CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcb22faeaab2571614dc16c/minta-sarannya-dong

Minta sarannya dong

Minta sarannya dong agan dan aganwati hehe.
Saya lagi dekat yaa lumayan deket sih ama 1 cowok.
Maka dari itu saya kok kepengen ngasih hadiah gitu, tapi gimana ya cara ngasih kado secara elegan gitu
Soalnya saya tipe orang yang gengisan kalok bersikap gitu ke cowok
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan bocor6 memberi reputasi
Jangan gengsi loh mbak nter dibabat orang tuh cowoknya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gimana ya ngasihnya, takut dia jadi ga nyaman gitu tar
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kado untuk ulang tahun apa gimana? Saran saya sih hrs cari tau dulu barang apa yg dia suka, warna juga mempengaruhi. Gausah yg mahal, yg murah tp bisa dipake setiap saat itu udah bagus kok. Contohnya aksesoris macam gelang, kalung, atau jam. Cowok juga suka hal yg simpel dan gak terlalu rumit buat dipandang, itu aja sih mbak menurut saya
Tinju, trus cium hahhaa
Kasih voucher game aja pasti cowok sista seneng tuh
kasih aja uang 100juta

profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
Bilang saja hadiah dari Emakmu
Wa...trus kirim pakai gojek.....selesai....atau ajak makan di kedai....selesai baru berikan...

sambil deg deg an...hahahaa


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di