CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcc030782d49550cd4c6cf3/viral-minuman-es-kecap-pakai-susu-bikin-netizen-heran-dan-penasaran-dengan-rasanya

Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!

Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!

Bikin penasaran, viral minuman varian baru "Es kecap pakai susu"
Ada yang minat buat cobain?

Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!


Makanan dan minuman, adalah dua hal yang tidak dpaat dipisahkan dari kehidupan manusia.
Manusia adalah makhluk hidup yang membutuhkan makan dan minum untuk tetap dapat bertahan hidup, sama dengan hewan dan tumbuhan yang juga tidak dapat hidup tanpa makan dan minum!
Hanya saja makanan dan minuman manusia, sangat berbeda dengan makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh hewan dan juga tumbuhan.

Makanan dan minuman untuk tumbuhan, tidak lain dan tidak bukan hanyalah pupuk dan air. Sedangkan untuk hewan, mereka makan sesuai dengan jenis dan golongan masing-masing. Ada hewan yang memakan daging, daun, rumput ataupun juga buah.
Untuk manusia sendiri, jenis makanan dan minumannya sangat beragam, dan manusia adalah salah satu makhluk pemakan segala!


Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!


Melihat jenis makanan dan minuman dari manusia yang beragam, kita semua dapat memilih makanan dan minuman setiap hari dengan menu dan juga olahan yang berbeda-beda.
Makanan manusia dibuat lebih beragam agar tidak bosan juga dapat menambah napsu makan!

Dalam mencukupi kebutuhan makanan, di era modern ini banyak sekali bermunculan usaha-usaha yang menyediakan berbagai macam jenis makanan.
Bagi mereka yang bosan dengan makanan dan minuman rumahan, maka dapat membeli makanan melalui jasa pesan antar makanan siap saji yang memanjakan lidah kita!

Menu-menu makanan yang disiapkan oleh rumah makan atau penyedia makanan siap saji, tentu sangat banyak dan berama.
Kita dapat memilih makanan sesuai selera dan dapat menikmatinya!


Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!


Dari sekian banyak makanan dan minuman yang disediakan oleh jasa penyedia makanan dan minuman siap saji, ada jenis-jenis makanan dan minuman yang unik dan jarang sekali kita temukan.

Salah satunya adalah yang sedang heboh dan viral di media sosial saat ini!

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram dari Tik Tok @elridhani, dimana memperlihatkan sebuah menu minuman unik dan aneh yang sepertinya belum pernah ada di belahan dunia manapun.

Minuman tersebut bernama minuman Es Kecap Susu!
Wah, kecap dijadikan bahan minuman?
Nampaknya kita baru melihat ini ya GanSis, kecap dijadikan salah satu bahan minuman.
Namun benar adanya, akun Tik Tok Elridhana membagikan ceritanya saat membeli sebuah minuman bernama Es Kecap Susu karena merasa penasaran.

Akhirnya dia pun membeli dan melihat serta memvideokan penjual es kecap susu tersebut!
Dan ternyata benar, minuman tersebut terbuat dari salah satu merk kecap ternama yang oleh penjualnya digunakan sebagai perisa es.


Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!


Nampak sang penjual menuangkan kecap pada gelas, kemudian ditambahkan es, susu cair, dan yang terakhir kembali ditambahkan toping kecap.

Agan dan Sista penasaran dengan penampakan es kecap susu?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Es Kecap Susu:


Sangat unik dan aneh ya GanSis?
Entah dari mana datangnya inspirasi unik anti mainstream tersebut, sampai sang penjual es memilih kecap sebagai perisa es.

Entah seperti apa rasa dari es kecap susu yang sedang viral tersebut, tapi yang pasti sangat anti mainstream dan benar-benar inovasi tak terduga!

Netizen+62 yang melihat video tersebut di media sosialpun bertanya-tanya, seperti apa rasanya es, kecap, kopi cair dan susu dicampur menjadi satu.
Sepertinya buat mereka yang mencintai makanan normal, akan sangat menghindari minuman jenis baru ini ya, karena belum pasti aman untuk pencernaan kita.


Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!


Bagaimana GanSis, apakah Agan dan Sista tertarik untuk membuatnya sendiri di rumah, atau ingin beli dan cobain langsung?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Viral Minuman Es Kecap Pakai Susu, Bikin Netizen Heran dan Penasaran dengan Rasanya!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... ada-ada aja ya inovasi minuman sekarang
profile-picture
brina313 memberi reputasi
emoticon-Ngakak tapi jadi penasaran sih sama rasanya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Enek bang😭😭😭
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
{thread_title}


Lebih enak ini... timun pake susu
emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ora genah nemen pokoke lahemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Padahal yg penasaran ts nya doang. emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eh tapi percaya nggak percaya, temen ane bikin kopi susu dikasih kecap lhoooh, gatau juga dah itu gimana rasanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Cokelat diganti kecap, aneh sih gak nyambung..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kenapa gak icip, ane juga penasaran ini

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, gak pakai cokelat tapi cuma pakai kecap sama susu doang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rasanya? Ya susu.
Kecap itu manis, rasanya ya pasti agak nyambung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kira kira rasane ke mana ya.?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di