CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcc05dd337f9340aa43ba1e/penemuan-era-modern-lifehack-cara-makan-seblak-menggunakan-styrofoam-netizen-takjub

Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub

Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub

Unik dan tidak pernah terpikirkan, ternyata seperti ini cara makan seblak menggunakan styrofoam pembungkusnya!
Bikin netizen takjub

Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub


Manusia, adalah makhluk hidup ciptaan Tuhan yang terlahir dibekali dengan kesempurnaan fisik, pikiran dan juga perasaan.
Adapun tujuan diciptakannya manusia dan ditempatkannya di bumi, yaitu untuk menjaga bumi, berbuat kebaikan terhadap sesama dan mempersiapkan kekekalan setelah kematian!

Jika berbicara mengenai kehidupan, tentu sangat panjang sekali sejarah peradabannya.
Dari zaman purba sampai zaman modern, kehidupan manusia semakin berubah. Entah itu dari sikap, cara hidup, gaya hidup, dan berbagai macam perubahan-perubahan lainnya.

Coba Agan dan Sista lihat dan pikirkan sendiri fakta perubahan yang telah kita alami dan rasakan.
Di zaman dulu, masyarakat Indonesia saat malam hari rata-rata menggunakan penerangan lentera berbahan bakar minyak tanah. Tapi di era modern ini kita semua dapat menikmati penerangan dari pembangkit listrik tenaga air, udara, dan juga uap!

Tidak hanya itu, dulu kita juga merasakan betapa susahnya jika hendak berkomunikasi dengan orang yang berbeda tempat dan berjauhan. Namun saat ini berkat modernnya tekhnologi dan juga internet, kita sangat mudah untuk berkomunikasi meskipun itu jarak jauh.


Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub


Penemuan-penemuan terbaru yang merubah kehidupan masyarakat ini, sedikit banyak merupakan karena pemikiran orang-orang jenius yang ingin hidup dengan cara-cara mudah dan lebih praktis. Dan biasanya penemuan yang semacam ini tidak berdasarkan pada pemikiran keras, tidak jarang karena sebuah kebetulan karena keadaan.

Seperti penemuan yang dicetuskan oleh warganet yang berpikir sangat out of the box yang satu ini!

Beredar sebuah video yang menunjukkan beberapa orang perempuan tengah asik menikmati seblak bersama.

Tapi uniknya, mereka menikmati seblak dengan cara unik dan sangat anti mainstream.


Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub


Siapa disini yang pernah bingung saat makan seblak tapi tidak ada wadah atau mangkok, dan hanya ada plastik pembungkus dan styrofoam?
Nampaknya banyak sekali ya yang merasakan masalah yang sama.

Tapi berkat ide Lifehack dari gadis bernama Nindia, saat ini kita semua tidak perlu bingung saat akan menikmati seblak, karena dari ide Nindia yang sangat kreatif, kita dapat menikmati seblak tanpa harus repot mencari tempat atau wadah.

Apa sih ide kreatifnya?
Ide kreatif lifehack Nindia yaitu dengan melubangi tutup styrofoam dan kemudia mengeluarkan sebagian plastik pembungkus untuk menutup bagian atas styrofoam.

Untuk penampakannya, Agan dan Sista dapat melihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Cara Makan Seblak Era Modern:


Pernahkah Agan dan Sista terpikirkan cara yang sama dengan aoa yang dipikirkan oleh Nindia tersebut?
Sepertinya jarang sekali ada orang yang tahu ya GanSis, bahwa cara makan seblak yang dibungkus plastik dan dilapisi styrofoam yaitu dengan melubangi bagian atas styrofoam.

Sudah tidak diragukan lagi, Nindia adalah salah satu dari banyak orang jenius yang ada di dunia, yang dapat menemukan solusi dari sebuah masalah dengan cara yang mudah dan tidak merepotkan!

Netizen yang melihat video viral tersebut di media sosial, sontak saja mereka memberikan komentar atas kreatifitas Nindia. Banyak netizen yang takjub dan salut dengan penemuan Nindia.


Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub


Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat kekreatifitasan Nindia, apakah GanSis juga takjub dengan hasil pemikirannya?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Penemuan Era Modern, Lifehack Cara Makan Seblak Menggunakan Styrofoam! Netizen Takjub


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak gila sih ini bocah, kok kepikiran
emoticon-Cape d... selama ini ane bingung nyari wadah, kalau gak tuh styrofoam ane buka terus ane bungkus plastik
Seblaaaak 😍😁👍
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ga makan seblak bg. emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tukang seblak langganan ane dari zaman SBY meninggal mendadak akhir bulan kemaren emoticon-Mewek

banyak kenangannya soalnya dkt sport center... abis renang ane biasanya nyeblak anget2 bareng temen.. nikmat dan memorable dan gak pernah sekalipun update ke sosmed jadi bener2 100 persen menikmati
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seblak?....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
maksudnya gmn, ga paham ane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Medsos membuat orang2 kreatif bermunculan. Hebat ya kepikiran makan seblak pake styrofoam emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakiya gan, seblak

Quote:

emoticon-Matabelo itu styrofoam dibuka atasnya, terus plastiknya dikeluarin kayak di video

Quote:

emoticon-Ngakak iya, kreatif banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkkwkwkwkw gilssss bisa bisanyaaaaaa, kocak sihhh tapi kok ya effort bgt tu lohhhh bikinnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wahhhh ide baru wkwkkwkwkwkw jadi bisa makan seblak di mana aja ini mah wkwkkw maacih deeek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak sepertinya muncul ide karena kepepet dah

Quote:

emoticon-Ngakak iya, keren banget idenya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane biasanya kalo makan seblak yg beli online juga pake styrofoam. Bagi anak kos udah gak kaget dgn hal2 semacam itu. emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak idenya sangat bermanfaat, bisa di coba di tempat kerja, biasanya males beli seblak karena mesti butuh mangkok lagi kalau makan di tempat kerja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi pengen beli seblak lah kalau begini emoticon-Matabelo
sobat kismin relate
emoticon-Cool
kepikiran aja nihhh kreatif wkwk


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di