CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seru! Gadis Ini Mandi dan Hujan-hujanan di Parit, Siapa yang Dulu Kayak Gini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcabd318d9b17149210f82c/seru-gadis-ini-mandi-dan-hujan-hujanan-di-parit-siapa-yang-dulu-kayak-gini

Seru! Gadis Ini Mandi dan Hujan-hujanan di Parit, Siapa yang Dulu Kayak Gini?

Seru! Gadis Ini Mandi dan Hujan-hujanan di Parit, Siapa yang Dulu Kayak Gini?

Main hujan-hujanan dan mandi di parit sangat seru, siapa yang pernah kayak gadis ini dulu? Simak selengkapnya!

Seru! Gadis Ini Mandi dan Hujan-hujanan di Parit, Siapa yang Dulu Kayak Gini?

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang gadis lagi hujan-hujanan dan menyeburkan diri ke parit. Nyebur maksudnya mandi gitu lho gansis hehe.

Baca juga: Wanita hobi basah-basahan. Bahkan sebelum tidur, Kaki dan celananyapun basah

Musim hujan merupakan momen dimana curah hujan tinggi dibandingkan dengan hari biasanya. Musim hujan membuat segalanya menjadi basah, becek, namun untuk tumbuhan menjadi segar. Hujan juga bisa menyebabkan banjir apabila intensitas nya tinggi.

Quote:


Dulu masih kecil, kalau hujan adalah momen paling seru dan bahagia. Karena kita akan mandi hujan-hujanan bareng teman-teman ya gansis. Dulu pernah kan kayak gini? Hehe. Ane dulu paling suka kalau hujan-hujanan sambil main sepakbola. Wuih seketika mainnya sambil ketawa ketiwi seru haha.

Gak pandang usia, mandi hujan-hujanan gini emang disukai anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Itu bagi yang mampu ya gansis. Kalau orang tua jarang, bahkan gak ada. Karena bahaya nanti kalau masuk angin atau kenapa-kenapa kan.

Quote:


Seperti gadis ini, ia terlihat sangat bahagia menikmati basah-basahan ditengah hujan tanpa ragu dan malu. Bahkan ia terlihat melompat terjun ke parit bersama seorang anak yang sudah terjun duluan. Waduh mbak hati-hati ntar kenapa-kenapa lho hehe.

Berdasarkan video yang ane ambil dari akun instagram bernama @jowowaton, menunjukkan keseruan dan kebahagiaan seorang gadis muda berkerudung tengah basah hujan-hujanan. Gadis ini bahkan melompat terjun ke parit yang airnya sudah meluap. Seru sekali ya jadi pengen.

Quote:


Quote:


Hujan-hujanan seperti ini membuat kita larut dan lepas dalam keseruan ya gansis. Cocok buat yang lagi galau ditinggal nikah mantan kayak ane nih wkwk. Rasanya kalau main hujan-hujanan gitu kita bisa lepas dari beban pikiran ya gansis. Yah walaupun hanya sesaat yang penting sudah rileks.

Kalau ane dulu hujan-hujanan nya sampil sepakbola tuh gansis. Agan yang pernah juga cung angkat tangan! Hehe. Sepakbola tak pernah seseru saat mainnya sambil hujan-hujanan. Sumpah. Rasanya skill bisa nambah kayak messi, suara berasa bertambah nyaring karena teriak-teriak, pokoknya lepas deh hehe.

Quote:


Hal semacam ini masih wajar ya gansis. Kalau ada gansis mau mandi hujan-hujanan bareng anak-anak misalnya, gak ada masalah menurut ane. Selagi masih sopan dan bertata krama. Maksudnya jangan juga hujan-hujanan sambil telanjang kan gak bagus hehe.

Seru! Gadis Ini Mandi dan Hujan-hujanan di Parit, Siapa yang Dulu Kayak Gini?

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 2
Wah seru ya gansis emoticon-Goyang
Siapa yang dulu kelakuannya kayak gini hayo?? emoticon-Ngakak
Mohon maaf itu bukan adik aye...

emoticon-Malu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Wahh seruu ya hujan hujanna begini waktu masih bocil sih suka main hujan hujanna begini kalau sekarang mah ya kujanna aja males bangett
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Masa kecil memang paling menyenangkan sih main hujan hujanan aja udah girang bangett
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Tapi pacar ya gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Iya bner gan sekarang klo kehujanan auto masuk angin emoticon-Ngakak

Quote:


Iya gan tanpa beban ya. Gak kayak sekarang emoticon-Ngakak
kalau main hujan-hujannya itu masih mending
daripada mandi nyembur ke dalam parit
jorok sekali itu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahahah
Dulu sering mandi dibawah saluran pipa genteng rumah pas ujan lebat. Di atasnya banyak kotoran burung gitu Eeewww jorook.
Sama sering mandi di sungai ciliwung. Padahal kan banyak pup dan 'EE emoticon-Ngakak (S)


profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awas uler mbak ekwk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Ya ampun ane juga jadi kangen main ujan ujanan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
itu masa kecil kurang bahagia namanya emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Jadi pengen ikutan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Tar masuk angin loh emoticon-Malu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Jadi inget masa kecilemoticon-Frown
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Uler cari lubang emoticon-Leh Uga

Quote:


Sering ya sis hehe

Quote:


Haha atau masa kecil ketagihan emoticon-Leh Uga

Quote:


Yuk yuk gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Iya ntar minta kerokan emoticon-Leh Uga

Quote:


Jadi kangen ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jir nyebur gitu, jorok amat sih tuh cewekemoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
enak seru bgt kayaknyaaaa
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Bahagia dia gan wkwk

Quote:


Iya gan mengenang masa kanak-kanak dulu wkwk
profile-picture
ushirota memberi reputasi
sini mba.... saya pinjemin jaket nya buat nutupin kepala nya dari air hujan... emoticon-Kimpoi
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
seru banget kalau hujan2nan.... teras rumah jadi perosotan dadakan....
dan yang bikin kangen banget itu, abis hujan2nan di mandiin sama ibu habis itu di badan di kasih minyak kayu putih biyar anget.....emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
cendolbasi7 dan abdulqadirz memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di