CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcad975facb957c3a436944/ngeri-perempuan-ini-muntah-saat-makan-karena-temukan-hal-tak-lazim-dalam-botol-kecap

Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap

Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap

Tengah asik makan soto ayam, perempuan ini dibikin muntah karena penampakan tak lazim di dalam botol kecap!
Bikin mual

Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap


Hallo, selamat pagi Agan dn Sista!
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam segala urusan ya.

Owh iya, di akhir pekan penuh tekanan, jangan lupa untuk sarapan agar kuat bertahan dengan segala kenyataan ya.
Hidup itu berat, pagi gak sarapan bisa lebih bahaya dari pada bertahan dengan sebuah harapan-harapan yang tak kunjung mendapatkan jawaban. So, monggo sarapan sebelum hari kesiangan!

Eeitss, sarapan jangan sembarang sarapan ya GanSis. Sarapan lah dengan makanan gizi seimbang, agar semua yang dibutuhkan tubuh tercukupi.

Selain gizi seimbang yang harus didapatkan dari sebuah makanan yang akan kita konsumsi, alangkah lebih baiknya kita cek dan ricek terlebih dahulu sebelum kita makan GanSis. Entah makan masakan rumah, atau makan di rumah makan, yang paling benar adalah cek keamanan dari makanan kita sebelum masuk ke dalam mulut dan diproses oleh sistem pencernaan.

Jangan sampai apa yang kita makan membahayakan diri kita, atau membuat kita mual mengeluarkan semua isi perut karena tahu makanan yang kita makan tidak layak untuk dikonsumsi!


Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap


Apa sih alasan suatu makanan tidak layak untuk dikonsumsi, dan apa yang harus diperhatikan agar kita tahu bahwa makanan kita aman?

Tips memilih makanan yang aman yaitu dengan memperhatikan terlebih dahulu apa pun makanan yang dihidangkan di depan kita.
Kita lihat apakah bahannya segar dan belum kadaluarsa, apakah tempat menyajikannya bersih steril, dan satu lagi yang paling penting tidak mengandung bahan berbahaya.

Jika ke tiga kriteria tersebut aman, maka makanan yang dihidangkan boleh dimakan. Itupun harus mengukur porsi makan, jangan terlalu berlebihan, karena semua yang berlebihan sangat tidak baik!


Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap


Membahas tentang makanan, apakah Agan dan Sista pernah mengalami pengalaman buruk yang berhubungan dengan makanan?

Jika pernah, nampaknya nasib Agan dan Sista sama dengan seorang perempuan yang videonya viral di jagad media sosial yang satu ini!

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, yang menunjukan seorang perempuan tengag asik menikmati soto ayam dan direkam oleh temannya yang nampaknya enggan untuk makan.

Ternyata benar, keraguan dari teman si perempuan di dalam video sangat beralasan di saat kamera handphone merekam keanehan yqng ada di dalam botol kecap yang ada di depannya.

Jika dilihat sekilas, tidak ada masalah dengan botol kecap. Tapi saat dizoom dan dilihat isi dari botol kecap yang tinggal setengah, terdapat keanehan dan keganjilan.

Nampak seekor cicak mati berada di dalam botol kecap, mengambang tepat di atas kecap!
Sontak saja perekam video kaget, dan memberitahukan keanehan tersebut kepada perempuan yang tengah asik menghabiskan soto sampai kuah-kuahnya.


Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap


Perempuan tersebut pun kaget bukan kepalang, saat melihat cicak mati di dalam botol kecap. Bahkan perempuan tersebut menunjukkan ekspresi mual dan langsung lari ke wastafel dan berusaha memuntahkan soto ayam yang telah masuk ke pencernaannya!

Seperti apa ketegangan kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Benda Tak Lazim di Dalam Botol Kecap:


Benar-benar sangat tidak lazim dan menjijikkan ya GanSis, seekor cicak masuk ke dalam botol kecap dan kecapnya untuk penyedap makanan.
Wow, tidak terbayang betapa mual saat mengetahui makanan yang kita makan mengandung sari-sari cicak mati!

Itulah pentingnya memperhatikan makanan yang hendak dikonsumsi GanSis, agar tidak terjadi kejadian seperti yang dialamu oleh perempuan tersebut.

Sepertinya Agan dan Sista juga harus mengecek dan memastikan botol kecap selalu tertutup ya, agar tidak dimasukin kecoa atau cicak!


Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap


Bagaimana GanSis setelah melihat video singkat di atas?
Pelajaran berharga apa yang Agan dan Sista tangkap dari kejadian tersebut?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Ngeri, Perempuan Ini Muntah Saat Makan karena Temukan Hal Tak Lazim Dalam Botol Kecap


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Matabelo nah lo, cek dulu ya kalau mau makan
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Najis mual oy
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Muke gileee
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ini dari pabrik atau pas udah dirumah tuh ya cicaknya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yuckkkkkk. Langsung eneg juga ane
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Huekkkk emoticon-Najis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka makanya ditutup tuh botol abis dipake emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
Bayu_x dan masnukho memberi reputasi
Kok kayak sengaja direkam?!
profile-picture
profile-picture
kyna.zytka dan masnukho memberi reputasi
Ngga papa memambah nutrisi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pasti sempat kebuka botol kecapnya terus ada cicak masuk & nyemplung dah gk bisa keluar, secara cicak kan suka yg manis²...
emoticon-Najis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lagian make tutup botol free flow gitu.... emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Najis jijik ya gan

Quote:

emoticon-Cape d... lupa kayaknya

Quote:

emoticon-Matabelo emang lagi ngerekam orang makan gan

Quote:

emoticon-Ngakak mantap

Quote:

emoticon-Matabelo kayaknya sih emang gitu gan, gak bisa keluar jadi mati di dalam botol

Quote:

emoticon-Ngakak mending yang kecap kemasan botol plastik
Sekarang yg lagi tren 'Kecap Cap Cicak'
Yang Cap Burung dah kalah saing
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Auto eneg gw baca tulisan cicak emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gurih2 enyoy..emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ah jadi ingat beberapa minggu yg lalu ane makan ayam gulai yg udah tinggal sisa2nya karena takut mubazir akhirnya ane makan, eh gak taunya pas dicuci kuali nya ada anak cicak mati di dalam kuah ayam gulainya emoticon-Najis (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nggk masuk di logika ane gan.. Menurut opini ane nih alesan nggk logisnya:

1. Kecap sudah hampir stengah gitu, baru tahu ada sesuatu didalam botol.. karena saat nuangin kecap pasti klo ada sesuatu yang menghalangi langsung tahu saat kecap keluar dari botolnya keluarnya sedikit.

2. kondisi cicak, dilihat cicak masih seger dan dalam kondisi bagus, jika dari awal sudah ada dalam kecap mungkin kondisinya sudah berantakan.

3. bau/rasa kecap, saat pertama kali kecap dibuka, jika memang terdapat bangkai cicak didalam pasti langsung kecium bau busuknya.

tapi sekali lagi ini opini ane, biasa settingan kaya gini kan banyak ya.. apalagi klo buka PANSOS
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
waduuuuh.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Biasa aja... Setingan kali...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung cicak bukan biawak.. mangkanya liat2 dulu neng sebelum mengecrot kecap..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di