CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Perlukah Hijabers Merawat Rambut?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe6d028f0bdb223b9558b0d/perlukah-hijabers-merawat-rambut

Perlukah Hijabers Merawat Rambut?



Perlukah Hijabers Merawat Rambut?


Perlukah Hijabers Merawat Rambut?

Perlukah Hijabers Merawat Rambut?
Perlukah Hijabers Merawat Rambut?


Rambut adalah mahkota bagi setiap manusia, karena orang bisa dikatakan cantik bila memiliki rambut, terutama untuk wanita, bukan berarti orang yang botak/gundul, nggak memiliki rambut lantas nggak cantik atau nggak ganteng ya.

Untuk Thread kali ini Ane ingin membahas tentang, perlukah seorang hijabers merawat rambutnya. Kalau menurut Ane sih perlu banget lah, walaupun rambut kita tertutup hijab, tapi kalau kita di rumah tentu kita membuka rambut kita, dan membiarkan rambut kita bernafas dong.

Perlukah Hijabers Merawat Rambut?


Berikut beberapa cara merawat rambut menurut Ane, cara merawat rambut bagi hijabers dengan mudah:

1. Keramas dengan shampo minimal 3 kali dalam seminggu.

2. Memberikan vitamin rambut dengan cara- cara tradisional.

Cara yang ane gunakan adalah dengan memcampur satu sendok teh minyak zaitun dan satu sendok teh air perasan jeruk nipis. Oles-oles di kulit kepala sampai merata, kemudian diamkan beberapa saat, keramas dengan shampo dan bilas sampai bersih.

3. Menggunakan santan kental dari kelapa parut.

Bila kita memarut kelapa, ambil beberapa tetes santan kental kemudian oles-oles di kulit kepala. Diamkan beberapa saat, kulit kepala menjadi sehat, dan rambut juga tidak cepat memutih lho gan sis.

4. Menggunakan madu dan jeruk lemon.
Ane juga terkadang menggunakan madu dan jeruk lemon untuk merawat rambut. Karena Ane hampir tidak pernah ke salon untuk perawatan rambut. Ane biasa merawatnya sendiri.

Itu cara-cara tradisional yang biasa ane lakukan. Masih banyak cara-cara moderen untuk merawat rambut. Karena sejatinya rambut adalah mahkota yang harus kita jaga. Satu lagi biar rambut tidak mudah rontok, maka keringkan dahulu rambut sebelum memakai jilbab, karena kalau rambut basah dipakein julbab langsung, rambut akan mudah rusak dan baunya juga tidak enak gan sis, rambut bisa mudah rusak juga.

Nah itulah Gan Sis, kalau menurut Ane, rambut itu ya mesti dijaga dan dirawat juga, biar nggak mudah rontok. Mengkonsumsi kecambah buga baik untuk perawatan rambut juga lho.

Okey deh Gan Sis, sampai jumpa di trik merawat rambut selanjutnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua ya. Bukan hanya cewek aja yang perlu merawat rambut, cowok juga perlu merawatnya biar nggak banyak ketombenya lho.

Ini saja Thread Ane kali ini, sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa bahagia bersama orang-orang tercinta bye .... bye ....

Opini pribadi
Sumber gambar
Pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Menurut aku sih perlu banget ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Karena rambut adalah mahkota wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makanya perlu dirawat juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tetep perlu dong bun supaya tetep terawat. Oh jg gt ya caranya merawat rambut berhijab. Pernah sih pake yg santan tp malah jd lepek ya rambutnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1021 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1021 balasan
Biar ketombe gak bandel gimana caranya, Mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Perlulah ukht, rambutnya selalu tertutup, makanya malah hrs lebih ekstra merawatnya. Sedikit tips, mungkin rambutnya nggak usah dipiara sampai panjang cukup sebahu aja🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Semua rambut dimanapun berada wajib dirawat yg terlihat maupun tdk emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yulian34 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Perlu banget dong yg pake hijab juga ngerawat rambut. Biar rambut tetap sehat dan ga gampang rontok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neey123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Karena mau pake hijab pun, kan pengen punya rambut yg bagus juga😉👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neey123 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice thread banget sis, aku dari kecil sama momski suka dikasih minyak kelapa rambutnya, jadi keterusan deh sampe sekarang eheheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neey123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Kalo dari pandangan penikmat yaa itu perlu bgt...
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perlu banget nih buat kesehatan juga. Kan ga lucu kalo pake hijab tapi kepala gatel mulu
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
perlu, karena selain ada nilai pahala dan investasi buat dirinya sendiri nantinya juga untuk menyenangkan suami, yang lagi-lagi pahala.. masak iya begitu hijab dibuka rambutnya kutuan..
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Iya perlu, dirawat aja kadang masih saja timbul masalah lain seperti rambut rontok dan lepek
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
duh kalo nggak sih rambut bakal lepek banget krn lembab. bisa jadi ketombean juga tuh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
tdk perlu, gak ada yg liat
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Perlu banget dirawat walau tak terlihat orang lain, rambut yang ditutup seharian terkadang lembab akibatnya kulit kepala bisa tidak sehat.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Oo.. Ternyata Mahkota wanita itu pada Rambut to..
Berarti yg dikatakan temen ane itu bohong
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
setiap detail bagian tubuh harus dirawat
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak usah, gak kelihatan ini
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di