CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Maaher Minta Maaf, Jelaskan Maksud Habib Luthfi Cantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc9d45aa72768173f3fbaec/ustaz-maaher-minta-maaf-jelaskan-maksud-habib-luthfi-cantik

Ustaz Maaher Minta Maaf, Jelaskan Maksud Habib Luthfi Cantik

Ustaz Maaher Minta Maaf, Jelaskan Maksud Habib Luthfi CantikSuara.com - Ustaz Maaher minta maaf setelah Ustaz Maaher ditangkap polisi karena menghina Habib Luthfi. Ustaz Maaher pun jelaskan maksud perkataan Habib Luthfi cantik.

Ustaz Maaher At Thuwailibi alias Soni Ernata ditangkap Polisi atas laporan terkait ujaran kebencian pada salah satu tokoh NU, Habib Luthfi bin Yahya. Ustaz Maaher ditangkap polisi karena dianggap menghina Habib Luthfi.

Ustaz Maaher mengunggah foto dengan caption seolah meledek, bilang cantik.

Pengacara Ustaz Maaher, Djuju mengatakan tak ada maksud kliennya untuk menghina Habib Luthfi. Postingan dan caption yang dibuat Ustaz Maaher 'Habib Luthfi cantik' untuk menjawab unggahan salah seorang netizen.

“Jadi ada netizen tanya, kenapa dia (Maaher) pakai setelan pakaian seperti itu (peci dan sorban). Karena merasa perlu dijawab, dia kemudian menjawab bahwa lebih bagus seseorang menggunakan peci putih dan sorban. Sebetulnya itu kan lebih cantik. Tidak ada unsur mengarah kebencian ke Habib Luthfi,” kata Djuju.

Saat ditanya apakah Ustaz Maaher sudah meminta maaf, kliennya mengaku ketika itu memang belum. Sampai kemudian belakangan Maaher memilih meminta maaf kalau ada unsur kesalahan pertengahan November lalu.

Permintaan maaf itu juga disampaikan lewat media sosialnya.

https://amp.suara.com/news/2020/12/0...-luthfi-cantik

Sudahlah...jelas2 ente mengolok2 habib luthfi kog masih aja ngeles lepel goblokemoticon-Leh Uga

https://mobile.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 3
Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh itilnjepat
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Minta maap berarti salah ya drunnn....?

Proses hukum harus tetap berjalan dong drun...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
makannya kl mau aman jgn jadi kadrun, jadi cebong atau kl gak ya diam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Goblok luw son, btw ngelesnya kurang pinter.. belajar tata kata dulu gih sama wan aibon
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
"Kalau semua masalah bisa selesai dengan minta maaf, buat apa ada polisi?"
-Tao Ming Tse-
F4 (Meteor Garden)

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
terkaing kaing
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya, bacot dulu mikir belakangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
erna cantik emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
Jiah mewek.. penjelasan nanti aja di ruang sidang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya udah,solusi nya
Antum laporin yg hina antum
Nah antum jalanin jg proses yg ini

emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan gabener.edan memberi reputasi
800 pembelanya kemana? Kok cuman dipetamburan doank yg jaga
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan gabener.edan memberi reputasi
duh kasian ga segarang pas ngamuk2 ternyata emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mahoo mahoooo

emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan gabener.edan memberi reputasi
Bosan berita2 sampah kek gini, manusia sampah yg mendo2 jadi ulama dikasih panggung
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan gabener.edan memberi reputasi
sudah sesuai SOP, garang lantang diawal. pas polkis dateng jadi hello kitty
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nihilistic
Hai cyn, proses hukum teteup jalan donk emoticon-Wink

Ustaz Maaher Minta Maaf, Jelaskan Maksud Habib Luthfi Cantik

Ntar klo masuk sel, suka pake sabun apa? Cair apa batang?

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maverick1371 dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau bingung cari alasan, pakai aja alasan gua

"Gua lapaarrr, ketika itu belum sarapan, makanya ngomongnya ngalur ngidul."

Ustaz Maaher Minta Maaf, Jelaskan Maksud Habib Luthfi Cantik
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan scorpiolama memberi reputasi
Lagi2 penzdoliman emoticon-Mewek
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Ustaz Maaher Minta Maaf, Jelaskan Maksud Habib Luthfi Cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
kebanyakan nungging disodok dulu neh soni maher homok

habib batangan masih aja dibilang cantik emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di