CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jepang beralih ke kecerdasan buatan untuk meningkatkan angka kelahiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe13a3fc0cad7210d233089/jepang-beralih-ke-kecerdasan-buatan-untuk-meningkatkan-angka-kelahiran

Jepang beralih ke kecerdasan buatan untuk meningkatkan angka kelahiran

Jepang beralih ke kecerdasan buatan untuk meningkatkan angka kelahiran


Jepang memiliki populasi yang menurun. Pemerintah, dengan segala kebijaksanaannya, telah memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang ini.

Membantu wanita mempertahankan karir setelah melahirkan? Memperbaiki budaya kerja beracun yang membutuhkan jam kerja yang sangat panjang dan manajemen yang didominasi laki-laki?

Jepang beralih ke kecerdasan buatan untuk meningkatkan angka kelahiran

Itu bisa menunggu. Pemerintah berharap robot akan memperbaiki keadaan.

Seperti yang baru-baru ini diberitakan di media arus utama, pemerintah berencana untuk mengalokasikan dana sebesar 2 miliar yen tahun depan untuk dibagikan kepada otoritas lokal yang melaksanakan program di mana penduduk menemukan cinta - dibantu oleh kecerdasan buatan.

Jepang beralih ke kecerdasan buatan untuk meningkatkan angka kelahiran

robot jepang teknologi buatan meningkatkan angka kelahiran seks

Faktanya, sekitar setengah dari prefektur di Jepang sudah terlibat dalam layanan perjodohan, yang menurut Anda harus menjadi urusan pribadi.

Tetapi perjodohan biasa saja tidak cukup: sekarang AI ada di sini untuk menyelamatkan hari dan menggunakan algoritme yang lebih cerdas untuk mencocokkan orang yang tepat.

Jepang beralih ke kecerdasan buatan untuk meningkatkan angka kelahiran

Tentu saja, bahkan jika lebih banyak orang berkumpul di Shimane atau Tochigi atau di mana pun, itu mungkin sangat meningkatkan angka pernikahan, tapi itu tidak secara otomatis memperbaiki masalah angka kelahiran. Alasan orang tidak memiliki bayi sebenarnya - dan tentu saja tidak - karena mereka tidak dapat menemukan cinta itu sendiri. Pemerintah tampaknya mengikat tingkat perkimpoian dan kesuburan secara eksklusif, tetapi masalah yang memengaruhi kekurangan bayi jauh lebih luas jangkauannya dan tidak akan menjadi lebih baik hanya dengan beberapa teknologi AI yang mahal.

Ini bukan pertama kalinya robot terlibat dalam perjodohan di Jepang, seperti yang kami blog sebelumnya , jadi kami ragu bahwa AI bisa menjadi pengubah permainan kali ini.

Apa berikutnya? Akankah pemerintah mengirim robot ke rumah kita untuk "membantu" kita menyelesaikan proses inseminasi?


https://www.tokyokinky.com/japan-art...st-birth-rate/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
6666661234 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh utsunomiya
Halaman 1 dari 5

Silakan Yang Ingin Punya Cita-cita Menabur Benih Demi Tujuan Pemerintah Jepang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh utsunomiya
Ya ampun sampai segitunya, lagian kehidupan di Jepang keras sih sampai ada istilah karoshi dan hikimori

Meanwhile
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
ramonesss13 dan vei89 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
biaya hidup yg tinggi sebaiknya dikurangi, mereka ga bikin anak karena biaya hidup yg tinggi jadi kalau bisa hanya miliki 1 orang anak saja

jangan bandingkan dengan kita yg punya moto banyak anak, banyak rejekiemoticon-Wakaka

makanya berbondong2 perbanyak istri buat bikin anak padahal missqueen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Err..., itu kayaknya berlaku untuk mereka yang ikut program "blind date" atau semacamnya, yah ... Jadi memang untuk mereka yang sudah niat-siap untuk kimpoi.
Itu pun hasil dari algoritma itu baru akan 80-90% pas, kalau orang yang bersangkutan mau mengisi questioner-nya dengan jujur-benar.
Dsno populasi rendah
Krna taw diri & planning

Dsni bru kerja dkit udh sotoy ngebet nikah
Ujung2 jd debt slave

Nikah itu gampang,yg susah ngempaninny
"malih tongtong"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh redemption878
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Alasan dasar mereka gak mau mempunyai keturunan tuh apa sih? Itu harusnya yg dicarikan solusinya. Katanya mereka gak mau punya anak karena gak mau direpotkan dalam ngurus anak.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Industri JAV besar tapi produksi anak surut. Jadi pertanyaan ngapa pada g pengen punya anak?????

Sekelas Amerika aja masih banyak yg bikin anak.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Harusnya export laki luar jepang. Bawah ane siap
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ga mau impor penduduk aja dari Timteng macem Eropah emoticon-Big Grin
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Buset, bahkan kecerdasan buatan bisa menghamili orang loh, emang makin gila sih teknologi tuh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Klw angka kelahiran makin rendah, artis JAV bakal makin berkurang dunk bree. W si setuju apa pun langkah jepun biar regenerasi JAV ttep ada
kenapa gak mencari bibit orang indo aja???

padahal kita punya pelopor wibu pertama di Indo yaitu soekarno emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
JAV berlimpah masiiiiih aja kurang.... apa perlu impor dari indonesia hihihihi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebentar lagi juga hadir di Indonesia
sebentar lagi juga bakal ditiru di Indonesia
sebentar lagi juga akan ada banyak inovasi di Indonesia, Jepang hanya pelopor
Jepang memang sesuatu bingits...
Jepang beralih ke kecerdasan buatan untuk meningkatkan angka kelahiran
Jepang beralih ke kecerdasan buatan untuk meningkatkan angka kelahiran
Aku ingin pindah ke Jepang emoticon-Ngacir
ingat film superman...yang mana tuh ya..yang man of steel...pas planet kripton lagi kiamat..ada cerita latar belakang di mana penduduk sana ditempatkan di posisi masing2 sesuai kalkulasi talenta mereka...tanpa ada pilihan lain.....


sistem kayak gitu meloloskan seseorang seperti general zod yang bela negara tanpa kompromi walaupun harus bunuh warganya..untuk akhirnya dihabisi superman...sekedar gambaran aje ye ada contoh skenarionya secara fiksi...emoticon-Big Grin
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
Setelah WFH sekian lama aja angka kelahiran masih rendah, itu namanya bner2 butuh penanganan serius lol.
biaya hidup tinggi, apalagi kalau punya anak, siapa yang mau biayain? iya kalau anaknya sukses, emang ada yang bisa jamin? kalau enggak justru jadi beban buat orang tua nya? itulah kerennya negara maju. semakin pintar orangnya, semakin jangka panjang mikirnya. Beda dengan orang sini. Tau sendirilah gimana

Jeleknya dari hal ini adalah, karena orang malas punya anak, akhirnya pekerjanya impor, kecintaan terhadap negaranya sendiri jadi turun. bisa bisa dikibulin pendatang.

Selain itu juga karena orang malas punya anak, imbasnya pertumbuhan ekonomi jadi turun. Orangnya makin sedikit, gimana perputaran uang mau makin banyak? Itulah jeleknya.

Makanya surat hutang jepang paling malas beli, kuponnya malah minus. naro duit di bank malah duitnya berkurang. ya aneh
Diubah oleh juraganind0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di