CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin Parno! Viral Biawak Muncul di Lubang WC saat Musim Hujan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcb607ea2d1955a5e3cb854/bikin-parno-viral-biawak-muncul-di-lubang-wc-saat-musim-hujan

Bikin Parno! Viral Biawak Muncul di Lubang WC saat Musim Hujan

Bikin Parno! Viral Biawak Muncul di Lubang WC saat Musim HujanSuara.com - Sebuah rekaman video biawak yang muncul dari lubang WC beredar di jejaring media sosial Instagram. Video tersebut membuat warganet khawatir hingga parno.

Pasalnya, seekor biawak terjepit di lubang saluran pembuangan air. Video ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_info.

"Musim hujan, biawak naik dari selokan ke pembuangan wc," tulis akun tersebut, seperti dikutip Suara.com, Sabtu (5/12/2020).

Tampak, seorang warganet mengirimkan rekaman video seekor biawak yang mencoba masuk dari lubang saluran pembuangan air.

Biawak itu seakan-akan berusaha untuk keluar dari lubang saluran pembuangan air.

Tapi, sayangnya lubang tersebut terlalu kecil untuk badan biawak. Sehingga hanya kepala dan kedua kakinya saja yang muncul di permukaan.

Dalam video tersebut, terlihat gayung beserta ember yang berserakan di lantai toilet.

Sementara, si biawak terlihat pasrah karena badannya tersangkut. Diduga biawak itu datang dari selokan.

Sontak, video tersebut menggegerkan warganet. Namun, ada juga warganet yang berkomentar kocak.

Bahkan, video biawak terjepit itu telah ditayangkan 257 ribu kali.

"Ditolongin dong itu kasian kejepit," tulis akun @astika.jjk.

"Kasihan biawaknya kejepit gitu di dalam," tulis akun @m.ridzwanhatimnazar.amb.

"Bukan biawak itu, buaya darat junior," komentar akun @herulrevalx.

"Makin parno gue lihat ginian di wc," komentar akun @andinunung12.



https://amp.suara.com/news/2020/12/0...m-hujan?page=2

Muke gileee nih biawak...ngotot bgt keluar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cPOP dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Itu bukan lubang WC cahyono...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau gigit tithitnya ts kali?hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
keluarkan otong!

ADU!!

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Assalamualaikum ukhti emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan nomorelies memberi reputasi
Bikin Parno! Viral Biawak Muncul di Lubang WC saat Musim Hujan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ayo Si Joni, latihan dulu sebelum bertarung ngelawan biawak emoticon-Ngacir


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 5 lainnya memberi reputasi
Wemoticon-Big Grin W
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
berita macam apa ini?!?!?!?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu lubang got,,, biawak itu teriak2... "AYAAAHH.... AYAAAHHH.....AYAAAHHH...."
nyariin ts.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjirrrr bisa ilang jengkol lu gann di cokot tuh biawak wkwkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Biawak bisa sebagai pemangsa atau pengganggu ular, bisa sebaliknya utk ular sawah berukuran jumbo.

Mari kita lindungi biawak dari godaan lubang kamar mandi dan manungso pemangsanya yg terkoetoek. (Surat Albiawak, ayat 666-888).


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Habibananasuper
Akibat sering buang benih di kamar mandi. Biawak minta pertanggung jawaban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kirain lubang wc beneran emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan nomorelies memberi reputasi
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan nomorelies memberi reputasi
tembak pake javelin cuy biar ga nongol lgi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
TSnya kalo eek di lobang itu..emoticon-Leh Uga

bukan di kloset nongkrong..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan extreme78 memberi reputasi
sedap kali pas lagi nongkrong tuh tokai udah keluar bisa masuk lagi
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah wah wah... Bisa makan sate biawak
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan extreme78 memberi reputasi
Karena bau anyir sperma ts emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di