CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Muncul! Hacker Akun Fiki Naki Minta Tebusan 1 Miliar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcb457d0577a9442e413386/akhirnya-muncul-hacker-akun-fiki-naki-minta-tebusan-1-miliar

Akhirnya Muncul! Hacker Akun Fiki Naki Minta Tebusan 1 Miliar!

Akhirnya Muncul! Hacker Akun Fiki Naki Minta Tebusan 1 Miliar!

Assalamualaikum, Gansis. Happy weekend!
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga masih dalam keadaan sehat dan berlimpah kebahagiaan.

Jangan lupa 3M, Gansis:
-Memakai masker
-Mencuci tangan
-Menjaga jarak


Gansis, ketemu lagi dengan ane tukang thread yang akan kasih agan dan sista berbagai informasi menarik.

Nah, kali ini ane akan kasih info tentang Fiki Naki. Ituloh Youtuber terkenal yang lagi viral. Tanpa mau berlama-lama.

Kuy simak!

Agan dan sista pasti tau dong Fiki Naki. Sekarang namanya itu banyak diperbincangkan di berbagai media sosial.

Fiki Naki atau nama aslinya Muhammad Fiqih Ayatullah ini merupakan cowok asal Pekanbaru, Riau.

Belakangan ini namanya menjadi perbincangan netizen dikarenakan kemahirannya berbincang dengan banyak bahasa asing. Mulai dari bahasa Inggris, Rusia, hingga Rumania. Selain itu, ia juga sedikit memahami bahasa Mandarin, Jerman, Denmark, Spanyol, Jepang dan Filiphina.

Akhirnya Muncul! Hacker Akun Fiki Naki Minta Tebusan 1 Miliar!

Melalui akun Youtubenya, Fiki sering mengunggah video percakapannya dengan orang asing di OME TV. Ia kerap membuat lawan bicaranya yang kebanyakan perempuan terpukau dengan kemampuan bahasanya yang mengagumkan.

Fiki sendiri merupakan mahasiswa di UIN Sultan Syarif Kasim, Riau. Ia lahir pada tanggal 24 Juli 2000.

Oleh karena kemampuannya yang luar biasa itu, Fiki Naki berhasil memperoleh 1 juta subscriber dalam waktu 1 bulan saja! Wow banget kan!

Sayangnya, akun Youtube milik Fiki Naki yang sudah memiliki 1 juta subscriber ini dikabarkan menghilang karena dihack orang yang bertanggung jawab.

Baru-baru ini, beredar satu video seseorang yang memakai topeng menunjukkan kertas yang bertuliskan

Akhirnya Muncul! Hacker Akun Fiki Naki Minta Tebusan 1 Miliar!

Hai kalian semua. Aku hacker yang mengambil akun Fiki Naki

Kemudian sosok yang mengenakan hoodie berwarna merah tersebut menulis lagi,

Akhirnya Muncul! Hacker Akun Fiki Naki Minta Tebusan 1 Miliar!

Berikan uang sebesar 1 miliar jika ingin akun Fiki Naki kembali!

Video tersebut pun membuat netizen heboh serta memberikan banyak tanggapan. Ada yang menyarankan untuk memberikan uang kepadanya, ada juga yang mengatakan kalau itu cuma orang yang mencoba mengambil keuntungan.

Fiki sendiri masih berharap agar akunnya bisa kembali. Ia pun mendapat bantuan dari banyak rekan Youtuber-nya agar akunnya kembali.

Semoga akun Fiki Naki cepat pulih.

Nah, bagaimana tanggapan agan dan sista?
Ane sendiri sih merasa geram sama yang hack akun Fiki, soalnya Fiki nggak merugikan orang lain malahan kontennya menghibur. Ada saja orang yang nggak suka sama keberhasilan orang lain. Hadeh.emoticon-Cape d...

Sekian dulu thread dari ane. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum.

Jangan lupa emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Diubah oleh islamisdevi
Halaman 1 dari 2
Pendapat gansis gimana?
Jahat banget yang ngehack
tak kerenlah main hack akun milik orang lain

emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok bisa ya orang-orang pada ngehack
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu sih biasanya akun gmail nya yg kena duluan. Akun gmail mesti kasih password yg sulit
profile-picture
profile-picture
jendralbuluk dan islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngehack buat meresin orang ckck napa ilmunya ga dipake cari uang yang lebih bermanfaat aja yak
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kijang 1 monitor... emoticon-Smilie
Gampang Pak, kalo udh ada yg ngaku dihack.

Lsg kontak ke Yutubnya. Slese itu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada yg bisa hack flasdis gw?
isinya banyak bokep
profile-picture
kbaik93 memberi reputasi
Pak cyber reskrim tolong tangkap ini @androidiot heker Blackhat yg meresahkan emoticon-army
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
drama...bocil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmmm terang terangan begitu hacker.
profile-picture
jendralbuluk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah paling dia nyari sensani aja biar dapet subs banyak emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
mmengong dan jendralbuluk memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tinggal hubungin admin yutub aja ga bs ya?
profile-picture
maulanaraptor43 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heh anjal gembel kelaparan warnet keeper melarat gue aniaya lo sampai kelaparan emoticon-army @androidiot
jangan sebut hacker. sebut aja maling!!!

terlalu keren diaebut hacker.
emoticon-Cool
profile-picture
maulanaraptor43 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana? emoticon-army
profile-picture
maulanaraptor43 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ada bukti seperti itu tinggal laporin aja ke youtube-nya. Udah masuk tindakan pidana jg. YouTube jg dirugikan dengan aksi hacker tsb. Jangan mau ngeladenin yg kayak gituan. Bg yg nyaranin buat kasih duit itu gak menyelesaikan masalah. Entar kalo diturutin malah minta lagi.
profile-picture
profile-picture
islamisdevi dan maulanaraptor43 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa gk hack akun Yutup si Gledek aja kan jelas Subscriber ny lebih banyak emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
vandaduallity dan msaktina memberi reputasi
Berarti gak aman juga nih Youtube bisa dihack pula, tapi harusnya dari Youtube bisa bantu atasin si asal data2 dari niki ini lengkap, sangat meresahkan ya bunds, hackers minta 1M kaya mendadak haha.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di