimkan ke MYD melalui AiDrop," imbuh Yusri.

Untuk mendalami hal tersebut, Yusri mengatakan pihaknya akan segera memanggil Gisel dan Nobu dengan kapasitas sebagai tersangka untuk dimintai keterangan lanjutan di kasus tersebut.

"Kita masih dalami terus termasuk kita panggil saudari GA dan saudara MYD ini sebagai tersangka untuk kita bisa mengetahui siapa penyebar pertamanya karena dari pengakuan keduanya, saudari GA ini mengaku handphone-nya rusak," terang Yusri.


https://news.detik.com/berita/d-5314381/nobu-hapus-video-syurnya-sama-gisel-usai-menyimpannya-7-hari?tag_from=wp_nhl_3&_ga=2.219320093.50896627.1609047100-1073065241.1603808320


SIAP MELUNCUR DAH UBEK2 AIR DROP emoticon-Leh Uga

MOHON DOA KELANCARAN MENCARI BARBUK LG emoticon-Ngamuk

Nobu Hapus Video Syurnya Sama Gisel Usai Menyimpannya 7 Hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Halaman 1 dari 3
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
anggaaeld dan extreme78 memberi reputasi
Nobu Hapus Video Syurnya Sama Gisel Usai Menyimpannya 7 Hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 3 lainnya memberi reputasi
Maksudnya gmn...


Yg rekam GA ...
Terus dikirim ke nobu..




Maksudnya GA kirim nota transaksi ata gmn..


Suhu beri ana pencerahan ..emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kebo.rakus dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
sini hape nya ane beli..... emoticon-Ngacir2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg suka ngehujat gw tolong di cek bini nya masing masing..

Jangan sampe klean nangis nangis darah kalo bini klean jajan di luar sana...

Karma is real..

emoticon-Wakaka



Baby, baby..
I'm taken with the notion..
To love you with the sweetest of devotion..

Baby, baby..
My tender love will flow from the bluest sky to the deepest ocean..



emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh .noiss.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gile giselll... Habis di servis kirim hasil servisan ke pelangan dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
payah airdrop cuma bisa ngirim video maksimal 19 detik emoticon-thumbdown

profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nobu Hapus Video Syurnya Sama Gisel Usai Menyimpannya 7 Hari

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Penasaran motifnya apa ya GA kirim FR ke Nobuemoticon-Ngakak (S).
padahal di video syur itu yg terpenting durasi dan suara klo 19 detik kek gini namanya screensaveremoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gile si gisel, dia yg ngerekam abis itu dia kirim ke pasangannya...

Entah hyper entah binal dia ???🤔🤔🤔
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
weh yang rekam ceweknya toh
dah bersuami masih aja sange ama yang lain ya emoticon-Najis
Bagi beberapa org... Membagikan FR punya kepuasan sendiri....
Logikanya... Apa manfaatnya record file begituan klo cuma ditonton sendiri???
Mo nonton bareng gading... Parang melayang... Nonton dg org lain... Imej jatuh...
si nobunaga oda

pasti bayar mahal
Jadi bapaknya Ge*pi siapa woi? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fauziiaraxii dan jlamp memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kirimin ke ane juga dong sel emoticon-Malu


























































emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan de.payens memberi reputasi
emoticon-Ngakak gunakan waktumu dengan baik
Lebih rame ini daripada kasus sebelah emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
gan, serius nanya... itu caranya gimana sih awalnya kok bisa akhirnya jadi terpublish gitu..?
Apa dari hp hilang/rusak, trus yg nemu/servis iseng nge recover data di hp nya atau gimana?
Misal seandainya file nya hanya berhenti di hp gisel sama nobu aja, dan hp itu ga pernah pindah tangan, apa mungkin file nya bisa bocor juga?
profile-picture
profile-picture
viniest dan rinso.biroe memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Tepatnya 7 hari 19 detikemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh gembaladomba666
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di