CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Publik Ungkit Pernyataan Rizieq ke Ahok: Minta Maaf, Hukum Jalan Terus!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc9bd7df4d6950970152211/publik-ungkit-pernyataan-rizieq-ke-ahok-minta-maaf-hukum-jalan-terus

Publik Ungkit Pernyataan Rizieq ke Ahok: Minta Maaf, Hukum Jalan Terus!

Suara.com - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menyampaikan permohonan maafnya setelah menciptakan kerumunan di sekitar rumahnya di daerah Petamburan, Jakarta Pusat.

Rizieq mengklaim kerumunan tersebut terjadi tanpa adanya kesengajaan.

Permintaan maaf itu ia sampaikan dalam acara 'Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh Bersama Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Shihab' yang tayang di kanal Youtube Front TV.

Ia meminta maaf karena acara Maulid Nabi dan pesta pernikahan putrinya beberapa waktu lalu menimbulkan keramaian.

"Saya minta maaf dalam kerumunan itu membuat keresahan atau membuat pihak-pihak tak nyaman atau kami melakukan pelanggaran. Itu diluar keinginan, tanpa kesengajaan," kata Rizieq seperti dikutip Suara.com, Rabu (2/12/2020).

Rizieq mengakui kesalahannya karena menimbulkan kerumunan pada acara yang digelarnya. Ia juga tidak keberatan dijatuhi denda sebesar Rp 50 juta.

Meski sudah minta maaf, ia tak terima kasus kerumunan tersebut dijadikan bahan perdebatan.

"Kalau memang salah ya salah, kalau harus bayar denda ya bayar. Enggak usah berdebat," ungkap Rizieq.

Di sisi lain, publik mengungkit permintaan maaf tersebut dengan menyandingkannya ketika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta maaf.

Ketika itu, Ahok meminta maaf atas perkataannya yang dinilai telah melecehkan agama hingga menimbulkan demonstrasi berjilid-jilid.

Saat itulah Rizieq mendesak kepada penegak hukum agar proses hukum Ahok tetap berjalan sekalipun telah meminta maaf.

Kekinian, publik pemilik akun Twitter @narkosun yang mengungkit pernyataan Rizieq tersebut.

"Karma itu nyata," kata @narkosun menyandingkan foto tangkapan layar pernyataan-pernyataan Rizieq soal proses hukum yang harus berjalan meski sudah meminta maaf.

Unggahan itu pun, langsung diberondong komentar-komentar warganet yang juga menagih kesiapan Rizieq untuk mengikuti proses pengadilan.

"Masih mending nih menikmati karma saat masih idup. Gimana kalo udah keburu mati coba?" ceteluk akun @cis***

"Pas banget nih statement. Jadi harus dijalankan," balas warganet lainnya @MARIO****

https://www.suara.com/news/2020/12/0...um-jalan-terus

 Publik Ungkit Pernyataan Rizieq ke Ahok: Minta Maaf, Hukum Jalan Terus!

Bibib udah tahu, sulit untuk lepas dari jeratan hukum kali ini. Jadi wajar klo akhir2 ini kita tidak lagi melihat sosok bibib yg garang, bahkan sampe minta2 maaf segala.

Semua perkataan Ahok jadi kenyataan satu demi satu.

Gusti ora sare


 Publik Ungkit Pernyataan Rizieq ke Ahok: Minta Maaf, Hukum Jalan Terus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 172 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh silents.
Halaman 1 dari 9
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 23 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
 Publik Ungkit Pernyataan Rizieq ke Ahok: Minta Maaf, Hukum Jalan Terus!


 Publik Ungkit Pernyataan Rizieq ke Ahok: Minta Maaf, Hukum Jalan Terus!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 41 lainnya memberi reputasi
percayalah..jika kalian mendzalimi saya, yang kalian lawan itu Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Maha Esa...satu persatu akan dipermalukan. ~ Ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 94 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Makna dari sebuah kalimat belum tentu sama untuk setiap orang.
Bagi seorang ulama dan seorang kafir akan berbeda dalam pelaksanaannya.

Bagi ulama, bisa jadi itu untuk mendidik umatnya.
Bagi kafir, itu memang untuk hukumannya.

Jadi jangan selalu menggenalisir hanya untuk memaksakan pembenaran.

emoticon-fuck3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewaminyak dan 145 lainnya memberi reputasi
Lihat 70 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 70 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fr33uhi dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Minta maap berarti salah ya drun....?

Proses hukum tetep jalan terus ya drun...?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 49 lainnya memberi reputasi
Sekali ini aja bersikap sebagai laki2 napa sih, bib? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
bibib pussycat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 15 lainnya memberi reputasi
Kl bibib masuk penjara ntar anggota nya jg ikut masuk menemani bibib

Bs tekor neh anggaran utk LP

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Doa Ahok minta keadilan dikabulkan Tuhan-nya Ahok
Doa Rizieq yg jelek meminta keburukan kepada orang lain malah dikembalikan oleh Allah-nya Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
 Publik Ungkit Pernyataan Rizieq ke Ahok: Minta Maaf, Hukum Jalan Terus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Padahal prediksi gw,
Rijik bakal jadi penutup dari deretan mubahalah BTP.

Tepat sebelum rijik dipermalukan,
Kakek Sugiono akan bernasib sama.

Ahok saketih....
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hard_gay dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mampus dah bebeb dkk kena kutukan ngahok...

apalagi si bebeb ini jelas sengaja gitu (pasang tenda dll) , kok ngaku tidak disengaja... bohong kok ngga pake otak...
...dasar unyillll !!!

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 17 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
Jiah gak sengaja tenda segede gaban dipasang..

Buta mata apa buta hati?

Ngaku jujur lebih baik daripada bohong mulu.

Jujur itu nyatanya sulit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Klean semua thogud emoticon-Blue Guy Bata (L)

Brani braninya menghina imam jumbo emoticon-Blue Guy Bata (L)

Imam jumbo manusi suci ga pernah salah..klean semua thogud...halol buat difenggal emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ketik amin & share emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hadist Rasulullah SAW :

Berhati-hatilah kamu terhadap doa orang yang dizalimi karena antara doanya dan Allah tidak ada penghalang.(HR. Bukhari)

D situ ga disebutin syarat orang yg terzalimi itu mesti muslim.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 53 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 5 lainnya memberi reputasi
Gusti ora mangan







emoticon-Traveller
Lu yg milih pemimpin berdasarkan agama jg udah kena tulah kan skrg



profile-picture
profile-picture
profile-picture
reddest.hare dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di