CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Hanya Berwajah Cantik, Cari Wanita Yang Tepat Untuk Dijadikan Pasangan Hidupmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fca34440577a9268241509d/bukan-hanya-berwajah-cantik-cari-wanita-yang-tepat-untuk-dijadikan-pasangan-hidupmu

Bukan Hanya Berwajah Cantik, Cari Wanita Yang Tepat Untuk Dijadikan Pasangan Hidupmu!



Bukan Hanya Berwajah Cantik, Cari Wanita Yang Tepat Untuk Dijadikan Pasangan Hidupmu!

Assalamu'alaikum Gansist


Hai Gansist. Met malem dan met rehat semua, ya. Malam hari ini lumayan dingin karena diterpa hujan dari sore tadi. Syukur alhamdulillah, bisa menyegarkan bumi ini.

Its oke, threadku kali ini mau mencoba bertanya pada agan-agan di sini. Pertanyaan seputar wanita seperti apa sih yang mau dijadikan pasangan hidup?. Pasangan hidup bukanlah hanya untuk sementara, Gan. Syukur kalau untuk selamanya sampai maut memisahkan. Ya, 'kan.

Bukan Hanya Berwajah Cantik, Cari Wanita Yang Tepat Untuk Dijadikan Pasangan Hidupmu!

Memang mencari pasangan tidaklah mudah. Terkadang di sisi lain, sebagian wanita pun terkesan memilih. Dalam arti, memilih jika laki-laki yang mereka cari sudah tepat atau belum untuk bisa mengarungi rumah tangga mereka. Melihat bebet, bibit dan bobotnya. Suka ataupun duka bisa dijalani bersama. Bukan karena mikir enaknya saja. Bukankah semua itu lumrah untuk semua laki-laki maupun wanita jika memilih pasangan?

Para agan-agan disini mau pilih wanita seperti apa, nih? Cantik, itu pasti. Seksi, wow pasti iya. Pintar, sangat jenius pastinya, dan lain sebagainya.

Wanita Cantik

Bukan Hanya Berwajah Cantik, Cari Wanita Yang Tepat Untuk Dijadikan Pasangan Hidupmu!

Jika para agan mendengar kata 'wanita cantik', pasti dalam pikiran kalian membayangkan seorang artis ternama dan terkenal yang wajah dan kulitnya putih mulus. Sampai lalat pun enggan nemplok karena kilau dari tubuh mereka. Atau artis korea yang wajahnya kelihatan imut dan menggemaskan.

Dari pengamatanku sendiri, Gan, wanita cantik tidak dilihat dari wajahnya saja. Di negeri ini, banyak wanita cantik meski kulit mereka tidak berwarna putih mulus seperti yang kalian bayangkan.

Lalu, seperti apa sih wanita cantik seperti yang aku bicarakan?

emoticon-Bingung


Oke, Gan. Lihat para wanita di sekitar kalian. Semua sama, cantik. Padahal, warna kulit berbeda tuh. Bukan warna kulit yang aku jelaskan. Akan tetapi, cantik itu dilihat dari kebaikan hatinya. Rupa seperti apapun akan kalah dengan kecantikan hatinya. Jadi, jangan dipandang dengan sebelah mata, ya, Gan. Wanita cantik adalah yang cantik hatinya. Ingat, ya, Gan.

Bukan Hanya Berwajah Cantik, Cari Wanita Yang Tepat Untuk Dijadikan Pasangan Hidupmu!

Meskipun bodynya seksi, wajahnya sangat ayu, tapi kelakuannya bak singa mau nerkam mangsanya. Ish ... banyak lelaki yang kabur duluan. Apa lagi pada zaman modern seperti ini, harus pintar-pintar mengerti jika pasanganmu bener wanita yang cantik luar dalam. Jangan dipandang fisiknya saja, Gan, tapi hatinya.

Bagaimana cara mengetahui hatinya tulus?

Bicara tentang kecantikan hati sangat beragam. Bantu orang sekitar atau saudara maupun teman sekalipun tanpa embel-embel 'pamer'. Membantu sesama dengan keikhlasan dari hatinya. Menghormati orang yang lebih tua dan sebaliknya. Tidak minta balasan atau pujian. Hanya senyuman dan terima kasih saja pasti sudah kelihatan 'kan kalau benar-benar dia wanita cantik yang harus dipertahankan. Kalau wanita seperti itu disia-siakan kalian para agan pasti sangat menyesal.

Jangan menuruti hawa nafsu yang bakal merugikan diri sendiri. Wanita cantik itu harus dijaga bukan dirusak. Bersyukurlah kalian jika mempunyai pasangan yang cantik hatinya.

Para jomlowers, kalian bisa merenung dari sekarang. Jangan sok-sok'an cari kenalan yang dilihat dari tampang saja.

emoticon-Betty


Jangan dimasukkan ke hati bila ada tulisan yang menyinggung. Thread ini hanya opini dalam diriku. So, happy reading Gansist.




Gresik, 4 Desember 2020
Sumber narasi : oppri
Sumber gambar :1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muyasy
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Silahkan tambahin jika da yg kurang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
selain cantik,sexy juga harus punya pengertian

emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bener Gan
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan lenitan memberi reputasi
Ane cari yg sederhana dan matang, bkn drama queen yg hidup seakan2 jd karakter dlm sinetron.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Setuju Om. Gak ada kata sandiwara di dunia nyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Hari gini nyari cewe yg cantik hati nya dan tulus?
Mungkin bisa ditemukan di drama2 korea atau sinetron2 indosiar
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wanita yang baik untuk pria yang baik begitu pula sebaliknya pria yang baik untuk wanita yang baik(QS An Nur 26)🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cari yang bener2 perempuan...
emoticon-Cool

Jangan di Thailand... emoticon-Frown
Bukan Hanya Berwajah Cantik, Cari Wanita Yang Tepat Untuk Dijadikan Pasangan Hidupmu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 6 lainnya memberi reputasi
Salah .. satu .. kategori cantik hatinya itu adalah tidak akan menghina pasangannya hanya karena masalah agama yang berbeda.
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan muyasy memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wanita yg cantik akhlaknya jelek ada..
wanita yg jelek akhlaknya jelek juga ada..

wanita yg jelek akhlaknya bagus juga ada..
tapi wanita yg cantik yg akhlaknya cantik juga ada emoticon-Big Grin

jadi kalau ada yg cantik terus akhlaknya cantik knp tidak? yg jadi masalah cuma agan udah ngaca belum? emoticon-Big Grin eaa kejam nya hidup ini emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan muyasy memberi reputasi
Bukan Hanya Berwajah Cantik, Cari Wanita Yang Tepat Untuk Dijadikan Pasangan Hidupmu!
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan muyasy memberi reputasi
hmmm .. ane mo cari yg gmn yaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan muyasy memberi reputasi
Bener nih. Cantik doang bisa ilang karena usia. Tapi kalo hatinya yg baik bakal bertahan sampe tua
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Skrg mah yg paling penting liat foto masa kecilnya dulu
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Cari yang pintar mengurus finansial keluarga dan multitasking hehe
profile-picture
muyasy memberi reputasi
kita bisa milih, tapi klo jodoh siapa yg tau emoticon-Wakaka
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Dan ga hanya yang berwajah ganteng ya.
Wkkwkw.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan muyasy memberi reputasi
Quote:


Di tipi mah banyak bener

Quote:


Yups, dan aku msh inget dg quote, 'Jika sang lelaki berperangai buruk, sang wanita pasti merubahnya dg sifat baiknya. Begitu juga sebaliknya.'

Quote:


Emang bener lah. Laki" ma perempuan dan sebaliknya. Btw, gk da hubungannya dg negara tsbemoticon-Big Grin

Quote:


Setuju Gan.
Quote:


Ngaca tiap hr mah, muka ttp sama. Gak da yg beda. Bedanya emg dr diri kita sndiri yg bs memalui jalan yg terjal. Ya elahemoticon-Big Grin

Quote:


Wiiih emoticon-Big Grin

Quote:


Percaya dg kata hatimu Gan

Quote:


Setuju. Krn kebaikan apapun ttp dikenang sepanjang masa

Quote:


Lah ... mksusnya Ganemoticon-Bingung (S) aku positif thinking ja deh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di