CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
6 Pengawal Habib Rizieq Ditembak Mati, Amien Rais Marah Ultimatum Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcf884d19b19e6458065192/6-pengawal-habib-rizieq-ditembak-mati-amien-rais-marah-ultimatum-jokowi

6 Pengawal Habib Rizieq Ditembak Mati, Amien Rais Marah Ultimatum Jokowi

6 Pengawal Habib Rizieq Ditembak Mati, Amien Rais Marah Ultimatum Jokowi

Quote:


Bisa aja nih aming rais... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ni orang sapa kah? Ms punya janji jalan dr jogja k jakarta ya bos, jgn lupa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dapat bacol emoticon-Betty

MIT membantai , elu kemana aja kuni??emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ini ciri orang tidak beiman, matinya 6 laskar FPI adalah kehendak Tuhan, kenapa bermuara ke jokowi?ini petanda AR tidak percaya akan kehendak Tuhan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 11 lainnya memberi reputasi
Ayok yok dibuka lah semua faktanya biar terang semua. Di kedua sisi. Jangan ada yang ditahan2.

Biar kami rakyat bisa lihat terang benderang dan berpikir jernih. Biar kami tidak saling berprasangka dan akhirnya baku hantam antarsaudara sebangsa.

Jangan cuma opini dan interpretasi, keluarkan fakta.

Pihak POLRI udh keluarin fakta. Belum utuh tp sepertinya. Mungkin masih ada yg ditimbang.
Pihak FPI group masih bermain opini, interpretasi nih. Ayuk sampaikan fakta.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh itilnjepat
kalo ini orang berkicau, terasa nonton acara lawak...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan extreme78 memberi reputasi
Loe marah cuma buat kadroon ??? Tolol banget nie orang.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh namdokmai
Jokowi emang lembek mencle, tapi ya jangan apa2 semua disuru megang juga.

Besok anaknya amin rois dicabulin jin nyalahin jokontoI juga lagi emoticon-Ngakak

Goblog emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ichachi
dah diajak rembug jokowi ama rijieq.. ngobrol sambil ngopi.. ntr pas selesai rapat gandengan...


dah adem deh... GTU AJA GK BS BNGSAT!!
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
gue heran sama kadrun, sering teriak kalo si kowi cuma boneka, tapi kok ya malah nuntut macem-macem ke boneka itu?
sehat drun? emoticon-Ngakak

gue sih setuju bahwa kowi itu boneka, dan gue nggak pernah nuntut apa-apa dari boneka tuh.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang gila komentar ..manusia Dajjal bin munafik emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah sono maen bareng cucu...

Tar kalo udah keseret baru mingkem...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan extreme78 memberi reputasi
dah minum obat blom min???
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
Pansos pake mayat...kirain pilkada doang yg pake mayat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juming.juming
Kesian nih tuyul, dikacangin pakde dari taon 2014 emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
kok gw jadi kesel ye.... padahal cuma baca beritanya doank.. emoticon-Embarrassment
gak sabaran amat jadi presiden,ming...emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jadi dengerin gelandangan politik....emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


bawa2 dalil alquran

lah anak lu aja tipu2.. dengan gelar dokter gigi nya, gayanya udah kayak dokter bedah dan ikut dalam sandiwara si RS

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga ah masa berarti murtad dong nabi nuh banyak bawa hewan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di